Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
4.055 views

Yuk jadi Trainer 'Instant Healing Al Mu'awwidzatain', 5 menit Sembuhkan sakit

JAKARTA (voa-islam.com) - Sakit di Indonesia masih dapat penanganan yang tidak mudah, proses rumit, antrian panjang dan iuran yang tak lagi murah jika ikutnya seluruh anggota keluarga kita dalam BPJS, atau asuransi kesehatan.

Padahal sehat dan waktu luang adalah nikmat dari Allah SWT yang sering terlupakan.

Ingatlah sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

نِعْمَتَانِ مَغْبُونٌ فِيهِمَا كَثِيرٌ مِنَ النَّاسِ ، الصِّحَّةُ وَالْفَرَاغُ

“Ada dua kenikmatan yang banyak manusia tertipu, yaitu nikmat sehat dan waktu senggang”. (HR. Bukhari no. 6412, dari Ibnu ‘Abbas). Waktu senggang adalah di antara nikmat yang banyak dilalaikan.

Allah sebagai pencipta manusia lebih dari 200.000 tahun umat manusia tidaklah dilepas sendirian ke alam dunia, melainkan dilengkapi "manual book", dilengkapi panduan hidup untuk ibadah juga untuk penyembuhan diri, sedangkan kedokteran barat baru berusia 200 tahun saja...

Artinya manusia telah memiliki local wisdom untuk menyembuhkan penyakitnya, baik dengan doa, ibadah, dll. Di Arab ada bekam, ruqyah, di China ada akupuntur dan di negara lain juga ada mekanisme self healing warisan masa lalu.

Ibarat memproduksi mobil Mercedes Benz, mobil saat diproduksi oleh para teknisi dan insinyur sudah dipikirkan semuanya dan sudah ada sistem canggih untuk memperbaiki ECU dengan sistem komputerisasi, buka laptop dan buka aplikasi "Star Diagnostic Tool",tahu semua kondisi mobil dan segera disembuhkan 'sakitnya', mudah sekali.

Apalagi dengan kekuasaan Allah, bagaimana terapi cara ketika mahluknya sakit?

Baca Al Quran Surat Al-Isra Ayat 82

وَنُنَزِّلُ مِنَ ٱلْقُرْءَانِ مَا هُوَ شِفَآءٌ وَرَحْمَةٌ لِّلْمُؤْمِنِينَ ۙ وَلَا يَزِيدُ ٱلظَّٰلِمِينَ إِلَّا خَسَارًا

Arab-Latin: Wa nunazzilu minal-qur`āni mā huwa syifā`uw wa raḥmatul lil-mu`minīna wa lā yazīduẓ-ẓālimīna illā khasārā

Terjemah Arti:

"Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian."

Tafsir Quran Surat Al-Isra Ayat 82 82.

Dan Kami turunkan dari Al-Qur`ān sesuatu yang menjadi obat penawar bagi hati dari penyakit kebodohan, kekafiran dan keraguan, dan sesuatu yang menjadi obat bagi badan bila melakukan ruqyah dengannya, juga dari Al-Qur`ān itu Kami turunkan sesuatu yang menjadi rahmat bagi orang-orang mukmin yang beramal dengannya. Dan Al-Qur`ān ini tidaklah menambah pada orang-orang kafir kecuali kebinasaan; karena mendengarkannya membuat mereka semakin dengki, semakin mendustakan dan berpaling darinya.

Setiap penyakit pasti ada obatnya.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: ماَ أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلاَّ أَنْزَلَ لَهُ شِفَاءً

“Allah tidak menurunkan penyakit, melainkan pasti menurunkan obatnya”.

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ, فَإِذَا أُصِيْبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ

“Setiap penyakit ada obatnya. Jika suatu obat itu tepat (manjur) untuk suatu penyakit, maka akan sembuh dengan izin Allah”. 

ibarat produksi mobil Mercedes Benz, mobil saat diproduksi oleh para teknisi dan insinyur sudah dipikirkan semuanya dan sudah ada sistem canggih untuk memperbaiki ECU dengan sistem komputerisasi, buka laptop dan bukan aplikasi "Star Diagnostic tool", tahu semua kondisi mobil dan segera disembuhkan 'sakitnya', mudah sekali.

