Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.001 views

Strategi Memerangi Manusia Berwatak Kera dan Babi

Oleh: K.H. Athian Ali M. Da'i, Lc. M.A*

Orang-orang kafir Yahudi Israel mengklaim jika mereka merupakan Hamba pilihan Tuhan, diambil dari makna Israa yang bermakna "hamba pilihan" dan eil yang berarti "Tuhan" dalam bahasa Ibrani.

Karena merasa sebagai Sya'bulloh AI mukhtar "Bangsa terbaik pilihan Alloh" maka mereka tidak merasa bersalah untuk merampas hak milik bangsa lain (Q.S Ali Imraan: 75-76)

Kendati sangat luar biasa Alloh SWT memanjakan Bani Israil dengan mengaruniakan berbagai kenikmatan duniawi (Q.S. AI Baqaroh: 57) termasuk menyelamatkan mereka dari kedzaliman Fira'un dan pasukannya yang nyaris saja menghabisi mereka, namun sebagian besar mereka tetap saja kufur dengan di antaranya :

Membuang dan atau mengubah-ubah firman-firman Alloh SWT yang dirasakan tidak sejalan dengan hawa nafsu mereka (Al Baqaroh : 75)

Mencari berbagai dalih dan alasan yang sangat tidak masuk akal untuk tetap tidak patuh dan taat terhadap aturan dan hukum Alloh SWT (Q.S. Al Baqaroh : 67-71)

Selalu bersikap kufur (Q.S. Al Baqaroh: 51) 

Mengingkari janji kepada Alloh SWT kendati gunung Thursina ditempatkan Alloh SWT di atas kepala saat mereka mengikrarkan janji (Q.S. Al Baqaroh: 63-64)

Berupaya mencari pembenaran untuk tetap kufur dengan menetapkan syarat untuk beriman sesuatu yang sangat tidak masuk akal, seperti meminta kepada Nabi Musa AS untuk bisa menghadirkan Alloh SWT jelas-jelas nyata dihadapan mereka (Q.S. Al Baqaroh: 55) .

Padahal telah dijelaskan berulang-kali kepada mereka, jika Alloh SWT adalah Zat Yang Maha Ghaib yang "Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia Maha melihat segala yang kelihatan" (Q.S. AI An'aam : 103)

Menetapkan (na'dzu billah) sifat kikir kepada Alloh SWT (Q.S. Al Ma-idah : 64)

Jangankan untuk menerima pendapat dan pandangan orang lain, hati mereka bahkan sudah membatu untuk menerima kebenaran Ilahi (Q.S. Al Baqaroh: 74)

Demi mempertahankan kekufuran namun tetap memperoleh hajat duniawi, mereka memilih sikap munafik, berwajah dan berkepribadian ganda (Q.S. AI Baqaroh: 76) 

Tidak hanya saja menolak kebenaran Ilahi, bahkan para Nabi sekali pun mereka bunuh (Q.S. Ali imraan: 21)

Kekufuran, kebiadaban dan kekejaman orang-orang kafir Yahudi Israel inilah yang kemudian mengundang murka Alloh SWT yang berujung dengan laknat Alloh SWT (Q.S. AI Ma-idah: 78-79) dengan menjadikan mereka kera dan babi (Q.S. AI Baqaroh 65, AI Ma-idah: 60)

Apakah orang-orang kafir Yahudi Israel yang dilaknat pada saat itü benar-benar berubah menjadi kera dan babi?

Sebagian Ulama berpendapat mereka benar-benar menjadi kera dan babi tanpa memiliki kecenderungan makan, minum dan memenuhi kebutuhan seksual, sehingga dalam waktu yang tidak lama mereka pun kemudian punah.

Sementara sebagian beşar Ulama berkeyakinan, wujud mereka sebagai manusia sama sekali tidak berubah, hanya watak mereka yang berubah menyerupai karakter kera dan babi.

Kita semua tentu maklum, kera merupakan hewan yang terkenal sangat tamak dan rakus. Kepada yang lebih lemah kera pasti merampas dan menindas.

Kepada yang lebih kuat, kendati sangat takut namun kera selalu berupaya menunjukkan rasa tidak takut dengan bertingkah-laku seperti siap melawan dan menyerang.

Kera juga hewan yang sangat bandel dan sulit untuk diingatkan apalagi untuk dididik, kecuali dengan ancaman tongkat (kekerasan).

Dengan watak kera seperti ini, Alloh SWT bermaksud memberikan pelajaran kepada kita, bahwasanya hampir tidak ada manfaatnya jika menghadapi Yahudi Israel hanya dengan kecaman dan kutukan, karena murka dan laknat dari Alloh SWT saja mereka tidak perdulikan.

Jangankan perjanjian dengan manusia, janji dengan Alloh SWT di bawah ancaman gunung Thursina di atas kepala mereka sekali pun tetap mereka langgar juga.

Jangankan membunuh manusia termasuk para wanita dan anak-anak kecil yang tidak berdaya, bahkan dua puluh sembilan nabi utusan Alloh juga mereka bunuh.

Lahirnya berbagai resolusi PBB membuktikan kepada kita, betapa semua itu tidak membuat mereka bergeming sedikitpun.

Satu-satunya cara yang akan menghentikan kebiadaban dan kekejaman mereka hanyalah ”Tongkat” dalam bentuk bersatunya ummat Islam sedunia dan siapa pun yang masih memiliki rasa kemanusiaan untuk mengancam mereka dengan kekuatan angkatan bersenjata.

Sekaligus melumpuhkan perekonomian mereka dengan menghentikan bantuan ekonomi, memutuskan hubungan dagang dan memboikot produk- produk mereka.

Wallohu a'lam bish-showab

*) Ketua Umum Forum Ulama Ummat Indonesia (FUUI) / Ketua Umum Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Citizens Jurnalism lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X