Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
66.915 views

10 Cara Sehat Ala Kurma Nabi 'Kurma Ajwa Aliyah' Yuk Beli di Voa-Islam

Assalamualaikum Sahabat Setia Voa-Islam,

ALHAMDULILLAH, TELAH HADIR KURMA "AJWA ALIYAH:

Ini Keajaiban KURMA NABI MUHAMMAD SAW

Dalam Shahih Al-Bukhari dan Shahih Muslim, diriwayatkan hadits dari Shahabat Sa’ad bin Abi Waqqash, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa beliau pernah bersabda.

مَنْ تَصَبَّحَ بِسَبْعِ تَمَرَاتٍ عَجْوَةً، لَمْ يَضُرَّهُ ذَلِكَ الْيَوْمَ سُمٌّ وَلاَ سِحْرٌ

“Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir”

Stock terbatas. LIMITED OFFERS. FRESH dari KEBUN KURMA SAUDI. Disortir BEBAS KUTU - Insya ALLAH, beli di Voa-Islam aja 

10 Khasiat dan Manfaat Buah Kurma Ajwa Yang Menakjubkan

1. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh

Salah satu dari 10 manfaat buah kurma ajwa yang bisa Anda ketahui adalah memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Di dalam tubuh manusia tentunya membutuhkan banyak sekali asupan gizi dan nutrisi yang diperlukan tubuh untuk melakukan aktivitas. Sehingga Anda bisa mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung asupan nutrisi. Salah satu makanan yang baik yang bisa Anda konsumsi adalah buah kurma ajwa. Karena buah kurma ajwa ini mengandung protein, zat besi, kalsium, Vitamin A, Vitamin C, dan masih banyak kandungan lainnya dalam buah kurma ajwa. Anda bisa secara rutin mengkonsumsi buah kurma ajwa setiap harinya untuk menjaga kesehatan tubuh.

2. Membantu mengatasi masalah pencernaan dalam tubuh

Manfaat yang kedua yang merupakan bagian dari 10 manfaat buah kurma ajwa adalah membantu mengatasi masalah pencernaan dalam tubuh. Sistem pencernaan adalah salah satu sistem yang penting dalam tubuh. Karena di dalam tubuh ada kegiatan dalam mencerna dan mengolah makanan yang sudah dikonsumsi sebelumnya. Jika sistem pencernaan baik, maka akan lancar pula pencernaan makanan dalam tubuh. Jika pencernaan kurang lancar, Anda bisa mengkonsumsi buah kurma ajwa. Karena buah kurma ajwa ini mengandung potassium yang berguna untuk melancarkan sistem pencernaan, otot yang lemah, mengalami stress, dan sebagainya.

3. Mencegah penyakit jantung dan diabetes mellitus

Manfaat ketiga yang merupakan salah satu dari 10 manfaat buah kurma ajwa adalah mencegah penyakit jantung dan diabetes mellitus. Penyakit jantung adalah penyakit yang berbahaya jika sudah menyerang manusia. Karena jantung merupakan penyakit yang sangat berbahaya jika tidak ditangani secara serius. Selain itu juga penyakit diabetes mellitus yang juga berbahaya bagi kesehatan tubuh perlu dilakukan penanganan. Salah satu penanganan dalam mencegah penyakit diabetes mellitus dan penyakit jantung dengan mengkonsumsi kurma ajwa. Karena buah kurma ajwa mengandung zat besi, kalsium, niacin, kalium yang berguna untuk mengatasi penyakit tersebut.

4. Bermanfaat bagi ibu menyusui

Manfaat keempat yang merupakan bagian dari 10 manfaat buah kurma ajwa adalah sangat diperlukan dan sangat bermanfaat bagi ibu menyusui. Ibu menyusui adalah bagian yang harus dialami oleh setiap wanita yang sudah berhasil dan selamat untuk melahirkan buah hatinya ke dunia. Sehingga ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung nutrisi. Salah satunya dapat mengkonsumsi buah kurma ajwa yang bisa membantu memproduksi banyak ASI. Sehingga ASI yang dibutuhkan sang bayi tercukupi.

5. Bermanfaat untuk anak-anak

Manfaat kelima yang menjadi bagian dari 10 manfaat buah kurma ajwa yang bisa Anda ketahui adalah bermanfaat bagi anak-anak. Anak-anak adalah masa dimana tumbuh dan berkembang. Sehingga pola makan anak harus dijaga dan dikontrol dengan baik. Untuk itu anak-anak bisa dianjurkan untuk mengkonsumsi buah kurma ajwa. Karena buah kurma ajwa ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan anak untuk membantu perkembangan otak anak dan juga sekaligus bisa mencerdaskannya. Anak-anak bisa rutin mengkonsumsi buah kurma ajwa ini dengan dibantu oleh orangtua.

