Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.564 views

Dokter Di Inggris Yang Meminta Seorang Muslimah Untuk Membuka Cadarnya Diskors Selama Sembilan Bulan

LONDON, INGGRIS (voa-islam.com) - Seorang dokter dari Derby yang meminta seorang wanita Muslim untuk membuka cadarnya meski tidak dianggap perlu telah diskors selama sembilan bulan.

Dr Keith Wolverson, 56, dianggap oleh pengadilan medis telah melakukan beberapa tindakan pelanggaran "serius" awal tahun ini.

Termasuk mengulangi permintaannya kepada wanita Muslim bernama Ny Q, untuk melepas cadarnya tiga kali, selama konsultasi pada 13 Mei 2018.

Dalam insiden lain, ia menulis dalam catatan 15 pasien yang mengkritik keterampilan berbicara bahasa Inggris mereka dan kerabat mereka antara Januari hingga April 2018, dengan mengatakan antara lain bahwa itu "tidak dapat diterima" dan "tidak cukup baik."

Duncan Toole, ketua pengadilan, mengatakan: “(Pengadilan) terus mempertimbangkan kepentingan publik dalam kasus ini, dan kebutuhan untuk menegakkan kepercayaan publik terhadap profesi. Tindakan Dr Wolverson dianggap menyedihkan, yang memiliki kemampuan untuk merusak kepercayaan publik terhadap profesinya. Itu mengingatkan dirinya sendiri bahwa Dr Wolverson telah menanggapi secara tidak jujur ​​keluhan pasien, berulang kali meminta pelepasan cadar, dan membuat pernyataan ofensif dalam catatan medis.

“Namun, ini diimbangi dengan kebutuhan masyarakat akan dokter yang baik, bahwa tidak ada masalah keselamatan pasien dalam kasus ini dan bahwa Dr Wolverson telah memberikan pelayanan selama 25 tahun lebih sebagai dokter. Ini menentukan bahwa kepercayaan publik tidak akan dirusak jika Dr Wolverson diizinkan untuk kembali praktek setelah dia mendapatkan wawasan yang cukup tentang tindakannya. Oleh karena itu, pengadilan memutuskan bahwa sanksi penangguhan akan tepat dan proporsional.”

Pengajuan yang dibuat atas nama Dr Wolverson pada sidang sanksi pada bulan Oktober mengatakan bahwa kesalahan itu lahir dari "ketidaktahuan dan ketidakpekaan" tetapi sejak itu ia telah mengikuti kursus komunikasi dan pelatihan kesetaraan dan keragaman, dan bahwa tidak ada insiden pelanggaran lebih lanjut baik sebelum hal-hal yang bersangkutan atau dalam empat tahun sesudahnya.

Dr Wolverson mengatakan dalam pengajuan tertulis: “Saya tidak lagi meminta penghapusan cadar dan tidak akan melakukannya kecuali dalam keadaan yang sangat khusus. Contohnya adalah jika perlu untuk memeriksa cedera wajah, mungkin memerlukan penjahitan luka.

“Namun, alternatif seperti konsultasi dengan dokter wanita (yang mungkin tidak selalu memungkinkan) atau mengirim foto dapat dipertimbangkan”.

Dr Wolverson, yang sekarang bekerja sebagai locum di shift di luar jam kerja di Warwickshire dan Cornwall, mengatakan dia berencana untuk mengajukan banding atas putusan tersebut dan mengatakan penangguhan itu berisiko merampok dokter yang berpengalaman dari publik. (5Pillars)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X