Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
35.908 views

QQ Healing 2: 10 Manfaat Ajaib 'Quranic Quantum Healing', Tanpa Obat, Operasi, Jin dan Dukun!

JAKARTA (voa-islam.com) - Maha benar Allah dengan segala firman-Nya, luar biasa setiap Al Quran dan As Sunnah Rasulullah SAW tak pernah berdusta.

Hadist ini makin terasa ketika BELAJAR QUANTUM HEALING (QH), kenapa? Karena jika tak punya waktu luang, bagaimana kita mau terapi seseorang atau diri sendiri?

Pembicaraan Abi Khadijah dengan Bunda Neno Warisman beberapa waktu lalu soal Quantum Healing, ia sudah 7x ikut kelas quantum, tapi quantum healing ia tidak sempat karena 10 menit saja sudah dering telepon bersahutan, artinya memang untuk terapi quantum benar-benar membutuhkan waktu luang khusus, dan pasien yang akan di terapi pun harus dalam kondisi alpha teta.

Ini hadistnya, dua nikmat ini seringkali dilalaikan oleh manusia –termasuk pula hamba yang faqir ini-. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, نِعْمَتَانِ مَغْبُونٌ فِيهِمَا كَثِيرٌ مِنَ النَّاسِ ، الصِّحَّةُ وَالْفَرَاغُ ”Ada dua kenikmatan yang banyak manusia tertipu, yaitu nikmat sehat dan waktu senggang”. (HR. Bukhari no. 6412, dari Ibnu ‘Abbas)

Ibnu Baththol mengatakan, ”Seseorang tidaklah dikatakan memiliki waktu luang hingga badannya juga sehat. Barangsiapa yang memiliki dua nikmat ini (yaitu waktu senggang dan nikmat sehat), hendaklah ia bersemangat, jangan sampai ia tertipu dengan meninggalkan syukur pada Allah atas nikmat yang diberikan. Bersyukur adalah dengan melaksanakan setiap perintah dan menjauhi setiap larangan Allah. Barangsiapa yang luput dari syukur semacam ini, maka dialah yang tertipu.”

Lalu Apa 10 Kelebihan Quranic Quantum Healing?

1. Gratis menyembuhkan diri sendiri dan keluarga, ga perlu keluar uang jutaan. 

2. Bisa menyembuhkan penyakit tanpa obat kimia dan QH bebas efek samping, karena hanya menggunakan doa dari Al Quran dan As Sunnah

3. Bisa menyembuhkan penyakit karena sihir dan jin, bisa menjelaskan secara ilmiah mengapa ruqyah bisa mengobati penyakit, dengan fisika quantum

4. Bisa mengobati penyakit tanpa bantuan herbal dan suplemen mahal yang belum tentu halal

5. Bisa menyembuhkan penyakit berat tanpa operasi berbiaya ratusan juta

6. Self Healing, Menyembuhkan anak dari kecanduan game, video, narkoba

7. Menyembukan dari trauma kekerasan dalam rumah tangga, perceraian

8. Membantu meningkatkan IQ anak dan menghapus memori buruk dan trauma

9. Menyembuhkan penyakit berat seperti stroke, kanker, patah tulah, jantung hingga asma hanya dengan Doa Al Fatihah, 3 Qul, Ayat Kursi, Doa Kesembuhan dari Sunnah Nabi Muhammad SAW

10. Menyembuhkan penyakit dan mendatangkan rizki sekaligus dengan Quantum Secret

Fakta Ilmiah dibalik Quantum Healing bisa menjelaskan Ruqyah

Ustadz Dr. Syamsul Balda adalah seorang aktivis, pengusaha sukses, telah melalui masa sulit, bangkit dari operasi berat akibat tengkorak kepala hancur, mata terlepas, dan otak berantakan karena kecelakaan pada 1997 silam, ia terlindas mobil dan dalam 6 bulan ini ia bisa hidup kembali dengan pengobatan Quantum Healing yang ia temukan sendiri dan berbasis Al quran, komunikasi pada sel-sel DNA manusia yang cerdas dan energi di sekitar kita.

