Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
7.959 views

Kalau Mau ke Neraka Sendirian Saja, Tidak Usah Ngajak-ngajak

Oleh: Nasrudin Joha

Aneh ada orang yang menyatakan jilbab bagi muslimah tidak wajib. Dasar untuk menyatakan muslimah tidak wajib berjilbab juga bukan dari dalil baik Alquran, as-sunnah, ijma' sahabat ataupun qiyas syar'i, tetapi hanya menyandarkan dari pendapat manusia biasa.

Kewajiban menggunakan jilbab bagi muslimah itu sudah menjadi suatu kewajiban yang maklum min ad din bi ad dhoruri. Suatu kewajiban yang sudah mahfum sudah diketahui secara umum bagi seluruh kaum muslimin. Tidak ada perbedaan pandangan dari para ulama maupun imam mazhab mengenai hal ini, semuanya berkesimpulan bahwa kau muslimah, seorang muslimah wajib mengenakan jilbab.

Merubah hukum jilbab dari wajib menjadi sunnah itu sama saja mengajak kaum muslimah untuk berbondong-bondong memasuki neraka jahanam. Kalau tidak mau menggunakan jilbab, kalau ingin memasuki pintu neraka, ya sudah sendirian aja jangan ajak-ajak muslimah yang lain.

Jangan kemudian menebar kampanye mengajak muslimah untuk berbondong-bondong memasuki neraka. Lawong panasnya api dunia saja sudah luar biasa apalagi panas api neraka ?

Saat ini sedang ada fenomena hijrah, fenomena kesadaran, fenomena kembali kepada Islam, fenomena di mana kaum muslimah berbondong-bondong kembali kepada syariat Nya dengan mengenakan hijab, mengenakan jilbab. Jangan halangi mereka untuk kembali kepada Islam, jangan halangi mereka untuk kembali kepada surga yaitu kampung asal kakek moyang mereka dulu tinggal di sana.

Lagipula hari gini masih mau mengumbar fatwa tanpa dalil ya diketawain banyak orang. Wong kaum milenial itu belajarnya mudah saja kok tinggal Googling, nanti pasti mereka akan dibimbing kepada sumber situs-situs yang menjelaskan tentang kewajiban mengenakan jilbab lengkap dengan dalil dalilnya.

Atau mereka mudah mengakses atau menonton ceramah ustadz Abdul Somad, ustadz Adi Hidayat, ustadz Oemar Mita, ustadz Hanan attaki, ustadz Khalid Basalamah, ustadz Felix Siauw, dan semua ustad ini pasti akan mengatakan bahwa mengenakan jilbab bagi kaum muslimah itu wajib hukumnya. Terus siapa yang mau mengikuti fatwa bathil yang berasal dari pemikiran jahil yang menyatakan jilbab tidak wajib bagi muslimah ?

Paling-paling hanya kaum cebong, paling-paling hanya mereka kaum liberal, paling-paling hanya kaum sekuler, ya harusnya ceramahnya hanya kepada mereka saja jangan dijual kepada kaum muslimah yang mereka ini ingin taat kembali kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Mereka ini sedang serius meniti jalan menuju surga.

Karena itu sebagai penutup kepada kaum muslimah, cukuplah Allah sebagai tujuan, cukuplah Alquran dan as-sunnah sebagai rujukan, karena itu istiqomahlah mengenakan jilbab. Ridho-lah dengan ketentuan yang telah diturunkan Allah subhanahu wa Ta'aala kepada kaum muslimmah, insyaa Allah balasan bagi ketaatan itu adalah surga dan ridhoNya.

Ketika sudah membulatkan tekad berazam untuk hijrah Istiqomah lah. Penuhi seruan Allah dan rasulnya dengan menutupi aurat, mengenakan jilbab.

Sungguh surga merindukan kalian wahai muslimah yang taat surga merindukan kalian yang menjaga diri kehormatan menutupi aurat dan mengenakan jilbab. Surga menanti-nanti kedatangan kaum muslimah yang hanya taat kepada Allah subhanahu wa ta'ala serta mengabaikan celaan orang-orang yang suka mencela. [].

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Smart Teen lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X