Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
6.543 views

Ungkap Politikus PD, Majalah C&R 'Skandal Seks Wakil Rakyat' Raib

Jakarta (voa-islam.com) -Tabloid C & R edisi terbaru mengangkat tema utama yang menyerempat politik. Tema utama 'Skandal Seks Wakil Rakyat'. Gara-gara tema ini, C & R edisi terbaru ini hilang di pasaran, diborong orang misterius.

Cover C&R edisi 'Skandal Seks Wakil Rakyat' memuat foto utama seorang anggota DPR dari Partai Demokrat berinisial 'N'. Politisi ini tampak ganteng dan gagah dengan kopiah putih dan berbaju putih Partai Demokrat.

Judul besar terpampang jelas 'Skandal Seks Wakil Rakyat'. Beberapa waktu lalu, politisi N yang sudah beristri ini sempat diberitakan sejumlah media terlibat kasus 'skandal seks' dengan seorang gadis promotion girl di Bandung berinisial 'D'.

Laporan yang diterima, tabloid yang mengupas isu perselingkuhan sejumlah anggota DPR itu sempat muncul di pasaran Selasa (2/11/2010). Namun, dalam waktu singkat, tabloid itu tiba-tiba diborong orang, sehingga hilang di pasaran.

Pemimpin Redaksi C&R Ilham Bintang saat, Rabu (3/11/2010) membenarkan menghilangnya tabloid C&R edisi terbaru itu. Menurut dia, edisi terbaru itu didistribusikan ke pasar pada Selasa siang. "Tapi, keterangan dari agen, ada orang berpakaian polisi yang memborong. Ini seperti kasus Tempo yang dulu itu," kata Ilham.

Ilham juga mendapat informasi dari sejumlah anggota DPR yang ingin membeli tabloid itu. "Mereka mengaku tidak menemukannya dan penjual bilang tabloid habis," ujar Ilham.

Menurut Ilham, tabloid edisi ini mengulas mengenai kasus-kasus perselingkuhan anggota DPR yang dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK). Pihaknya kemudian melakukan investigasi terkait kasus politisi N yang memiliki skandal seks di Bandung.

Kasus politisi N ini dilaporkan oleh perempuan berinisial D ke sebuah Polsek di Bandung. Namun, penelusuran C&R, kasus ini tiba-tiba menghilang saat kasusnya dilimpahkan ke Polres.

Pemred: Majalah Dicetak Ulang

Hilangnya tabloid ini dari pasaran ini diumumkan langsung Pemimpin Redaksi C&R Ilham Bintang melalui akun Tabloid Cek & Ricek @cek_ricek di akun twitter.

RT@ilham_bintang:1)Selamat pagi. Mohon maaf kpd slruh pmbca : Tabloid C&R terbaru cover "Skandal Seks Wakil Rakyat" habis di semua agen
. Demikian ditulis Ilham.

Ilham juga menjelaskan kalau tabloid ini dibeli oleh pihak tertentu secara serentak. Pembelian secara borongan ini dilakukan di seluruh daerah edarnya di Indonesia.

Karena itu, pihak tabloid ini pun terpaksa melakukan cetak ulang. RT@ilham_bintang 2 Sejmlh agen melaporkan Tabloid itu dibeli oleh pihak tertentu scr serentak di selruh Ind. Pagi kami cetak ulang mohon doa. (LieM/dbs)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X