Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
Ratusan Yahudi Ilegal Gelar Pawai Provokatif di Kota Tua

Berita Terkait

1.751 views

Ratusan Yahudi Ilegal Gelar Pawai Provokatif di Kota Tua

AL-KHALIL (Berita SuaraMedia) – Ratusan imigran gelap Yahudi bersenjata menyusun sebuah pawai provokatif di Kota Tua, Al-Khalil di bawah perlindungan ketat yang diberikan oleh pasukan pendudukan Israel (Israeli occupation forces – IOF) pada jam larut malam, Jum'at (25/2) waktu setempat.

Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa perencanaan pawai berjalan para imigran gelap tersebut dimulai dari sekeliling Masjid Ibrahim dan berkeliaran di jalan-jalan Kota Tua sampai mereka mencapai pos di luar pemukiman Daboya di pusat kota.

Sumber-seumber tersebut mengatakan bahwa para imigran tersebut menaikkan bedera Israel dan menyanyikan slogan rasis terhadap warga negara Palestina dan Arab seperti "Kematian untuk Orang-orang Arab", "Hebron adalah milik kami."

Beberapa ratus imigran gelap Yahudi menduduki jantung kota Al-Khalil di bawah perlindungan IOF.

Sementara itu, pada konteks yang bersamaan dengan IOF melarang Adzan di Masjid Ibrahim pada 60 kesempatan semenjak awal Februari dengan dalih adzan "mengganggu" para imigran tersebut.

Departemen wakaf di Al-Khalil mengatakan pada awal bulan ini bahwa Otoritas Pendudukan israel (israel Occupation Authority – IOA) melarang adzan pada 50 kesempatan selama bulan Januari lalu.

IOA mengatakan  dalam sebuah pernyataan bahwa Adzan tersebut dilarang atas dalih bahwa Adzan "mengganggu" kehadiran para imigran Yahudi di dalam Masjid di daerah yang dialokasikan untuk mereka.

Departemen tersebut mdnuduh bahwa IOA mengabaikan norma dan hukum internasional dan agama yang menetapkan kebebasan melakukan ibadah dan hak untuk mencapai tempat ibadah suci dalam keselamatan dan keamanan.

Departemen tersebut menambahkan bahwa IOA selalu mengejar kebijakan semacam itu untuk mengusik Muslim dan menghalangi sholat mereka.

Kebijakan pelarangan adzan tersebut kerap kali diajukan oleh IOA. Selama bulan Oktober tahun lalu, Masjid Ibrahim dilarang untuk mengumandangkan adzan selama 54 kali.

Sumber-sumber Palestina mengutuk pelarangan Israel pada Adzan di Masjid Al-Ibrahim tersebut, mengatakan bahwa keputusan tersebut atas dalih yang sama, mengganggu para imigran melakukan perayaan Yahudi.

Otoritas Yahudi baru-baru ini mengajukan beberapa pelarangan dan langkah-langkah militer ketat pada pintu-pintu masuk utama dan rute yang menuntun pada Masjid tersebut. (ppt/pi/rb/ran) www.suaramedia.com

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Suara Media lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X