Demikian manusia, Allah lebih hebat, Maha luar biasa atas segala ciptaan-Nya, ketika menciptakan manusia, Allah memerintahkan para Nabi untuk beribadah kepada Allah sekaligus dengan cara mengatasi penyakit, dalam Islam sudah ada sunnah penyembuhan cara Nabi seperti ruqyah, bekam, istighfar, shalat hingga instant healing dengan doa Al Mu'awwidzatain, bahkan Al Quran sendiri oleh tegaskan sebagai penyembuh..

Yang jadi masalah saat ini, kita sudah 'dicuci otak' kalo sakit harus minum obat, harus ke dokter, harus operasi, padahal menurut Prof David Hawkins, 90% sakit utamanya disebabkan oleh faktor ini:

1. Pikiran Anda terganggu oleh masalah hidup Anda, pikiran yang terletak dalam Otak Anda, pada dunia quantum disebut Quanta

2. Perasaan Anda sakit hati dan karena ujian hidup di luar tubuh Anda, dalam dunia Quantum, perasaan Anda disebut Energi yang bervibrasi yaitu terletak pada jantung / Qalbu / Hati Nurani.

3. Iman Spiritual Anda lalai sujud kepada Allah, dalam dunia Quantum disebut Super Energi, terletak pada ruh kita.

4. Sakit yang disebabkan oleh sihir sebanyak 70% di Indonesia, menurut DR. Syamsul Balda, MBA, Msc, Cht, Ch. pendiri Institute of Quantum Life (IQL) yang menjadi pelopor Quantum Healing yang mempertemukan Science dan Islam.

Al-Quran Obat Fisik dan Jiwa

Semua ayat Al-Qur`an adalah obat yang bisa menyembuhkan. Namun, ada beberapa ayat atau surat dari Al-Qur`an yang lebih dikhususkan karena memiliki keutamaan sebagai obat penyembuh, misalnya surat Al-fatihah. Allah berfirman

ﻭَﻧُﻨَﺰّﻝُ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻘُﺮْﺁﻥِ ﻣَﺎ ﻫُﻮَ ﺷِﻔَﺂﺀٌ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔٌ ﻟّﻠْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﻭَﻻَ ﻳَﺰِﻳﺪُ ﺍﻟﻈّﺎﻟِﻤِﻴﻦَ ﺇَﻻّ ﺧَﺴَﺎﺭﺍً

Dan Kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian” (QS. Al-Israa’: 82).

Syaikh Muhammad Al-Amin Asy-Syinqith menjelaskan bahwa maksud obat dalam ayat ini adalah obat untuk penyakit fisik dan jiwa. Beliau berkata

ﻣَﺎ ﻫُﻮَ ﺷِﻔَﺎﺀٌ ﻳَﺸْﻤَﻞُ ﻛَﻮْﻧَﻪُ ﺷِﻔَﺎﺀً ﻟِﻠْﻘَﻠْﺐِ ﻣِﻦْ ﺃَﻣْﺮَﺍﺿِﻪِ ; ﻛَﺎﻟﺸَّﻚِّ ﻭَﺍﻟﻨِّﻔَﺎﻕِ ﻭَﻏَﻴْﺮِ ﺫَﻟِﻚَ ، ﻭَﻛَﻮْﻧَﻪُ ﺷِﻔَﺎﺀً ﻟِﻠْﺄَﺟْﺴَﺎﻡِ ﺇِﺫَﺍ ﺭُﻗِﻲَ ﻋَﻠَﻴْﻬَﺎ ﺑِﻪِ ، ﻛَﻤَﺎ ﺗَﺪُﻝُّ ﻟَﻪُ ﻗِﺼَّﺔُ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﺭَﻗَﻰ ﺍﻟﺮَّﺟُﻞَ ﺍﻟﻠَّﺪِﻳﻎَ ﺑِﺎﻟْﻔَﺎﺗِﺤَﺔِ ، ﻭَﻫِﻲَ ﺻَﺤِﻴﺤَﺔٌ ﻣَﺸْﻬُﻮﺭَﺓٌ

“Obat yang mencakup obat bagi penyakit hati/jiwa, seperti keraguan, kemunafikan, dan perkara lainnya. Bisa menjadi obat bagi jasmani jika dilakukan ruqyah kepada orang yang sakit. Sebagaimana kisah seseorang yang terkena sengatan kalajengking diruqyah dengan membacakan Al-Fatihah. Ini adalah kisah yanh shahih dan masyhur” (Tafsir Adhwaul Bayan).

