Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.542 views

Peluang 2022: Kemitraan Padang Pariaman Raih Omset Puluhan Juta

Bismillahirahmanirahim.

Assalamualaikum Sahabat Voa-islam.com

PENJELASAN KEMITRAAN RUMAH MAKAN PARIAMAN (RESTO/RUKO)

bit.ly/Kemitraanpariaman 

Apa Itu Kemitraan Rumah Makan Pariaman ?

Jawab : Kemitraan Rumah Makan Pariaman  Adalah Kemitraan Usaha Rumah Makan Padang Dengan Brand Rumah Makan Pariaman,  Dimana Pihak  Mitra :

  1. Membeli Hak Merk “Rumah Makan Pariaman ”
  2. Meminjam SOP Cara Mengelola Usaha Ini Mulai Dari Produksi Hingga Penjualan, Sehingga Mitra Bisa Menjalankan Usaha Ini Dengan Sistem Yang Sudah Berjalan Dan Sudah Terbukti Pada Otlet Sebelumnya ( Hanya Menduplikasi)
  3. Membeli Bumbu Racik  Secara Kontinyu Selama Kontrak Berlangsung Selama 5 Tahun.

Simak Video Uda Novel :

Semua Caranya Akan di Ajarkan Disini Anda Akan Diajarkan :

- Resep Rahasia Berbagai Macam Menu Masakan Padang

- Cara Membuat Usaha Rumah Makan Padang

- Menyusun Piring pajangan bertingkat

- Menata Sajian Masakan Padang Agar Menarik Dilihat

- Cara Menghitung HPP dan Profit Berjualan

https://belajar.hikuliner.com/page/kursus-online-rumah-makan-padang-aff 

Bagaimana Sistem Kemitraannya?

Jawab :

  1. Kemitraan Rumah Makan Pariaman Adalah Kemitraan Aktif Dimana Pihak Mitra Mengelola Sepenuhnya Usaha Ini, Dibantu Dengan Team ( Karyawan) Dan Di Support Oleh Manajemen Kami.
  2. Jadi Berbeda Dengan Kemitraan Pasif Seperti resto Sederhana, Indo / Alfamart, Dimana Mitra Tinggal Menerima Bagi Hasil Dari Manajemen (Jika Surplus/Profit) , Tanpa Harus ikut terjun Menjalankan Usaha Tersebut
  3. Kemitraan Ini Berlaku Kontrak Selama 5 Tahun, Selanjutnya Bisa Di Perpanjang, Dengan Membayar Biaya Perpanjangan Sebesar 20% Dari Harga Kemitraan Pertama.

 

Berapa Harga Kemitraannya?

Jawab

Harga Kemitraan Rumah Makan Pariaman  Per Bulan Mei 2021  Untuk Wilayah Jabodetabek

  1.  Rp. 79 juta. Adapun mitra mendapatkan:
  • Lisensi brand selama 5 tahun
  • Etalase / Display makanan ukuran maksimal P: 200 cm, T: 220 cm  L: 80 cm (disesuaikan dengan space lokasi)
  • Piring pajangan lauk bertingkat (terpasang)
  • Perlengkapan masak ( 1 pcs panci presto, 3 pcs kompor rinai 522c, 1 pcs kompor panggangan 3 tungku 1 pcs, 4  pcs selang & regulator gas , 4 pcs tabung gas 3kg, 1 pcs rice cooker gas , 2 pcs wajan 16 in, 1 pcs wajan 18 in. 1 pcs wajan 20 in, 1 pcs panci 40 in, 4 pcs  sodet, 1 pcs saringan minyak gede, 1 saringan minyak kecil, 1 pcs panci kecil, 1 pcs ceret, 2 pcs ember, 1 pcs gayung 1 liter, 1 pcs baskom stenlis, 10 pcs baskom plastic berbagai ukuran, 3 pcs pisau, 1 pcs telenan kayu, 1 pasang cobek, 1 pcs jepitan panggangan, 2 pcs jepitan lauk, 3 pcs toples, 2 pcs centong sayur)
  • Baner depan/utama ukuran maksimal  4000x200 cm (disesuaikan dengan space)
  • Baner daftar menu ukuran maksimal 200cm x 100cm
  • 200 pcs  lauk campur
  • 300 pcs brosur promo opening
  • Support rekrutment tukang masak dan karyawan lainnya
  • Daily Marketing campaign
  • Support konsultasi desain interior dan eksterior
  • Support bimbingan & konsulatasi usaha

Lalu Interaksi Atau Hubungan Selanjutnya Antara Mitra Dengan Manejemen Seperti  Apa?