Jadi Inti dari pengobatan Quantum Healing (QH) ini tanpa obat, tanpa operasi, bahan kimia, herbal, apalagi bantuan jin dan syirik, semua hanya bantuan Allah dan memadukan ilmu Fisika Quantum yang tersedia di alam.

QH Menggunakan gelombang elektromagnetik yang ada di otak manusia, seperti halnya radio yang bisa mengirimkan suara ke penjuru dunia, seperti halnya gelombang internet dan wifi, kita tak melihatnya tapi bisa membuat manusia bisa whatsapp dan facebookan, jadi quantum healing bukan sihir apalagi jin. Bluetooth, radio elektromagnetik adalah sebagian kecil dari ilmu fisika quantum.

Temuannya berbasis Al Quran, dan terbukti secara ilmiah saintifik karena kemudian ia kuliah Fisika Quantum di Birmigham Inggirs dan belajar keajaiban sel DNA neuroscience dengan Profesor Bruce Lipton peraih dua kali nobel dalam bidang biologi neuroscience. 

Kehebatan Pengobatan Quantum Healing

Kelebihan ilmu Quantum Healing berbasis Al Quran ini tentu membanggakan karena ditemukan muslim Indonesia, dialah Dr. Syamsul Balda, mantan pendiri partai keadilan dan mantan Anggota DPR RI ini justru semakin cerdas usai ia terlindas mobil dan tergolek lemah selama 6  bulan.

Ia mengakui, "IQ saya naik 20 poin menjadi 149 setelah saya belajar Quantum Healing sendiri, lalu setelah sehat saya bersama Pak Amien Rais menggagas gerakan reformasi yang melengserkan Presiden Suharto dengan kekuatan rakyat dan mahasiswa" ujarnya lagi.

  • Meningkatkan potensi dan kekuatan dasar manusia untuk bisa menyembuhkan diri sendiri dan orang lain
  • Melepaskan segala beban emosional yang menghambat pekerjaan dan kehidupan
  • Menciptakan kebahagian di dalam diri, keluarga, dan lingkungan kerja dengan cinta
  • Menarik apapun yang diinginkan dengan menggunakan kekuatan cinta

Apa itu Quantum Healing ?

Quantum Healing (QH) adalah seni penyembuhan sentuhan tangan yang dilakukan hati yang penuh cinta, kasih sayang untuk sesama dan disertai dengan do’a yang tulus sehingga memungkinkan penyembuhan terjadi. Praktisi membagikan cinta kasihnya kepada orang lain, sehingga orang lain tersebut kondisinya menjadi lebih baik atau sembuh. QH telah dipelajari oleh Ribuan orang di Seluruh Dunia; Amerika, Australia, Singapura, Indonesia Canada, dll Ya.. Itulah Quantum Healing ...

Bagaimana semua ini bisa terjadi?

Medan energy adalah suatu kondisi dimana tubuh kita mengeluarkan energy dalam bentuk suatu kehangatan atau panas. Kita sering melakukannya tanpa kita sadari. Pada saat kita memeluk anak kita yang sedang sakit yang kemudian anak kita tersebut dengan dipeluk menjadi lebih baik kondisinya. Atau pada saat kita memeluk saudara kita yang sedang berduka cita, setelah kita peluk , saudara kita merasakan hati yg lebih plong dan nyaman. Di satu sisi, ketika hati kita penuh dengan kasih sayang dan cinta, dalam hukum tarik menarik (The Law of Attraction), tanpa kita sadari, kita akan lebih banyak menarik kebahagiaan dan cinta dalam setiap area kehidupan kita. Baik itu spiritual, financial ataupun kehidupan keluarga kita.