Kesembuhan Dari Al Qur’an Tergantung Kadar Keimanan

Keberhasilan pengobatan dengan Al-Qur`an sangat terkait dengan keimanan, kalau tidak sembuh bukan Al-Qur`annya yang salah, tetapi keimanan orang yang menggunakan Al-Quran yang kurang. Bisa jadi ada orang yang terlihat shalih tetapi kita tidak tahu keimanannya. Hal ini mencakup baik yang mengobati dan yang diobati. Jadi jika ada orang yang terkena penyakit karena disengat kalajengking atau yang lebih ringan misalnya disengat tawon, kemudian ada yang membacakan Al-Fatihah namun ternyata tidak sembuh. Maka jangan salahkan Al-Fatihah jika tidak sembuh, tetapi salahkan tangan lemah yang tidak mahirmemegang pedang tajam. Jika iman, amal, dan tawakkal sebaik Abu Sa’id Al-Khudri maka kita bisa berharap penyakit tersebut sembuh.

Ada beberapa ayat lainnya yang juga memiliki keutamaan sebagai obat dari penyakit fisik dan jiwa, misalnya surat Al-Muwadzatain, Al-Falaq, An-Naas, dan ayat kursi untuk mengobati sihir. Selain itu, masih banyak ayat lain yang memiliki keutamaan masing-masing. Demikian semoga bermanfaat.

Dalil Penyembuhan Ruqyah:

Riwayat hadis seputar ruqyah banyak berkisah bagaimana Rasulullah SAW membaca doa ketika mengunjungi orang sakit, seperti “Allahumma adzhibil ba’sa, isyfi anta asy syafi, syifa’an la yughadiru saqama”, “A’udzu bikalimatillahit tammah min syarri ma khalaq”, dan banyak lainnya.

Bacaan ini pun bervariasi, mulai dari doa, dzikir, dan ayat Al Quran seperti Al Fatihah dan al-mu’awwidzatain.

Para ulama telah sepakat membolehkan ruqyah dengan tiga syarat, yaitu Ruqyah itu dengan menggunakan firman Allah Subhanahu wa Ta’ala, atau asma`dan sifatNya, atau sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lihat Fathul Baari (X/195), juga Fatawa Al ‘Allamah Ibni Baaz (II/384).

Dalil Penyembuhan Bekam: Turun perintah bekam saat Isra Mi'raj

Ada satu perintah lain yang diterima Nabi Muhammad saw saat Isra dan Miraj. Perintah yang memang datang bukan dari Alloh swt sebagaimana perintah sholat lima waktu, namun perintah tersebut datang dari mahluk - mahluk yang senantiasa taat kepada Alloh swt yaitu para Malaikat.

Perintah tersebut adalah perintah untuk mengerjakan hijamah, atau biasa dikenal dengan sebutan bekam.

Anas berkata: Telah bersabda Rasulullah saw: "Tidaklah aku melewati sekelompok malaikat pada malam aku diisrakan kecuali mereka berkata: Wahai Muhammad, suruhlah umatmu berbekam." HR Ibnu Majah (3479), Kitab Pengobatan, Bab Bekam. Disahkan al-Albani dalam Shahih al-Jami` (II: 5671), dan Takhrij al-Misykat (4544).

Dari Ibnu 'Abbas, bahwasanya Rasulullah saw telah bersabda: "Tidaklah aku melewati sekelompok malaikat pada malam aku diisra`kan kecuali tiap mereka berkata kepadaku: Wajib bagimu wahai Muhammad untuk berbekam." HR Ibnu Majah (3477), Kitab Pengobatan, Bab Bekam. Dishahihkan al-Albani dalam ash-Shahihah (V: 2263) dan Shahih al-Jami` (II: 5672).

Dari Ibnu Umar, Rasulullah saw bersabda: "Tidakkah aku melewati satu dari langit-langit yang ada melainkan para malaikat mengatakan: 'Hai Muhammad, perintahkan umatmu untuk berbekam, karena sebaik-baik sarana yang kalian pergunakan untuk berobat adalah bekam, alkist dan syuniz semacam tumbuh-tumbuhan'." (Kitab Kasyful Astaar' an Zawaa-idil Bazar, karya al Haitsami, III/388).