6. Mencegah usus terkena bakteri

Mencegah usus terkena bakteri menjadi salah satu 10 manfaat buah kurma ajwa yang bisa Anda dapatkan. Tentunya segala jenis makanan yang Anda konsumsi ada unsur bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Untuk itu, Anda harus menjaga pola makan dengan baik. Anda bisa dibantu dengan mengkonsumsi buah kurma ajwa. Buah kurma ajwa ini dapat menghilangkan bakteri jahat yang ada di dalam sistem pencernaan. Sehingga buah kurma ajwa dapat membantu untuk mencegah penyakit sembelit ataupun diare karena makanan yang tidak sehat.

7. Mencegah osteoporosis dan menjaga kesehatan tulang

Mencegah osteoporosis dan menjaga kesehatan tulang menjadi bagian dari 10 manfaat buah kurma ajwa. Osteoporosis dan kepadatan tulang dipengaruhi oleh kalsium yang dikandung dalam tubuh. untuk menghindari penyakit osteoporosis dan membantu menjaga kesehatan tulang, Anda bisa mengkonsumsi buah kurma ajwa. Karena buah kurma ajwa mengandung kalsium yang sangat dibutuhkan untuk menjaga tulang agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai masalah pada tulang.

8. Dapat digunakan untuk penurunan berat badan

Salah satu 10 manfaat buah kurma ajwa yang selanjutnya yang bisa Anda ketahui adalah dapat digunakan untuk penurunan berat badan. Bagi sebagian orang yang memiliki kelebihan berat badan dapat mengkonsumsi buah kurma ajwa ini secara rutin dan teratur. Karena buah kurma ajwa ini memiliki kandungan rendah kolesterol yang baik untuk kesehatan tubuh. Karena kolesterol yang menyebabkan seseorang menjadi gemuk dan kelebihan berat badan. Selain itu kolesterol juga bisa menyebabkan berbagai macam penyakit lainnya.

9. Membantu untuk meningkatkan libido

Yang menjadi bagian dari 10 manfaat buah kurma ajwa berikutnya adalah membantu untuk meningkatkan libido. Libido adalah bagian dari gairah seksual untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Libido ini berbeda-beda setiap orangnya. Jika ada orang yang libidonya lemah, bisa dianjurkan untuk mengkonsumsi buah kurma ajwa. Karena buah kurma ajwa dapat meningkatkan libido dengan cara yang alami. Sehingga Anda bersama pasangan bisa menikmati dengan nyaman jika berhubungan intim dengan pasangannya. Buah kurma ajwa ini sifatnya alami dan lebih baik mengkonsumsi bahan alami daripada mengkonsumsi obat-obatan berbahaya yang efek sampingnya berdampak pada tubuh.

10. Membantu untuk mengatasi penyakit anemia dan juga penyakit maag

Manfaat terakhir dari 10 manfaat buah kurma ajwa yang sudah Anda ketahui adalah membantu untuk mengatasi penyakit anemia dan penyakit maag. Penyakit anemia adalah penyakit kekurangan sel darah merah. Sedangkan penyakit maag bisa diakibatkan karena faktor telat makan ataupun keturunan. Untuk membantu menyembuhkan penyakit anemia dan maag, Anda bisa mengkonsumsi bahan-bahan alami. Salah satunya dengan mengkonsumsi buah kurma ajwa. Buah kurma ajwa ini buah alami dan sangat aman jika dikonsumsi dalam tubuh. Selain itu tidak ada efek samping negatif jika dikonsumsi. Buah kurma ajwa sangat bermanfaat untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Demikianlah uraian top 10 dari manfaat buah kurma ajwa yang menakjubkan, sebenarnya masih banyak lagi manfaat dan khasiat buah untuk kesehatan tapi disini kami hanya uraikan 10 saja dulu, semoga bermanfaat.

HANYA DI VOISHOP, kami membelinya langsung dari Kebun Kurma Ajwa di Arab Saudi.. #Fresh 

FORMAT Pemesanan :

NAMA        :
ALAMAT    :
KODEPOS :
HP           :
JUMLAH KURMA 
KIRIM SMS ATAU WA KE 0817852277

HARGA PER KG Rp. 300.000 + ongkir 
Stock terbatas. LIMITED OFFERS. FRESH. Disortir BEBAS KUTU - InsyaALLAH 

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Syariah Biz lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News
Tragedi Besar Akibat Suporter Tak Siap Kalah dan Polisi Represif

Tragedi Besar Akibat Suporter Tak Siap Kalah dan Polisi Represif

Selasa, 04 Oct 2022 10:51

Anies Baswedan Resmi Jadi Bakal Capres, Fahira Idris: Kawal dari Upaya Dugaan Penjegalan