  1. Mitra Membeli bumbu racik
  2. Manajemen Mensupport Operasional Rumah Makan Mitra Dengan Memberi Bimbingan , Arahan, Tools, Secara Free Dan Kontinyu Selama Kontrak Berjalan Via Telpon/ WA, Kecuali Jika Mitra Meminta Pihak Manajemen Untuk Datang Ke Outlet Mitra, Maka Pihak Mitra Mengganti Biaya Akomodasi Team Manajemen.

Apa Bedanya Rumah Makan Pariaman  Ini Dengan Rumah Makan Padang Pada Umumnya?

Jawab

  1. Tampilan / Desain Kami  Khas, visual identity kami berada di warna etalase (merah plus batik/ kotak putih).
  2. Value Kita Selain Menjual Nasi & Lauk Matang,Juga Menjual Frozen Food,Baik Ready To Heat Maupun Ready To Cook.
  3. Value Di Menu Adalah. Mitra Bebas Menambahkan Menu Ala Warteg Seperti Tumis-Tumisan ,Sayur Asem Dll.
  4. Ada beberapa menu olahan ayam yg tidak ada di resto padang lainnya. 

Sejak Kapan Rumah Makan Pariaman  Ini Menjadi Kemitraan?

Jawab :

Kami Sudah Berbisnis Rumah Makan Padang Sejak 2009, Dan Mulai Membuka Kemitraan Sejak November 2013, Mungkin Ini Satu-Satunya Bisnis Oportunity Kemitraan Rumah Makan Padang Skala Menengah / Mini Resto. Yang Selama Ini Kita Tahu Adalah Tentang Bisnis Rumah Makan Padang Yang Diwaralabakan Adalah Restoran  Sederhana Atau Simpang Raya Dll  Yang Membidik Kalangan Menengah Atas  Yang Kabarnya Harga Investasinya Mencapai 1 M Bahkan Lebih.

Apa  Keuntunganya  Membeli Bisnis Kemitraan  Rumah Makan Pariaman ?

Jawab :

Tentunya Sangat Menguntungkan Dan Banyak Manfaatnya :

  1. Ketika Bpk/Ibu  Membeli Usaha Kemitraan Atau Waralaba Kami , Maka Artinya Bpk/Ibu Sudah Mempunyai Usaha Tanpa  Harus Merintis Dari Nol, Tanpa  Harus Belajar Dulu,  Entah Itu Belajar Memasak, Belajar Memajang Piring Pajangan, Belajar Menjual Dll. Dan Bpk/Ibu  Tidak Harus Jatuh Bangun Seperti Yang Biasa Dialami Para Pebisnis Pemula Yang Merintis Dari Nol. Seorang  Peneliti Sekaligus Praktisi Bisnis  Dari Kanada Michael M. Coltman Menyatakan Bahwa 70-80 % Bisnis Independen Mengalami Kegagalan, Dan Hanya 20-30%  Para Franchisee Atau Mitra Yang Beresiko Gagal.
  2. Mitra mendapatkan tukang masak yg sdh kami training
  3. Dengan Menjadi Mitra Kami, Maka  Mitra Akan Mendapatkan Bimbingan Dan Suport Selama Masa Kerjasama, Baik Berupa Suport Dibidang Produksi, Manajemen Keuangan Dan Juga Marketing
  4. Mitra Bisa Memperoleh  Bumbu Yang Praktis, Mudah  Terbukti Enak.
  5. Bisnis Rumah Makan Adalah Bisnis Yang Simple Artinya Setiap Hari Sudah Bisa Dipastikan Gros Margin Bahkan Net Profit Nya, Dalam Hal Ini  Ketika Hari Ini Kita Selesai  Jualan, Maka Di Hari Yang Sama Ketika Tutup Otlet , Omset Bisa  Langsung Kita Hitung Dan Kita  Pisahkan Untuk Belanja  Bahan Baku Dan Bumbu  Untuk Jualan Esok Hari, Dan Sisa Nya Adalah Margin Nya Atau Laba Kotornya. Berbeda Halnya Ketika Kita Berjualan Yang Lain Misal Toko Baju Atau Mainan Anak-Anak Atau Yang Lainnya  ( Karena  Ini Pengalaman Saya), Ketika Saya Dalam Satu Hari Jualan  -Waktu Itu Memperoleh Omset Rp. 1 Juta Per Hari-, Terus Besoknya Saya Belanja Ke Grosir . Biasanya Di Tempat Grosir Itu  Selalu Ada Barang-Barang Atau Mainan Model Baru, Yang Akhirnya Agar Supaya Kita Tidak Kalah Dengan Pesaing Kita Maka Saya Belanja Model Baru Tersebut, Yang Pada Akhirnya Omset Rp. 1 Juta Itu Pun Habis, Tidak Ada Lagi Sisa Uang Atau Margin Atau Laba Kotor.  Sedangkan Untuk Bisnis Ini Relatif Tidak Ada Barang-Barang Atau Bahan Baku Baru, Tetap Saja Hanya Ikan , Ayam Dan Daging Sapi Dll.