Bekam adalah aktifitas pelukaan permukaan kulit menggunakan jarum atau pisau bekam yang kulit nya telah divakum terlebih dahulu menggunakan alat khusus berbekam guna mengeluarkan darah kotor atau yang telah rusak. 

Bekam merupakan terapi kesehatan efektif untuk mencegah penyakit yang berhubungan dengan darah seperti stroke, jantung koroner, hipertensi, kolesterol, asam urat, diabetes, pengerasan pembuluh darah,vertigo, migren,gatal - gatal, tumor dan kanker.

Rasulullah saw bersabda, "Kesembuhan itu ada pada tiga hal, yaitu : Dalam pisau pembekam, meminumkan madu, atau pengobatan dengan besi panas (kayy). Dan aku melarang ummatku melakukan pengobatan dengan besi panas (kayy)". HR Al-Bukhari no. 5681/Fathul Baari X/137. Lihat bab : "Beberapa manfaat madu". Zaadul Ma'aad IV/50-62 dan juga Ath-Thibbu Minal Kitab was Sunnah, karya Al-Allamah Muwaffaquddin Abdul Lathif Al-Baghdadi (hal. 129-136)

Dalil Penyembuhan Al Mu'awwidzatain: Qul A’udzu Birabbil Falaq dan Qul A’udzu Birobbin Nas (HR. Musllim).

Dari Uqbah bin Amir berkata Rosulullah Saw, “Tidakkah kamu melihat ayat-ayat yang diturunkan pada malam ini? Tidak ada yang semisal dengannya sama sekali. Ayat-ayat tersebut adalah Qul A’udzu Birabbil Falaq dan Qul A’udzu Birobbin Nas (HR. Musllim).

Manfaat membaca Mu’awwidzatain juga tidak hanya untuk menangkal dan menghilangkan sihir saja, tetapi juga sebagai obat untuk menyembuhkan dari gigitan hewan yang berbahaya seperti kalajengkin dan lainnya.

Ketika sedang digigit hewan tersebut, dan sedang dalam keadaan tidak ada obat, maka bacalah Mu’awwidzatain dengan niat memohon perlindungan kepada Allah SWT, kemudian tiupkan kepada kedua telapak tangan, lalu usapkan pada bagian yang sakit.

Selain itu, surah Mu’awwidzatain juga bisa menghindarkan diri dari kedengkian dan juga menghindarkan seseorang dari kesesatan ketika sedang bepergian, karena ketakutan ketika melewati tempat-tempat horor dan lainnya.

Suatu ketika Rasulullah Saw, pernah tertimpa sakit yang sangat parah. Karena itu, turunlah dua Malaikat untuk membantu Rasulullah Saw, kemudian salah satu dari dua malaikat tersebut melihat ada sihir dalam diri Rasulullah Saw, yang datang dari seorang yahudi yang bernama Lubaid bin al-A’sham

Setelah Rasulullah Saw tahu, bahwa dirinya terkena sihir kemudian Rasulullah Saw membaca dua surah dalam Alquran yaitu al-Falaq dan an-Nas. Ketika Rasulullah Saw membaca dua surah tersebut, simbol-simbol sihir yang ditaruh di sekitar rumah Rasulullah Saw pada waktu itu juga mulai hancur dan hilang.

Testimoni:

Testimoni Pak Furqan di Cimahi Bandung :

"Dalam 5 menit pertama ia diterapi denganInstant Healing Al Mua'widzatain, dan jantungnya Alhamdulillah tidak sesak kembali, prostat pun membaik" ujarnya kepada Abi Khadijah dan Master Wi, di Zoom Meeting, Selasa, 14 Juli 2020.

Testimoni Bu Enni di Bulak Rantai, Jakarta :

"Alhamdulillah, dengan terapi Instant Healing Al Mua'widzatain, saraf kejepit saya berangsur membaik, dalam menit terapi Allah berikan kesembuhan." jelasnya kepada Abi Khadijah di Zoom Meeting, Rabu, 15 Juli 2020.

Testimoni Bu Endang di Jakarta :

" Alhamdulillah, benjolan di bawah payudara setelah awal terapi 5 menit Al Mu'awwidzatain membuat ada reaksi awal, semoga dengan keyakinan kepada Allah akan sembuh" jelas Abi Khadijah bahwa Allah mengikuti Prasangka Hamba-Nya. Terapi Online Video Zoom Meeting pada Rabu, 15 Juli 2020.