Mengobati penyakit ringan hingga berat dengan Izin Allah:

1. Stroke

2. Asma

3. Migran

4. Meningkatkan IQ anak

5. Membenahi emosi dan persepsi

6. Kanker

7. Patah tulang,

8. Saraf Kejepit,

9. Impoten,

10. Terapi Narkoba dan kecanduan Game dll 

Anda Sakit? Ini Testimoni QUANTUM HEALING

 Prof. Dr. Rusmin Tumanggor

“Banyak kajian dlm Quantum Healing ini relevan dengan Ilmu Kesehatan Jiwa dan isi Qur'an dan Hadits yang sesuai dengan bidang saya "Medical Anthropology"

------------------------------------------

Fauziah

“Saya merasa bertambah semangat dlm beribadah dan saya semakin bersyukur kepada Allah atas sgl nikmat yang diberikan”

------------------------------------------

“Teknik penyembuhan QH sangat efisien, efektif, langsung ke sasaran objek yang dirasakan sakit yang kemudian dikeluarkan. Sakit pinggang karena kesalahan posisi mengangkat beban berat sembuh 90% di sesi 1. Alergi karena makanan selama lima tahun, Alhamdulillah sembuh di sesi 2 He..he..he.."

------------------------------------------

Hendryati Meitaria

“Workshop yang sangat komprehensif didasari / penjelasan dari sisi agama hingga bbg penelitian dan manfaat ilmu yg diperoleh”

------------------------------------------

DR. Syamsul Balda

“Ibu Try Sutrisno pernah terjatuh sehingga saraf terjepit, dan lumpuh seketika, anaknya mengundang saya kebetulan teman baik, lalu di QH, dalam 2 jam sudah bergerak sendiri tulangnya dengan mengobati diri sendiri dengan sel-sel cerdas dalam tubuh manusia, ia bisa berdiri dan berjalan kembali dalam 2 jam.  Tanpa obat,  herbal dan operasi”

------------------------------------------

Ikuti terapi Quantum Healing dengan bantuan kami atau diri sendiri, atau ingin mengobati jarak jauh (Distant Healing), pengobatan Quantum Healing ini tanpa obat, tanpa operasi, bahan kimia, herbal, apalagi ini sama sekali tidak ada bantuan jin dan syirik, semua hanya bantuan Allah dan memadukan ilmu Fisika Quantum yang tersedia di alam.

Hubungi 082121601319/0817852277 (Abi Khadijah) dan Bantuan Ustadz Syamsul Balda dan Tim Quantum Healing Pusat

"Anda Sakit, Yuk obati dengan Quranic Quantum Healing, Tanpa Obat, oeparsi, Kimia, herbal apalagi Jin" ujar Abi Khadijah, Sabtu (12/1/2019).

--------------------------------

Ikuti Program Virtual Video Training - Quranic Quantum Healing Bersama Abi Khadijah

-PROGRAM High Level- Sembuh tanpa Obat dan Anda Bisa menyembuhkan Penyakit Insya Allah

Dari An Nu’man bin Basyir radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أَلاَ وَإِنَّ فِى الْجَسَدِ مُضْغَةً إِذَا صَلَحَتْ صَلَحَ الْجَسَدُ كُلُّهُ ، وَإِذَا فَسَدَتْ فَسَدَ الْجَسَدُ كُلُّهُ . أَلاَ وَهِىَ الْقَلْبُ

“Ingatlah bahwa di dalam jasad itu ada segumpal daging. Jika ia baik, maka baik pula seluruh jasad. Jika ia rusak, maka rusak pula seluruh jasad. Ketahuilah bahwa ia adalah qalbu (jantung)” (HR. Bukhari no. 52 dan Muslim no. 1599).