Kenapa Harus Memilih Kemitraan Rumah Makan Pariaman ?

Jawab :

Karena :

  1. Bisnis Ini Adalah Bisnis Kuliner, Dan Kita Tahu Bahwa Bisnis Makanan Adalah Bisnis Yang Tidak Ada Matinya , Karna Menyangkut Kebutuhan Dasar Manusia, Apalagi Rumah Makan Padang Sudah Menyebar Dan Terkenal  Tidak Hanya Di Dalam Negeri Tapi Sampai Ke Luar Negeri. Dan Hampir Semua Lidah Orang Indonesia Cocok Dengan Masakan Padang.
  2. Bisnis Ini Bukan Bisnis Musiman Yang Hanya  Booming Sesaat ,Tidak Lama Kemudian Langsung Lenyap Seperti Bisnis Minuman Atau Makanan Kekinian  Baik Berupa Booth, Gerobakan, Atau Di Kios2 Kecil, Kita Ambil Contoh Kemitraan Ayam A, Ayam B Dll, Diawal Boleh Jadi Mereka Booming, Tapi Ketika Muncul Ayam C,Yang Lain Abis, Nanti Muncul Lagi Ayam D, Maka Ayam C Ini Juga Abis, Juga Seperti Kemitraan  Es  Cappucino  Cincau,Es Buble, Coklat Meler , Es Kepal Milo Dll.
  3. Bisnis Ini Bukan Juga Bisnis Makanan Jajanan Atau Cemilan, Tapi Bisnis Makanan Pokok , Yang Hampir Seluruh  Orang Indonesia Membutuhkn Makan Nasi, Bisnis Ini Juga  Bisa Diwariskan Ke Anak Cucu Bahkan Bisa Dikembangkan Sendiri Oleh Mitra Ke Level Yang Lebih Besar ( Upgrade) Seperti  Restoran Dan Atau Mengembangkan Bisnis Catering Masakan Padangnya.
  4.  Jika Bpk/Ibu Hendak Membeli Bisnis Kemitraan Harus Dilihat-Lihat Dulu , Apakah Bisnis Ini Bisnis Baru Yang Hanya Beberapa Bulan Saja Sejak Dilaunching Oleh Pemiliknya Terus “Tiba-Tiba” Di Diwaralabakan, Atau Bahkan Sama Sekali Belum Ada Contohnya, Tiba-Tiba Saja Ditawarkan Ke Publik.
  5. Mitra Bisa Lebih Mendapatkan Keuntungan Yang Bahkan Lebih Besar Dibandingkan Dengan Profit Kami Atau Dengan Cabang-Cabang  Yang Sudah Ada , Tergantung Seberapa Aktifnya Mitra Kami Dalam Mempromosikan Restonya.
  6. Bisnis Kemitraan Rumah Makan Pariaman Express Ini Sangat Simple Terutama Pada Bagian Produksi Yang  Merupakan Bagian Yang  Dianggap Sebagian Besar Orang Merupakan Bagian Yang Melelahkan Dan Rumit  Dalam Bisnis Rumah Makan, Karena Apa? Karena  Kami  Telah Menyediakan Bumbu Instan Yang Sudah Diracik Seperti Layaknya Kita Memasak Mie Instan Yang Bumbunya Sudah Dipacking, Sehingga Lebih Memudahkan Koki/Chef Untuk Memasak Dan Mempersingkat Waktu Dan Juga Menghemat Tenaga.
  7.  Alasan Kenapa Bpk/Ibu Harus Memlilih Bisnis Kemitraan Rumah Makan Pariaman Express Adalah Bahwa Keuntungan 100% Buat Mitra, Kami Tidak Memungut Dari Mitra Uang Franchise  Fee, Dan Juga Bebas Royalti Fee
  8. Kami Hanya Menjelaskan Kepada Mitra Hal-Hal  Real Yang Telah Dialami Oleh Otlet Kami Dan Otlet  Mitra-Mitra  Kami ,Artinya Kami Mempresentasikan Bisnis Ini Real Berdasarkan Apa Yang Terjadi Pada Rumah Makan-Rumah Makan  Kami Atau Mitra Kami Sebelumnya. Kita Bisa Lihat Di Dunia Maya, Kebanyakan Mereka Yang  Menawarkan Bisnis Kemitraan Ini – Maaf- Terlalu Muluk Dan Berlebihan ,  Bagi Orang Yang Biasa Berbisnis  Atau Berjualan Kadang-Kadang  Terasa Gak Masuk Akal, Bahwa Dikatakan Prediksi Omset Sekian Ratus Juta Per Hari  Atau Sehari Sekian Ribu Porsi Per Hari,Gross  Marginnya  Sebulan Sekian Ratus Juta Dan Net Profitnya Perbulan Sekian Ratus  Juta, Kebanyakan Mereka Hanya Memprediksi Penjualan Dengan Kuantitas Banyak/Besar Tidak Mengacu Kepada Omset Dan Laba Yang Real Yang Terjadi Pada Otlet-Otletnya,Dan Juga Mengesampingkan Masa-Masa Set Up Di Awal Operasional.  Maksud Kami  Bahwa  Kita Harus Hati-Hati Dalam Memilih Bisnis Kemitraan, Karena Ini Menyangkut Uang Yang Kita Investasikan Yang Tentunya Tidak Sedikit Jumlahnya, Maka Dari Itu Kami Sarankan Bpk/Ibu Memilih Bisnis Kemitraan Kami.