Testimoni Bu Zain di Bekasi :

"Masya Allah maag saya sembuh, akibat banyak beban pikiran, di Quantum Instant Healing Alhamdulillah sembuh dalam waktu singkat, " Jumat, 17 Juli 2020

Testimoni Bapak M Nur di Tangerang :

"Alhamdulillah, maag dan banyak penyakit lain saya berangsur membaik hingga 50% pada awal terapi Instant Healing, dicoba sekali lagi saya telah merasakan sembuh 90%, insya Allah dicoba sekali lagi agar bisa 100%," Jumat, 17 Juli 2020

Yuk, ikuti Praktek Online Zoom Meeting Training menjadi TRAINER Quranic Instant Healing, 5 menit sembuhkan sakit.

Investasi Rp. 1,500,000 >>> Diskon Zoom Meeting Rp. 500,000

Materi :

1. Mengenal Islamic Healing

2. Mengenal 12 macam Instant Quantum Healing

3. Cara Instant Healing Sentuhan : Al Mu'awwidzatain dan Menarik Energi healing dengan izin Allah

4. Cara Instant Healing Air Minum : Al Mu'awwidzatain

5. Cara Instant Healing Kelenjar Thymus

6. Cara Instant Healing dengan memperbaiki Telomere dan Sel-sel

6. Praktek Online dan Offline bersama pasien 

Daftar: KODE > #TrainerInstantHealing insya Allah menjadi Ladang pahala dan amal shalih Anda

Abi Khadijah 082121601319 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Syariah Biz lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Korban Tabrak Lari,  Istri Aktivis Dakwah Tergolek Remuk Tulang, Ayo Bantu!!!

Korban Tabrak Lari, Istri Aktivis Dakwah Tergolek Remuk Tulang, Ayo Bantu!!!

Saat hendak membantu orang tertimpa musibah, Ummu Qisthi jadi korban tabrak lari mobil pickup. Empat bulan pasca operasi tulang remuk, kondisinya memburuk dan lukanya mengeluarkan nanah...

Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Gunungsari Butuh Masjid. Ayo Bantu Amal Jariyah.!!!

Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Gunungsari Butuh Masjid. Ayo Bantu Amal Jariyah.!!!

Sudah 4 tahun Pesantren Tahfiz Al-Qur’an ini mendidik para yatim dan kaum dhuafa tanpa memungut biaya. Mereka butuh masjid, anggaran dana 160 juta rupiah. Sisihkan harta, dapatkan istana di...

Mantan Napi Mujahidin Ingin Taubat dan Hijrah, Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Mantan Napi Mujahidin Ingin Taubat dan Hijrah, Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Bebas dari penjara ia taubat dan hijrah, tapi kesulitan pekerjaan. Saat ekonomi terjepit, datang tawaran bisnis haram dari sesama mantan napi. Ia butuh dana 7,5 juta rupiah untuk modal usaha...

Balita Ridho Ramdhani Mati-matian Berjuang Melawan Tumor Ganas. Ayo Bantu.!!

Balita Ridho Ramdhani Mati-matian Berjuang Melawan Tumor Ganas. Ayo Bantu.!!

Di usia balita ia harus berjuang mati-matian melawan tumor ganas yang bersarang di bokongnya. Setiap saat merintih tangis di pangkuan ayah bundanya. Ia harus dioperasi tapi terbentur biaya....

Tak Punya Biaya, Remaja Sebatang Kara Terancam Putus Sekolah. Ayo Bantu.!!

Tak Punya Biaya, Remaja Sebatang Kara Terancam Putus Sekolah. Ayo Bantu.!!

Sejak balita Astrid Nuraini sudah hidup sebatang kara tanpa ayah, ibu dan saudara. Diasuh ibu angkat yang sudah lanjut usia, ia tidak bisa melanjutkan sekolah ke SMA Islam karena terbentur biaya....