*Segmen: Virtual Class 1*

*Self Healing dan Distant Healing Dasar (9 video)*
1- Apa Sih Quranic Quantum Healing ?
2- Relaksasi masuk ke Gelombang Alpha
3- Self Healing Dasar 1:
Metode Olah Nafas 
4- Self Healing Dasar 2:
Metode Ball Of Energy
5- Self Healing Dasar 3:
Metode Visualisasi
6- Self Healing Dasar 4:
Metode Komunikasi Sel
7. Self Healing Dasar 5:
Metode Sandwich

*Segmen 2:*
*Intermedite Theraphy*
8. Self Healing Dasar 6:
Metode Laser
9. Metode Olah Rasa Cinta
10. Video terapi diabetes
11. Terapi Emotional Healing untuk diri sendiri
12. Terapi Emotional Healing untuk Orang Lain
13. Terapi Sakit Demam 
14. Terapi Sakit Terapi Cemas Berlebih 
15. Terapi Sakit Maag dan dispepsia
16. Terapi meningkatkan Imunitas dan daya tahan tubuh

*segmen 3: Penyakit berat*
17. Terapi Tipus

18. Terapi Sakit Vertigo

19. Terapi Sakit Asma
20. Terapi Asam Urat
21. Terapi Patah Tulang
22. Terapi Kanker
23. Terapi Tumor
24. Terapi Deman berdarah
25. Terapi Parkinson
26. Terapi penyembuhan Stroke
27. Terapi penyembuhan Sakit Jantung
28. Terapi Syaraf Kejepit
29. Terapi Kanker hati

*Segmen 4:*
*Masalah Suami Istri*

30. Terapi Meningkatkan stamina hubungan suami istri

31. Terapi Impotensi Pria
32. Terapi Kehamilan dan meningkatkan kualitas Sperma dan Ovum
33. Terapi Suami atau istri kasar, marah dan galak
34. Terapi Berdamai dengan Masalah, rumah tangga, ibu mertua, IPAR, dll
+ Emotional Healing 

*BONUS : Meningkatkan Stamina Vitalitas Suami Istri*

*Segmen 5:*
*untuk Kecerdasan, Intuisi, dan jam tidur anak*

35. Terapi IQ Anak. 
33. Terapi Intuisi Anak
37. Terapi Emosi Anak. 
38. Terapi Cita-cita amal
39. Terapi Kecanduan Game, Film, narkoba
40. Terapi agar tidur berkualitas, tidur 3 jam seperti kualitas tidur 8 jam

*Segmen 6:*
*Tarik Rizki dan Impian dengan Quranic Law of Attraction (Qloan)*
41. QLoan 1: intro
42. QLoan 2 : praktek dasar ala 
43. QLoan 3 : 9 cara percepatan 
44. QLoan 4: Cara Membuat Proposal *Quranic Law Of Attraction* ala DR. Syamsul Balda
45. QLoan 5: Agar anak kuliah di Kampus Terbaik atau bekerja di kantor terbaik

*Segmen 7:*
*Quantum Beauty and Health*
46. Apa Sih Quantum Beauty & Health
47. Praktek Quantum Beauty & Health
48. Praktek Beresonansi energi Positif Matahari bagi kesehatan tubuh kita
49. Praktek Beresonansi Energi Positif air hujan bagi kesehatan tubuh kita
50. Terapi Diet kecilkan perut
51. Terapi Perbaiki Kerapihan Gigi atau Cabut gigi
52. Terapi membuat Makanan Sehat dengan Vibrasi Doa
53. Terapi Minuman sehat Vibrasi doa
54. Video Terapi untuk meningkatkan energi titik perut

*Segmen 8: Terapi Quantum Baca Kilat*
55. Apa itu baca kilat, bisa menyelesaikan baca buku tebal dalam 2 jam
56. Contoh video visualisasi dan baca kilat 
57. Praktek video quantum baca kilat Quantum Learning
58. Praktek Video Quranic Quantum Cerdas IQ 
59. Praktek Video cerdas dengan ayat Ruqyah Mandiri
60. Praktek Video bonus

Total 60++ jenis terapi
Investasi Seumur Hidup untuk *Seluruh KELUARGA KESAYANGAN ANDA*

