Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
6.122 views

Tasyakuran Milad ke-19, JSIT Indonesia Ajak Semua Elemen Berkolaborasi dan Berkontribusi bagi Negeri

DEPOK (voa-islam.com)--Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia menggelar Tasyakuran Milad ke-19 secara sederhana yang dilakukan dengan Hybrid di halaman Sekretariat JSIT Indonesia, Depok, Jawa Barat, Sabtu, (30/07).

Rangkaian Milad ke-19 ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum JSIT Indonesia, Fahmi Zulkarnain M. Pd., Para Wakil Ketua Umum JSIT Indonesia, Suhartono M. Pd., Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Fikri, M. Pd., Bendahara Umum JSIT Mas'ud M. Pd. I. dan segenap Pengurus Pusat JSIT Indonesia lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum JSIT Indonesia, Fahmi Zulkarnain mengatakan saat ini 19 tahun JSIT berdiri, penguatan kontribusi bagi dunia pendidikan dan berkolaborasi dengan berbagai pihak akan terus ditingkatkan.

"19 tahun itu masanya mengembangkan kemampuan, jaringan dan jangkauan agar JSIT Indonesia semakin dikenal positif dan produktif di masyarakat dan tentunya yang paling penting adalah menghadirkan kontribusi terbaik bagi kemajuan Indonesia," ungkapnya.

Fahmi menambahkan acara tasyakuran dan Milad ke-19 JSIT Indonesia difokuskan pada aktivitas yang lebih substansial dalam berkolaborasi.

"Saatnya kita kuatkan dan perbanyak silaturahmi kepada para tokoh pendidikan, tokoh-tokoh ormas, untuk saling menguatkan dan meminta masukan demi perkembangan JSIT ke depan," jelas Fahmi.

Semuanya, imbuh Fahmi, dalam kerangka penguatan kontribusi untuk kejayaan Indonesia. Hal ini juga diharapkan dapat dilakukan pula oleh seluruh pimpinan JSIT di daerah.

Dalam kesempatan momentum Milad ke-19 JSIT Indonesia, yang berbarengan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H dan HUT Kemerdekaan RI ke 77, seluruh JSIT Indonesia Wilayah, Daerah dan Sekolah Anggota berperan aktif dalam menyemarakan ke tiga momentum tersebut dengan berbagai aktivitas.

Penyelenggaran Milad JSIT Indonesia ke 19 dilaksanakan antara rentang tanggal 27 Juli - 27 Agustus 2022 yang bertemakan Kolaborasi dan Kontribusi untuk Negeri. Dilanjutkan dengan melakukan Tasyakuran Muharram dan Milad ke-19 JSIT Indonesia di wilayah masing masing sambil mengikuti kegiatan tasyakuran tingkat pusat.

Selain itu, Anggota JSIT Indonesia juga dihimbau untuk secara aktif mensosialisasikan logo Nasional Kemerdekaan ke 77 RI dan logo Milad ke-19 JSIT Indonesia di semua media publikasi kegiatan selama rentang bulan Juli-Agustus 2022.

Termasuk di dalamnya melakukan upacara bendera memperingati hari kemerdekaan ke-77 RI pada 17 Agustus 2022 dan upacara Hari Pramuka pada 14 Agustus 2022 secara terpisah.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga diselenggarakan Lomba Foto perayaan HUT ke- 77 RI di masing masing sekolah.

Kemudian Ikut serta hadir dalam puncak Milad ke 19 dalam webinar milad yang akan dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2022.*[Ril/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News

MUI

Must Read!
X