Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
4.751 views

Laporan: Takut Dikudeta, Presdien Rusia Vladimir Putin Akan Pensiun Tahun 2023

MOSKOW, RUSIA (voa-islam.com) - Sebuah sumber yang dekat dengan Putin pernah mengklaim bahwa "presiden akan mencalonkan ahli waris pilihannya tahun ini, alih-alih mempertaruhkan kejatuhannya," British Daily Mail melaporkan pada hari Jum'at (20/1/2023). Hal ini terjadi setelah popularitas presiden Rusia itu dikabarkan terjun bebas karena kegagalan militer yang berulang kali terjadi dalam perang di Ukraina.

Menurut mantan sekutunya, Putin ingin mengalihkan kekuasaan kepada penerus pilihannya dan pensiun ke istananya di dekat laut hitam, daripada mengambil risiko melakukan kudeta terhadapnya, mirip dengan apa yang terjadi pada Muammar Khadafi dan diktator lainnya.

Lebih lanjut, dia mengklaim Putin akan berusaha menyerahkan kekuasaan, menegosiasikan diakhirinya perang di Ukraina dan juga tidak menjadi bagian dari pemilu yang direncanakan pada 2024.

Dia berkata, "lalim Rusia itu mungkin akan mencalonkan salah satu loyalisnya seperti walikota Moskow Sergey Sobyanin, Perdana Menteri Mikhail Mishustin atau wakil Kepala Stafnya Dimitry Kuzak."

Putin ketakutan

Putin bingung dengan munculnya Yevgeny Prigozhin, salah satu pemilik kelompok tentara bayaran Wagner. Sejak awal perang, Prigozhin telah memperjuangkan lebih banyak kekuatan dan sumber daya, yang menunjukkan keinginannya untuk menyingkirkan Putin.

Sumber itu mengatakan bahwa "Seluruh aparat Putin menatap Prigozhin dengan lelah dan takut dia akan mengejar mereka." Dia menambahkan bahwa "Putin mungkin tidak akan terpilih kembali jika dia akan mencalonkan diri lagi. Dia akan mencoba memalsukan hasilnya, tetapi ini terlalu berisiko bagi sistem. Dia dapat menunjuk orang yang dipercaya sebagai presiden, jika mereka dapat memenangkan pemilihan. Namun, juga harus bernegosiasi akan Ukraina dan Barat."

Ketidakpuasan meningkat

Awal bulan ini, pakar militer Inggris memperkirakan bahwa Putin mungkin akan mengalami revolusi dalam dua bulan ke depan, jika dia tidak dapat mengubah situasi di Ukraina menjadi lebih baik.

"Rusia mencoba melemahkan keinginan Ukraina untuk melawan dengan menembaki kota-kota Ukraina dan membunuh tentara Ukraina dalam jumlah besar," catat seorang ahli senior, "sekarang tergantung pada Ukraina untuk terus menyerang Rusia dan membunuh Rusia sebanyak mungkin. mungkin untuk menghabiskan kekuatan mereka juga. Jadi dalam arti tertentu kita berada dalam semacam perang gesekan yang dapat berkembang secara potensial, dari satu sisi atau sisi lainnya."

“Putin cukup prihatin dengan dampak korban jiwa dalam skala besar di kota-kota seperti Moskow dan St. Petersburg, dan itulah sebabnya dia memfokuskan banyak waktu untuk merekrut dari beberapa daerah pinggiran seperti Siberia,” tambahnya, “Kami ' telah melihat gerakan protes sipil yang belum pernah terjadi sebelumnya terjadi di beberapa daerah pinggiran ini. Mereka tidak mendapat banyak perhatian karena media di Rusia hampir tidak meliputnya." (JP)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X