Siapa  Saja  Yang Bisa Membeli Atau Boleh  Menjadi Mitra ?

Jawab :

  1. Tentunya Yang Suka Masakan Padang.
  2.  Bpk/Ibu Yang Mengerti /Faham Akan  Hukum Sunatullah Dagang, Artinya Bahwa Setiap Orang Yang Berjualan Itu Pasti Mengalami Omset Besar Ketika Ramai Pengunjung Dan Omset Kecil Ketika Sepi Penjualan. Jadi Tidak Selamanya Rame Terus Dan Tidak Selamanya Sepi Terus, Akan Tetapi Yang Harus Diupayakan Adalah Agar Dalam Waktu Sebulan Itu Harus  Lebih Sering Ramenya Daripada Sepinya , Dan Sesepi-Sepinya Jualan Jangan Sampe Merugi Atau  Bahkan  Minus.
  3. Mau Melakukan Kontroling Otletnya Secara Rutin Dan Berkesinambungan, Walaupun Tidak Harus Stand by Atau Tidak Mesti Setiap Hari  Datang Langsung Ke Otletnya
  4. Mau mengelola dan tidak mempercayakan sepenuhnya kepada karyawan, karena karyawan hanya kami training teknis operasional, mulai dari belanja, produksi (masak) dan penjualan.
  5. Bisa Menjaga Nama Baik Brand RM Pariaman
  6.  Sudah Disetujui Oleh Tim Manajemen Kami.

Bagaimana Proses Atau Alur Jika  Ingin Menjadi Mitra?  