Anies Baswedan Resmi Jadi Bakal Capres, Fahira Idris: Kawal dari Upaya Dugaan Penjegalan

Selasa, 04 Oct 2022 09:12

Ribuan Warga Rusia Yang Dimobilisasi Untuk Perang Di Ukraina Dipulangkan Karena Tidak Layak Bertugas

Ribuan Warga Rusia Yang Dimobilisasi Untuk Perang Di Ukraina Dipulangkan Karena Tidak Layak Bertugas

Senin, 03 Oct 2022 23:15

BPOM: Vaksin Covid-19 Dalam Negeri Sudah Tersertifikasi Halal

BPOM: Vaksin Covid-19 Dalam Negeri Sudah Tersertifikasi Halal

Senin, 03 Oct 2022 23:06

MUI Jatim Beri Dukungan Spiritual untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

MUI Jatim Beri Dukungan Spiritual untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Senin, 03 Oct 2022 21:14

Indonesia Masuk 100 Negara Paling Miskin di Dunia, Ini Tanggapan Legislator PKS

Indonesia Masuk 100 Negara Paling Miskin di Dunia, Ini Tanggapan Legislator PKS

Senin, 03 Oct 2022 20:49

Kelompok Hak Asasi: Israel Tahan Hampir 800 Warga Palestina Tanpa Pengadilan

Kelompok Hak Asasi: Israel Tahan Hampir 800 Warga Palestina Tanpa Pengadilan

Senin, 03 Oct 2022 19:15

Hasbulla 'Mini Khabib' Magomedov Tandatangani Kesepakatan 5 Tahun Dengan UFC

Hasbulla 'Mini Khabib' Magomedov Tandatangani Kesepakatan 5 Tahun Dengan UFC

Senin, 03 Oct 2022 18:35

Partai Gelora Dorong Pihak yang Bertanggungjawab atas Tragedi Kanjuruhan Diproses Hukum

Partai Gelora Dorong Pihak yang Bertanggungjawab atas Tragedi Kanjuruhan Diproses Hukum

Senin, 03 Oct 2022 17:11

The Worldview of Islam: Kacamata Jernih Muslim Memandang Dunia

The Worldview of Islam: Kacamata Jernih Muslim Memandang Dunia

Senin, 03 Oct 2022 13:30

Dokter Paru: Rokok Elektrik Bukan Rokok yang Sehat

Dokter Paru: Rokok Elektrik Bukan Rokok yang Sehat

Senin, 03 Oct 2022 12:44

NasDem Umumkan Anies Baswedan sebagai Capres

NasDem Umumkan Anies Baswedan sebagai Capres

Senin, 03 Oct 2022 11:17

Tragedi Kanjuruhan, Haedar Nashir: Satu Jiwa Saja Sangat Berharga yang Harus Dijaga

Tragedi Kanjuruhan, Haedar Nashir: Satu Jiwa Saja Sangat Berharga yang Harus Dijaga

Senin, 03 Oct 2022 09:31

Tenaga Ahli DPR RI Ajak Melek Menulis Berita

Tenaga Ahli DPR RI Ajak Melek Menulis Berita

Senin, 03 Oct 2022 07:38

Mari Bantu Operasional Dakwah Media Voa Islam

Mari Bantu Operasional Dakwah Media Voa Islam

Senin, 03 Oct 2022 07:13

Dokter Ungkap Syarat untuk Turunkan Kasus Kanker di Indonesia

Dokter Ungkap Syarat untuk Turunkan Kasus Kanker di Indonesia

Senin, 03 Oct 2022 06:41

JAS: Sepak Bola Harus Menjadi Hiburan Bukan Tragedi yang Memilukan

JAS: Sepak Bola Harus Menjadi Hiburan Bukan Tragedi yang Memilukan

Ahad, 02 Oct 2022 21:55

Saudi Bebaskan Peziarah Iran Yang Ditangkap Saat Pelaksanaan Ibadah Haji 2022 Lalu

Saudi Bebaskan Peziarah Iran Yang Ditangkap Saat Pelaksanaan Ibadah Haji 2022 Lalu

Ahad, 02 Oct 2022 21:45

Gugatan PT 20% Ditolak MK, Sekjen PKS: Kami Hormati, Meskipun Sangat Kecewa

Gugatan PT 20% Ditolak MK, Sekjen PKS: Kami Hormati, Meskipun Sangat Kecewa

Ahad, 02 Oct 2022 21:44

PKS Terbuka Menerima Nasihat Dari Tokoh dan Ormas Islam

PKS Terbuka Menerima Nasihat Dari Tokoh dan Ormas Islam

Ahad, 02 Oct 2022 21:32


MUI

Must Read!
X