Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
''Korupsi – Kerjasama Zionis Alasan di Balik Ketakutan Abbas''

Berita Terkait

1.601 views

''Korupsi – Kerjasama Zionis Alasan di Balik Ketakutan Abbas''

GAZA (Berita SuaraMedia) – Pergerakan Hamas mengatakan bahwa korupsi dan ikatan dengan penjajahan Israel adalah alasan untuk rasa takut Otoritas Palestina yang dikendalikan Mahmoud Abbas akan adanya revolusi populer menentang rejimnya di Tepi Barat.

"Otoritas di Ramallah telah merasa takut angin perubahan kemungkinan bertiup ke dalam Tepi Barat terjajah karena rejim yang terhubung dengan  Fatah dikenal sebagai pemerintah yang paling korup di kawasan tersebut dan rejim tersebut juga memiliki hubungan dan kerjasama dengan penajajahan terhadap kepentingan rakyat kami," juru bicara Hamas Sami Abu Zuhri menyatakan.

Juru bicara Abu Zuhri dalam sebuah pernyataan kepada pusat informasi Palestina (Palestinian Information Center –PIC)  menekankan bahwa korupsi tersebut dan kerjasama keamanan dengan Israel dan ditemukannya kebenaran oleh dokumen-dokumen yang diungkapkan oleh kantor berita Al-Jazeera.

Dokumen-dokumen yang didapatkan Al-Jazeera tersebut mengungkap ukuran  konsesi yang dibuat atas hak-hak asasi Palestina dan konstan begitu juga dengan kerjasama keamanan dengan  pendudukan Israel.

Juru bicara mencatatkan bahwa pertemuan mendadak tersebut diadakan satu demi satu akhir-akhir ini oleh para pemimpin keamanan Otoritas Palestina di Tepi Barat dan langkah-langkah yang diambil untuk adanya protes apapun di sana mencerminkan rasa takut tersebut.

Dalam hal ini, juru bicara untuk front populer  untuk pembebasan Palestina – komando jenderal Anwar Raja mengatakan bahwa kerusuhan populer yang sedang berlangsung di Mesir menarik kembali kebudayaan Camp David dan menghidupkan kembali keaktifan orang-orang Arab.

Anwar mengatakan kepada kantor berita Quds Press bahwa revolusi Palestina terhadap kelompok Oslo menghadapi banyak kesulitan dan emmbutuhkan aktivasi dan mendukung ketabahan para penduduk Tepi Barat menentang Otoritas Palestina.

Ia menekankan bahwa faksi perlawanan Palestina dituntut untuk menggulingkan Mahmoud Abbas dan otoritasnya sekali untuk selamanya.

Sementara itu, untuk membuat prediksi ketika banyak peristiwa begitu tidak pasti dan beresiko, namun tidak ada keraguan bahwa kerusuhan di Mesir – bagaimanapun juga berakhir – akan memiliki sebuah dampak dramatis di seluruh kawasan tersebut dan di dalam Palestina.

Jika rejim Mubarak jatuh, dan digantikan oleh kurang dari satu ikatan dengan Israel dan PBB, Israel akan menjadi sebuah pecundang besar.

Seperti yang Aluf Benn komentarkan dalam kantor harian Israel Haaretz. "Kekuasaan pemerintah yang memudar Presiden Hosni Mubarak menyisakan Israel di dalam sebuah negara yang penuh penderitaan.

Tanpa Mubarak, Israel ditinggalkan dengan hampir tidak punya teman di Timur Tengah. Tahun lalu, Israel menjumpai aliansinya dnegan Turki jatuh".

Memang, Benn mangamati, "Israel disisakan untuk dengan dua sekutu strategis di kawasan tersebut: Yordania dan Otoritas Palestina. Namun apa yang Benn tidak katakan adalah kedua sekutu tersebut tidak akan kebal.  (ppt/pi/di) www.suaramedia.com

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Suara Media lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X