Jawab

Cara Untuk Menjadi Mitra Kami Dan Mempunyai Bisnis Rumah Makan Padang Pariaman Adalah Sebagai Berikut :

  1. Calon Mitra  Medapatkan Penjelasan Mengenai Kemitraan Ini.
  2. Setelah tempat /lokasi dinyatakan layak untuk buka RM Pariaman, maka calon mitra membayar DP 40% dari harga kemitraan.
  3.  Team Kami Mulai Rekrutmen Calon Karyawan Utama Sebanyak maksimal  3 Orang.
  4. Team Kami kirim perlengkapan Outlet seperti yg sdh dijelaskan diatas.
  5. Pembayaran termin kedua sebesar 40 %  
  6. Penentuan Tanggal Grand Opening
  7. Pelunasan hingga 100% pada H-4 opening dan penandatanganan MOU
  8. H-3 Team Kami  Tiba di Outlet Mitra Untuk  Pendampingan sampai dengan H+3 Setelah Opening 

Apa Menu Unggulan Di Rumah Makan Pariaman ?

Jawab

Menu Unggulan Kami Yang Paling Laku Adalah Ayam Bakar Pariaman.

Promo  Apa Saja Yang Biasa Diadakan?

Jawab

Untuk Program Promo Banyak Model Yang Sudah Kami Terapkan Baik Di Otlet Kami Atau Di Otlet Mitra Diantaranya :

  1. Promo Grand Opening : diskon 50% atau Beli 3 porsi 20rb , atau Rp. 6.000 /porsi selama 2 hari opening
  2. H+5 sampai H+10 Promo paket combo hemat …nasi ayam bakar + es the manis Rp. 10.000
  3. H+ 12 sampai H+ 20 promo menu baru nasi +  ayam rica padang Rp. 10.000
  4. Atau Diskon 50% All Menu, di  Online (Gofood/grabfood)
  5. Promo Online Yang Sudah Disediakan Oleh Go Food Dan Grab Food
  6.  Dll

 

Berapa Estimasi Omset , HPP, Margin & Net Profit Per Bulan?

Jawab : omset di RM Pariaman Express dibagi ke dalam 3 kategori yaitu silver, gold dan platinum

KATEGORI OMSET

OMSET HARIAN

SILVER

< Rp. 1.500.000

GOLD

Rp. 1.600.000 - Rp. 3.000.000

PLATINUM

>Rp. 3.000.000

 

Bab Tanya Jawab Seputar Karyawan /Pengelola.

Bagaimana Dengan  Karyawan? Siapa Yang Menyediakan Karyawan?

Jawab :

Karyawan Yang Dibutuhkan Pada Awal Buka Operasional Hanya Butuh  3 Orang (tergantung grade resto) Disarankan Satu Orang Rekomendasi Atau Dari Pihak Mitra Untuk Dijadikan Kepala Otlet Yang Akan Bertanggungjawab Memegang Keuangan Baik Itu Uang Laba Atau Uang Operasional Yang Akan Diputarkan , Atau Bisa Juga Mitra Sendiri Yang Bertugas Menjadi Kepala Otlet Atau Merangkap Kasir. 2 Orang Lagi Sisanya Dari Rekrutment  Kami (Dibantu Mitra Tentunya)

Semua Karyawan Diwajibkan Mengikuti Training Sampai Mampu Melakukan Semua Pekerjaan,  Sehingga Ketika Salah Satu Libur Atau Keluar Maka Otlet Tetap Bisa Berjalan Sebagaimana Mestinya. 

Bagaimana Kalau Karyawan Keluar? Siapa Yang Wajib Mencari Gantinya?

Setiap Karyawan Kita Sarankan Ke Mitra Supaya Diberlakukan Sistem Kontrak Kerja Selama Kurun Waktu Tertentu Misalkan  1 Tahun Atau 6 Bulan (Kebijakan Sepenuhnya Ada Pada Mitra). Sehingga Setidaknya Ada Kepastian Bahwa karyawan tidak keluar sampai habis masa kontrak.

Kami Membantu  Merekrut dan mentraining karyawan pengganti.

Bagaimana Kalau  Karyawan Keluar/ Mengundurkan Diri  Sebelum Habis Masa Kontraknya? Atau Tidak Memperpanjang Kontrak Nya?

Setiap Karyawan Diwajibkan Menyimpan Atau Menyisihkan 10 - 30 % Penghasilannya Kepada Mitra, Yang Akan Di Kembalikan Lagi Ke Karyawan Setelah Berakhirnya Masa Kontrak,Jika Sebelum Masa Kontrak Mengundurkan Diri Maka Semua Simpanan Tersebut Hangus Dan Menjadi Milik Mitra.