Latest News
Persis Kutuk Keras dan Menuntut Usut Tuntas Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber

Persis Kutuk Keras dan Menuntut Usut Tuntas Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber

Jum'at, 18 Sep 2020 22:15

Ekspor Minyak Saudi Turun 62 Persen Pada Kuartal Kedua 2020

Ekspor Minyak Saudi Turun 62 Persen Pada Kuartal Kedua 2020

Jum'at, 18 Sep 2020 22:00

Gedung Putih Sebut 5 Negara Lagi Secara Serius Pertimbangkan Normalisasi Hubungan Dengan Israel

Gedung Putih Sebut 5 Negara Lagi Secara Serius Pertimbangkan Normalisasi Hubungan Dengan Israel

Jum'at, 18 Sep 2020 21:45

Fraksi PKS Sosialisasikan RUU Perlindungan Tokoh Agama ke Sejumlah Ormas Islam

Fraksi PKS Sosialisasikan RUU Perlindungan Tokoh Agama ke Sejumlah Ormas Islam

Jum'at, 18 Sep 2020 20:13

Bullying, Duri dalam Pendidikan Indonesia

Bullying, Duri dalam Pendidikan Indonesia

Jum'at, 18 Sep 2020 19:52

Israel Akan Bujuk UEA Untuk Promosikan Pembangunan Jalur Pipa Antara Saudi dan Israel

Israel Akan Bujuk UEA Untuk Promosikan Pembangunan Jalur Pipa Antara Saudi dan Israel

Jum'at, 18 Sep 2020 19:46

Pengungsi Suriah di Turki Kembangkan Game Seluler Yang Telah Diunduh 45 Juta Pengguna

Pengungsi Suriah di Turki Kembangkan Game Seluler Yang Telah Diunduh 45 Juta Pengguna

Jum'at, 18 Sep 2020 18:59

PM Pakistan Imran Khan: Normalisasi Hubungan Dengan Israel 'Tidak Ada Gunanya'

PM Pakistan Imran Khan: Normalisasi Hubungan Dengan Israel 'Tidak Ada Gunanya'

Jum'at, 18 Sep 2020 17:50

Kekacauan Negara di Era Jokowi

Kekacauan Negara di Era Jokowi

Jum'at, 18 Sep 2020 14:13

Penanganan Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber Dipertaruhkan di Mata Dunia

Penanganan Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber Dipertaruhkan di Mata Dunia

Jum'at, 18 Sep 2020 13:20

Operasi Intelijen 'Orang Gila'

Operasi Intelijen 'Orang Gila'

Jum'at, 18 Sep 2020 09:03

Pakaian Taqwa adalah sebaik-baiknya Bekal Kehidupan

Pakaian Taqwa adalah sebaik-baiknya Bekal Kehidupan

Jum'at, 18 Sep 2020 08:58

Korban Tabrak Lari,  Istri Aktivis Dakwah Tergolek Remuk Tulang, Ayo Bantu!!!

Korban Tabrak Lari, Istri Aktivis Dakwah Tergolek Remuk Tulang, Ayo Bantu!!!

Jum'at, 18 Sep 2020 08:37

Mereka Ingin Sekali Anies Baswedan Jatuh Lewat Kekacauan Covid-19

Mereka Ingin Sekali Anies Baswedan Jatuh Lewat Kekacauan Covid-19

Jum'at, 18 Sep 2020 06:41

Menelisik Kata Tusuk yang Dapat Berbeda Narasi

Menelisik Kata Tusuk yang Dapat Berbeda Narasi

Jum'at, 18 Sep 2020 06:01

Pengunduh Terbanyak Aplikasi TikTok Berasal dari Indonesia

Pengunduh Terbanyak Aplikasi TikTok Berasal dari Indonesia

Kamis, 17 Sep 2020 23:30

Mendakwahkan Islam Haruskah Menghapus Kebudayaan?

Mendakwahkan Islam Haruskah Menghapus Kebudayaan?

Kamis, 17 Sep 2020 23:20

Balada Negeri Pura-Pura Tapi Nyata

Balada Negeri Pura-Pura Tapi Nyata

Kamis, 17 Sep 2020 23:15

Turki Tolak Permintaan Rusia Untuk Mundur Dari Pos-pos Pengamatan di Idlib Suriah

Turki Tolak Permintaan Rusia Untuk Mundur Dari Pos-pos Pengamatan di Idlib Suriah

Kamis, 17 Sep 2020 21:45

Taliban Serang 3 Pos Polisi Afghanistan di Nangarhar

Taliban Serang 3 Pos Polisi Afghanistan di Nangarhar

Kamis, 17 Sep 2020 21:30


Hijab Syari Terbaru 2020

Must Read!
X