Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
23.618 views

Cemas dengan 10 Masalah Anak, Atasi dengan Terapi 3C ala QQ Healing

Quranic Quantum PARENTING

Oleh Desvan Abi Khadijah. 

Setiap orang tua mendambakannya menjadi anak yang shalih, berakhlak baik dan terjauh dari sikap buruk.

Cara pertama yang terkadang dilakukan dengan mendidik anak sangat keras, disiplin dan satu arah sesuai keinginan orang tua.

Cara lain ada yang memasukan anak ke pesantren dengan harapan anak lulus dengan menjadi anak shalih, dan terhindar dari sikap buruk seperti kenakalan remaja, pacaran, bergaul tanpa batas, game ataupun narkoba.

Namun ada sebuah fenomena gunung es, sebagian dari anak-anak remaja mengalami krisis 3C, cinta yang gagal, cita-cita yang hampa dan Cahaya Dien-Allah yang tak diraih. Seperti judul film, Eat, Love & Pray. Cita-Cinta-dan-Cahaya.

Jika Anak mengalami 10 gejala sbb:

1. Anak sering sakit mental

2. Anak cemas dan sedih

3. Anak khawatir dan takut berlebih

4. Anak galau dan depresi

5. Anak di bully

6. Anak sakit fisik dan metafisik

7. Anak minder dan korban masalah sosial

8. Kenakalan remaja

9. Masalah ibadah

10. Galau cita-citanya

Segera terapi 3C Quranic Quantum Healing

3C : Cita-Cinta-dan-Cahaya Dien Allah.

Kami sering menerima keluhan orang tua terkait anak-anaknya yang tak sesuai harapan, masuk pesantren namun mengalami kendala mental, fisik hingga psikis yang meresahkan hingga ada yang ingin bunuh diri.

ia mengeluh cita-citanya tak mudah diraih, sekolahnya tak sesuai ekspektasi hingga pesantrenya bikin anak ga betah. Lalu apa solusi singkatnya?

Tak sedikit masalah mental semakin parah ketika anak masuk ke jenjang universitas yang mengakibatkan anak kaget dengan budaya serba bebas baik liberal, komunis, apatis dan sekuler di luar dunia pesantren. 

Tak sedikit yang menyatakan kaget, ga kuat dan tak kuasa mengubah keadaan dan beberapa diantaranya minder dan ingin bunuh diri.

Nah jika sudah minder atas suasana diluar sekolah, maka timbul rasa malu berlebih, merasa berbeda dan di bully lingkungan maka inilah simpul stres masuknya syaitan dan imunitas menurun sehingga masuklah penyakit.

Minder atau depersonalisasi adalah gelombang paling rendah manusia dan akan mudah jatuh sakit, simak infografis dibawah ini.

Spiritual meter: Simak Tabel kebocoran energi manusia jika sering marah, takut, resah atau berada di zona kiri.

Simak penuturan Prof Masaru Emoto pakar molekul dari Jepang ini, semakin sering khawatir, cemas, takut, marah, sedih dan resah akan jadi kepada sakit, lihat infografis dibawah ini.

Segera terapi sehat tanpa obat dan tanpa herbal, hanya dengan Al Quran dan As Sunnah dengan metode Quranic Quantum Healing (QQ Healing) bersama Desvan Abi Khadijah.

TERAPI ONLINE QQ HELAING via Zoom 90-120 menit

Wa 082121601319 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Smart Teen lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X