#Konsultasi GRATIS, Penyembuhan 1 video Infaq terbaik Anda Seikhlasnya

Virtual video Training Bersama Abi Khadijah berbasis penemuan Ustadz DR. Syamsul Balda, MSC. MBA. CH. CHt dan Penemuan Nobel Fisika Quantum dan Pakar Biologi Prof. Bruce Lipton

Pesan sekarang sebelum VIDEO VIRTUAL TRAINING DISKON BERAKHIR

Wa 082121601319

Abi Khadijah 

QQ Healing (Quranic Quantum Healing)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Liberalism lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Wakaf Speaker Mushalla Gunung Sri Tasikmalaya, Dapatkan Pahala yang Terus Mengalir

Wakaf Speaker Mushalla Gunung Sri Tasikmalaya, Dapatkan Pahala yang Terus Mengalir

Sudah 13 tahun mushalla ini menjadi sentral dakwah di kampung Gunung Sri, Tasikmalaya. Namun mushalla ini belum memiliki alat pengeras suara. Diperlukan dana 5 juta rupiah. Ayo Bantu....

Ayo Bantu Yatim Piatu Anna Puspita, Peluang Masuk Surga Bersama Nabi Sedekat Dua Jari

Ayo Bantu Yatim Piatu Anna Puspita, Peluang Masuk Surga Bersama Nabi Sedekat Dua Jari

Sejak balita ia ditinggal wafat sang ayah, menyusul sang ibunda wafat dua tahun silam. Segala kesulitan, kesedihan dan keruwetan hidup, kini harus dipikul sendiri. ...

Danang Remaja Yatim Kritis Digerogoti Tumor Ganas. Ayo Bantu.!!

Danang Remaja Yatim Kritis Digerogoti Tumor Ganas. Ayo Bantu.!!

Lengkap sudah ujian hidup remaja yatim asal Indramayu ini. Terlahir yatim sejak balita, ia dibesarkan tanpa belaian kasih ayah dan ibu. Kini di usia remaja, ia diuji dengan penyakit tumor ganas...

Masya Allah... Mushalla Al-Hidayah Mojosari Lapuk Terancam Ambruk. Ayo Bantu..!!

Masya Allah... Mushalla Al-Hidayah Mojosari Lapuk Terancam Ambruk. Ayo Bantu..!!

Mushalla berumur 80 tahun ini didirikan Kyai Asmuri pada zaman penjajahan Belanda sebagai markas ibadah dan perjuangan pemuda kampung Mojosari Sragen. Kini kondisinya lapuk, reyot, dan keropos...

Hijrah Memeluk Islam, Muallaf Calon Dokter Diterpa Banyak Ujian. Ayo Bantu Biaya Kuliah.!!

Hijrah Memeluk Islam, Muallaf Calon Dokter Diterpa Banyak Ujian. Ayo Bantu Biaya Kuliah.!!

Sejak hijrah dari Kristen, Maria terbuang dari keluarga besar dengan berbagai tuduhan dan fitnah keji. Tanpa dukungan keluarga, mahasiswi kedokteran Universitas Brawijaya ini butuh biaya kuliah...

Latest News
Kuwait dan Bahrain Umumkan Kasus Pertama Corona, Berasal dari Orang yang Datang dari Iran

Kuwait dan Bahrain Umumkan Kasus Pertama Corona, Berasal dari Orang yang Datang dari Iran

Selasa, 25 Feb 2020 22:46

KUII dan Penuntasan Masalah Besar Umat Islam

KUII dan Penuntasan Masalah Besar Umat Islam

Selasa, 25 Feb 2020 22:39

Ikapi DKI Jakarta: IBF Milik Semua Umat Islam

Ikapi DKI Jakarta: IBF Milik Semua Umat Islam

Selasa, 25 Feb 2020 22:04

Hasil Riset: 64% atau 175,4 Juta Penduduk Indonesia Sudah Terkoneksi Internet

Hasil Riset: 64% atau 175,4 Juta Penduduk Indonesia Sudah Terkoneksi Internet

Selasa, 25 Feb 2020 21:50

AQAP Konfirmasi Kematian Qasim Al-Rimi, Tunjuk Khalid Batarfi Sebagai Pemimpin Baru

