Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
6.552 views

Haaretz: Tahap terakhir adalah berakhirnya Zionisme

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Peristiwa internal baru-baru ini menunjukkan bahwa Zionisme sedang menuju kehancuran, dan kecuali para pemimpin mengambil tindakan cepat, hitungan mundur eksistensi sudah dimulai, Haaretz memperingatkan dalam opininya pada hari Jum'at (7/6/2024).

Surat kabar tersebut menyebutkan "Pawai Bendera" di Al-Quds yang diduduki, yang terjadi awal pekan ini dan menyaksikan pemukim Israel menyerbu Masjid suci Al-Aqsa dan melanggar kesuciannya, menyerang warga Palestina dan jurnalis, serta warga Israel lainnya, menggambarkan kejadian tersebut sebagai "kekerasan buruk selama pawai supremasi Yahudi."

Penulis mengingat kembali perkataan filsuf ternama, Yeshayahu Leibowitz, dan perkataannya tentang langkah menuju keruntuhan Zionisme.

Leibowitz mengatakan, “Kebanggaan nasional dan euforia setelah Perang Enam Hari hanya bersifat sementara. Hal ini akan membawa kita dari nasionalisme yang sombong dan meningkat menuju nasionalisme mesianis yang ekstrim. Tahap ketiga adalah kebrutalan, dan tahap terakhir adalah berakhirnya Zionisme. "

Outlet tersebut melanjutkan laporannya dengan memberikan bukti 'kebrutalan pada puncaknya', seperti yang digambarkannya.

Seorang reporter Haaretz, yang berada di lapangan selama "Flag March", mengatakan bahwa "suasana umum adalah balas dendam, simbol utama di kaos tersebut adalah tinju Kahana, dan lagu yang populer adalah lagu balas dendam di samping ' Kematian bagi orang-orang Arab' dan 'Biarkan desamu terbakar.'"

“Menteri yang paling populer adalah Itamar Ben-Gvir, dan suasananya secara umum sangat menakutkan,” kata Nir Hasson. Surat kabar tersebut mengatakan bahwa Hasson juga diserang oleh para pemukim yang berbaris, "yang melemparkannya ke tanah dan menendangnya."

“Alasan mereka menyerang jurnalis adalah karena jumlah korban warga Palestina tidak mencukupi; keluarga-keluarga Palestina tetap mengurung diri di rumah mereka,” kata laporan itu.

Namun Zionis yang dimaksud tidak sedikit atau “rumput liar atau ungkapan lain dari kosakata lunak yang digunakan dalam Zionisme agama dalam manifestasi Kahane sepenuhnya,” kata Haaretz.

“Kebrutalan tidak lagi terbatas pada kelompok pinggiran, pemukiman, atau pos-pos terdepan; hal ini telah menyebar ke segala arah dan secara menakutkan menyusup ke dalam barisan tentara Israel, Knesset, dan pemerintah. Para menteri dan anggota Knesset bergabung dengan ribuan orang yang melakukan demonstrasi, dan beberapa bahkan menari mengikuti irama 'balas dendam'," lanjutnya.

Yang terakhir, laporan tersebut memberikan peringatan, dengan memperingatkan bahwa “Jika arus utama Israel tidak bertindak untuk mendorong kaum ekstremis ke pinggiran masyarakat, menghilangkan Kahanisme, dan menghilangkan pendudukan ganas dari tubuh negara, maka hal tersebut hanya akan menjadi masalah waktu sebelum Israel runtuh sepenuhnya. (HRTZ/Ab)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X