Mitra Wajib Menyediakan Atau Bersiap-Siap Mencari Cadangan Karyawan Baru Pada 1 Atau 2 Bulan Masa Kontrak Karyawan Habis,Tujuannya Adalah Apabila Karyawan Lama Tidak Memperpanjang Kontrak Berikutnya Atau Mitra Tidak Akan Mempekerjakan Karyawan Itu Lagi, Dan  1 Bulan Sebelum Masa Kontrak Habis Karyawan Wajib Mengisi Form Perpanjangan Kontrak ( Kalau Mau Lanjut).

Bagaimana Kalau Karyawan Melarikan Uang Atau Aset Otlet?

Setiap Karyawan Ketika Diterima Di Rumah Makan Pariaman disarankan Harus Menitipkan KTP Asli   Sebagai Jaminan, Dan Foto 4x6 Sebanyak 2 Lembar.

Berapa Besar Gaji Karyawan? Atau Seperti Apa Model Sistem Penggajiannya?

Jawab : bisa dilihat di youtube owner RM Pariaman chanel Novel Achmad

Pada Dasarnya Kami Menyerahkan Sepenuhnya Sistem Penggajian Karyawan Ini Kepada Mitra , Tetapi Ada Beberapa Opsi Yang Bisa Dipilih

Jika Ada Karyawan Baru Dan Tentunya Belum Bisa Apa-Apa, Apakah Harus Ditraining Di Pusat? Atau Bagaimana?

Seperti Disebutkan Diatas Bahwa Setiap Karyawan Harus Menguasai Semua Pekerjaan, Artinya Jika Ada Karyawan Baru Dan Di Otlet Tersebut Masih Ada Karyawan Lama, Maka Si Karyawan Lama Tersebut Wajib Mentraining Karyawan Baru Tersebut. Atau Bisa Juga Dikirim Ke Pusat Training Kami, Akan Tetapi Mitra Dikenakan Biaya Training Sebesar Rp. 200.000/Hari Untuk Biaya Makan Minum, Biaya Trainer Dan Uang Saku Karyawan Training.  Diluar Transport Antar Jemput Ke Otlet.

Bagaimana Cara Memperpanjang Kontrak Kerjasama Berikutnya?

Jawab :

Mitra Mengisi Form Permohonan Perpanjangan Kontrak.

Setelah Disetujui, Mitra Membayar Biaya Charger Perpanjangan  Kontrak Kerjasama Sebesar 20% Dari Harga Investasi Awal/Sebelumnya, Untuk Kerjasama 5 Tahun Kedepan.

Pemilik

Akan dibimbing langsung oleh :

Novel Riza Ahmad & Uni Ipah, Wisma Asri 2 Kota Bekasi

Alhamdulillah Omset saat ini Rp. 3,5 juta/hari dengan tema Serba Rp. 11,000

Profit bersih 15% sd 20% setelah dipotong sewa ruko, gaji karyawan dan bahan masakan.

chat diskusi dan tanya jawab :

>> https://chat.whatsapp.com/EczzJdJMQtU3Hd6eeyKZG3

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Syariah Biz lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News
JAS: Sepak Bola Harus Menjadi Hiburan Bukan Menjadi Tragedi yang Memilukan

JAS: Sepak Bola Harus Menjadi Hiburan Bukan Menjadi Tragedi yang Memilukan

Ahad, 02 Oct 2022 21:55

Saudi Bebaskan Peziarah Iran Yang Ditangkap Saat Pelaksanaan Ibadah Haji 2022 Lalu

Saudi Bebaskan Peziarah Iran Yang Ditangkap Saat Pelaksanaan Ibadah Haji 2022 Lalu

Ahad, 02 Oct 2022 21:45

Gugatan PT 20% Ditolak MK, Sekjen PKS: Kami Hormati, Meskipun Sangat Kecewa

Gugatan PT 20% Ditolak MK, Sekjen PKS: Kami Hormati, Meskipun Sangat Kecewa

Ahad, 02 Oct 2022 21:44

PKS Terbuka Menerima Nasihat Dari Tokoh dan Ormas Islam

PKS Terbuka Menerima Nasihat Dari Tokoh dan Ormas Islam

Ahad, 02 Oct 2022 21:32

Bangun Pagi Bisa Tingkatkan Metabolisme dan Cegah Penyakit Kronis

Bangun Pagi Bisa Tingkatkan Metabolisme dan Cegah Penyakit Kronis

Ahad, 02 Oct 2022 21:23

Pengguna Medsos di Indonesia 191 Juta, MUI Sulsel Ajak Muballigh Giatkan Dakwah Digital