AQAP Konfirmasi Kematian Qasim Al-Rimi, Tunjuk Khalid Batarfi Sebagai Pemimpin Baru

Selasa, 25 Feb 2020 21:45

Peran Perempuan dalam Memajukan Peradaban Bangsa

Peran Perempuan dalam Memajukan Peradaban Bangsa

Selasa, 25 Feb 2020 21:20

Mantan Diktator Mesir Hosni Mubarak Meninggal Dunia

Mantan Diktator Mesir Hosni Mubarak Meninggal Dunia

Selasa, 25 Feb 2020 21:14

Keluarga Palestina di Gaza Tuntut Israel Kembalikan Jenazah Keluarganya yang Diseret Buldoser

Keluarga Palestina di Gaza Tuntut Israel Kembalikan Jenazah Keluarganya yang Diseret Buldoser

Selasa, 25 Feb 2020 20:35

Terkait Jiwasraya, Benny Tjokro Diharapkan Ungkap Dalang yang Rugikan Negara Rp 13,7 T

Terkait Jiwasraya, Benny Tjokro Diharapkan Ungkap Dalang yang Rugikan Negara Rp 13,7 T

Selasa, 25 Feb 2020 19:49

PKS Minta BPH Migas Berantas Mafia BBM Bersubsidi

PKS Minta BPH Migas Berantas Mafia BBM Bersubsidi

Selasa, 25 Feb 2020 17:58

Rektor UIC: Jakarta Banjir Sejak Zaman Baheula, Makanya Ada Rawamangun, Rawa Badak dll

Rektor UIC: Jakarta Banjir Sejak Zaman Baheula, Makanya Ada Rawamangun, Rawa Badak dll

Selasa, 25 Feb 2020 15:29

Muslimah Wahdah Islamiyah Depok Gelar Kajian

Muslimah Wahdah Islamiyah Depok Gelar Kajian

Selasa, 25 Feb 2020 12:42

Orang-orang Nias Bersyahadat di Pulau Banyak Barat

Orang-orang Nias Bersyahadat di Pulau Banyak Barat

Selasa, 25 Feb 2020 11:58

Babe Haikal Ungkap Perbedaan Orang 'Waras' dengan 'Tak Waras' dalam Sikapi Banjir Jakarta

Babe Haikal Ungkap Perbedaan Orang 'Waras' dengan 'Tak Waras' dalam Sikapi Banjir Jakarta

Selasa, 25 Feb 2020 10:13

Jokowi Kunjungi Riau, Legislator PKS: Jangan Hanya Bangun Jalan Tol tapi Jalan Umum Juga

Jokowi Kunjungi Riau, Legislator PKS: Jangan Hanya Bangun Jalan Tol tapi Jalan Umum Juga

Selasa, 25 Feb 2020 09:50

Siapakah Produsen Kegaduhan?

Siapakah Produsen Kegaduhan?

Selasa, 25 Feb 2020 09:37

20 Guru Al-Muhajirin Purwakarta Ikuti Seleksi Guru Berprestasi

20 Guru Al-Muhajirin Purwakarta Ikuti Seleksi Guru Berprestasi

Selasa, 25 Feb 2020 09:31

Tips Sholat Khusyuk

Tips Sholat Khusyuk

Selasa, 25 Feb 2020 08:41

Mewujudkan Toleransi Beragama Jangan Sekadar Simbol

Mewujudkan Toleransi Beragama Jangan Sekadar Simbol

Selasa, 25 Feb 2020 08:26

Waspadai Tiga Ancaman LGBT

Waspadai Tiga Ancaman LGBT

Selasa, 25 Feb 2020 08:19


Hijab Syari Terbaru 2020

Must Read!
X