Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
2.168 views

Qatar Airways Akan Lanjutkan Penerbangan ke 80 Tujuan pada Juni

DOHA, QATAR (voa-islam.com) - Qatar Airways telah mengungkapkan bahwa pihaknya berencana untuk terbang musim panas ke lebih dari 80 tujuan di seluruh dunia meskipun ada kekhawatiran tentang virus Corona.

Maskapai ini turun ke Twitter untuk mengumumkan beritanya.

"Dengan jadwal musim panas kami, kami bertujuan untuk beroperasi ke lebih dari 80 tujuan yang membentang dari Timur ke Barat," tulis maskapai resmi kerajaan itu di situs media sosial.

Ini adalah salah satu dari sedikit maskapai di dunia yang terus terbang meskipun ada upaya karantina di seluruh dunia untuk mengekang penyebaran Covid-19, dan mempertahankan layanan ke hampir 30 tujuan.

Meskipun ada rencana untuk terbang ke tujuan yang sebelumnya ditangguhkan karena virus, pengembalian jangka panjang ke layanan normal diprediksi akan, seperti kebanyakan maskapai penerbangan, lambat.

Maskapai ini adalah salah satu dari banyak yang mengumumkan rencana untuk melepaskan sejumlah besar karyawan sebagai akibat dari pandemi.

Kepala Eksekutif Qatar Airways Akbar al-Baker mengatakan bahwa permintaan untuk perjalanan global akan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk pulih.

Sang CEO mengatakan dia akan "sangat terkejut" jika permintaan perjalanan pulih sebelum 2023-2024.

Dalam upaya untuk memperlambat pemulihan, Qatar Airways akan mengurangi armadanya hingga seperempat, dan akan ada pengurangan dalam penerbangan.

"Saya yakin akan ada permintaan," kata al-Baker kepada Reuters, memperkirakan maskapai akan dapat mengisi antara 50 persen dan 60 persen kursi.

"Masih banyak orang yang terdampar di seluruh dunia (dan) orang yang ingin mengunjungi orang yang mereka cintai."

Prosedur keselamatan baru

Prosedur kesehatan dan keselamatan baru akan diperkenalkan pada maskapai untuk melindungi penumpang dari kontrak Covid-19.

Awak kabin akan mulai mengenakan pakaian pelindung dan penumpang harus mengenakan masker di atas pesawat.

Hingga pekan lalu, para kru telah mengenakan masker dan sarung tangan sementara di atas pesawat, dan pakaian pelindung akan disediakan dengan meningkatnya penerbangan, yang harus mereka kenakan di luar seragam mereka.

"Kami telah memperkenalkan langkah-langkah keamanan tambahan ini di atas penerbangan kami untuk memastikan kesehatan dan keselamatan penumpang dan awak kabin kami yang berkelanjutan, dan untuk membatasi penyebaran virus Corona, kata al-Baker.

Mereka yang tertangkap tidak mengenakan masker di Qatar berisiko terkena denda $ 55.000 dan hukuman penjara hingga tiga tahun. (TNA)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X