Pengguna Medsos di Indonesia 191 Juta, MUI Sulsel Ajak Muballigh Giatkan Dakwah Digital

Ahad, 02 Oct 2022 21:20

Media Harus Siap Bertransformasi di Era Digital untuk Tetap Bertahan

Media Harus Siap Bertransformasi di Era Digital untuk Tetap Bertahan

Ahad, 02 Oct 2022 21:17

Zelensky: Kota Lyman Telah 'Sepenuhnya Dibersihkan' Dari Pasukan Rusia

Zelensky: Kota Lyman Telah 'Sepenuhnya Dibersihkan' Dari Pasukan Rusia

Ahad, 02 Oct 2022 20:25

Tragedi Kanjuruhan, Ini Penjelasan Dosen Universitas Muhammadiyah Surabaya Soal Bahaya Gas Air Mata

Tragedi Kanjuruhan, Ini Penjelasan Dosen Universitas Muhammadiyah Surabaya Soal Bahaya Gas Air Mata

Ahad, 02 Oct 2022 15:45

Presiden Jokowi Perintahkan Kapolri Usut Tragedi Kanjuruhan

Presiden Jokowi Perintahkan Kapolri Usut Tragedi Kanjuruhan

Ahad, 02 Oct 2022 15:09

Tragedi Kanjuruhan Tewaskan Ratusan Jiwa, Ustaz Bachtiar Nasir Sampaikan Belasungkawa

Tragedi Kanjuruhan Tewaskan Ratusan Jiwa, Ustaz Bachtiar Nasir Sampaikan Belasungkawa

Ahad, 02 Oct 2022 10:26

Isu Bjorka Diburu, Kasus Sambo Jangan Dinego

Isu Bjorka Diburu, Kasus Sambo Jangan Dinego

Ahad, 02 Oct 2022 09:38

Halalkan Cintamu, Bestie!

Halalkan Cintamu, Bestie!

Ahad, 02 Oct 2022 09:21

Rusia Bombardir Idlib Dan Aleppo Untuk Menandai 7 Tahun Intervensi Di Suriah

Rusia Bombardir Idlib Dan Aleppo Untuk Menandai 7 Tahun Intervensi Di Suriah

Sabtu, 01 Oct 2022 21:30

Pasukan Ukraina Masuki Kota Kunci Lyman, Kepung Ribuan Tentara Rusia

Pasukan Ukraina Masuki Kota Kunci Lyman, Kepung Ribuan Tentara Rusia

Sabtu, 01 Oct 2022 21:00

Layanan Komunikasi Terputus Di Kota Tengara Iran Setelah Pembunuhan Kepala Intelijen IRGC

Layanan Komunikasi Terputus Di Kota Tengara Iran Setelah Pembunuhan Kepala Intelijen IRGC

Sabtu, 01 Oct 2022 20:30

Belajar dari Doa dan Keteguhan Nabi Zakaria

Belajar dari Doa dan Keteguhan Nabi Zakaria

Sabtu, 01 Oct 2022 08:17

Gelar Remaja Bertanya Ulama Menjawab di Garut, LSBPI MUI Edukasikan Seni Budaya Islam

Gelar Remaja Bertanya Ulama Menjawab di Garut, LSBPI MUI Edukasikan Seni Budaya Islam

Jum'at, 30 Sep 2022 22:20

Data Pribadi Bocor, Mahasiswa Muhammadiyah Ramai – Ramai Surati Presiden RI

Data Pribadi Bocor, Mahasiswa Muhammadiyah Ramai – Ramai Surati Presiden RI

Jum'at, 30 Sep 2022 15:21

Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah Kampus Muhammadiyah Ini Raih Sharia Award

Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah Kampus Muhammadiyah Ini Raih Sharia Award

Jum'at, 30 Sep 2022 15:00


MUI

Must Read!
X