Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
4.880 views

Ajang Miss Queen Dibiarkan, Negara di Mana?

 

Oleh: Siti Saodah, S. Kom

 

Miss Queen merupakan ajang kontes kecantikan para transgender. Publik dihebohkan dengan pemenang Miss Queen yang ternyata adalah keponakan artis papan atas negeri ini. Padahal menurut publik jawaban pemenang Miss Queen tersebut tidak mewakili dari isi pertanyaan alias ngelantur. Dikutip dari (makassar.terkini.id) Millen Cyrus terpilih menjadi Miss Queen Indonesia 2021. Di saat yang sama, banyak netizen menghujat jawaban Millen Cyrus yang tak nyambung itu.

Prestasi atau Aib bagi Bangsa

Pemenang Miss Queen akan mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Internasional para transgender. Rupanya kontes kecantikan transgender ini tidak banyak diketahui oleh masyarakat. Akibatnya, sebagian mencibir kontes tersebut, sebagian lainnya mendiamkan tak peduli, bahkan ada yang mendukung. Beberapa netizen mengatakan bahwa menangnya Millen Cyrus merupakan prestasi atau malah aib bagi negeri mayoritas muslim ini.

Ajang kecantikan transgender bukan tanpa sebab diadakan, ini adalah bagian dari kampanye LGBT di tengah-tengah masyarakat. Mereka para LGBT berharap dapat diterima di masyarakat dan mendapat dukungan publik. Keberadaan kaum LGBT saat ini sudah semakin banyak bahkan terang-terangan menunjukkan penyimpangan mereka di hadapan umum. Sedangkan kampanye kaum LGBT agar dapat diakui semakin marak, salah satunya dengan kontes kecantikan transgender tersebut.

Masyarakat Acuh dan Abai terhadap LGBT

Masyarakat saat ini banyak yang semakin acuh dengan ide LGBT. Masyarakat perlahan menerima kemudian mengakui kaum LGBT. Dengan banyaknya dukungan dalam kontes kecantikan transgender tersebut, hal ini membuktikan dukungan kepada kaum LGBT semakin luas. Terlebih bagi masyarakat perkotaan yang bermobilitas padat dan sibuk membuat aktifitas para LGBT semakin tak terkendali.

Banyak sekali kasus-kasus kaum LGBT yang mencengangkan terungkap ke publik seperti rumah-rumah mewah yang dijadikan pesta kaum sesama jenis. Bahkan mereka penyuka sesama jenis, mayoritas sudah berkeluarga juga. Minimnya peran aparat setempat dalam mengontrol pemukiman-pemukiman mewah yang dijadikan tempat maksiat, menjadikan gerakan ini semakin tidak terkendali.

Racun Bahaya Ide LGBT

Kita layak waspada karena ini adalah racun berbahaya bagi generasi saat ini. Ide tentang LGBT dapat merusak keberlangsungan generasi. Ide LGBT bukan baru mucul kali ini saja, kisah kaum LGBT sudah diabadikan di dalam kitab suci Al Quran. Ide LGBT ini tak boleh sampai diadopsi oleh kalangan anak muda. Sebab mereka anak muda adalah estafet penerus generasi bangsa.

Pembiaran merebaknya ide LGBT didukung langsung oleh peran negara. Pembiaran ajang kecantikan transgender menjadi bukti kuat bahwa negara mendukung penuh ide LGBT. Ditambah tidak ada hukum yang dapat memberikan efek jera kepada mereka, sehingga mereka pun menuntut kepada negara agar diakui dan diterima. Bukan tidak mungkin, mereka para penyuka sesama jenis ini menuntut agar dapat menikah layaknya pasangan normal.

Alasan HAM menjadi Dalih Kaum LGBT

HAM (Hak Asasi Manusia) menjadi alasan kuat para kaum LGBT agar mendapat pengakuan hukum. Mereka berusaha keras agar mendapatkan hak yang sama seperti warga lainnya. Bahkan mereka berusaha masuk ke dalam lembaga-lembaga perwakilan rakyat agar dapat mewakili suara kaumnya. Mereka mengatakan bahwa kondisinya saat ini adalah kodrat dari Tuhan.

Ide HAM ini sudah dicecoki di negeri-negeri kaum muslim. Kaum muslim dipaksa menerima ide-ide dari buatan manusia tersebut walaupun banyak yang tak sesuai hukum syara. Seperti kaum LGBT ini yang ingin dimanusiakan seperti manusia lainnya. Padahal Al Quran yang sudah melaknat para pelaku LGBT kemudian diberikan hukuman yang membuat mereka jera.

Islam Melaknat Pelaku LGBT

Kisah-kisah pelaku LGBT sudah ada sejak zaman Nabi Luth As. Kisahnya diabadikan di dalam Qs. Al – Araf : 80 yang artinya :

“ Dan (kami juga telah mengutus) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya.” Mengapa kamu melakukan perbuatan keji, yang belum pernah dilakukan oleh seorangpun sebelum kamu (di dunia ini). “

Dan Allah juga melaknat pelaku LGBT seperti dalam firman-Nya Qs. Al – Araf : 81 :

“ Sungguh kamu telah melampiaskan syahwatmu kepada sesama lelaki bukan kepada perempuan. Kamu benar-benar kaum yang melampaui batas.”

Kemudian Allah memberikan hukuman kepada pelaku LGBT tercantum dalam Qs  Al Araf : 84 :

“ Dan kami hujani mereka dengan hujan batu. Maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang yang berbuat dosa.”

Tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi.” (QS. Hud: 82)

Hukum Islam Berfungsi Sebagai Jawazir dan Jawabir

Islam diturunkan Allah Swt kepada Kekasih-Nya yaitu Muhammad SAW yang datang membawa risalah baru dan ajaran baru yaitu agama islam. Islam membawa aturan hidup dari sang pemilik nyawa setiap manusia. Dalam setiap perbuatan manusia terdapat pahala dan dosa. Oleh sebab itu hukum-hukum dalam islam memiliki Jawazir (pencegah) dan Jawabir (Penebus).

Hukuman terhadap pelaku LGBT di dalam hadist yaitu Abdullah bin Abbas berkata “ Dicari bangunan paling tertinggi di daerah tersebut, lalu pelaku homoseks dilemparkan dari atasnya dalam kondisi terbalik (kepala dibawah dan kaki diatas), sambil dilempari dengan batu.” (Riwayat Ad-Duri, Al Ajurri, Ibnu Abi Syaibah, dan Al Baihaqi).

Hukuman tersebut diberikan kepada pelaku LGBT supaya menimbulkan rasa takut ketika mereka melakukan maksiat dan berfungsi sebagai Jawazir (pencegah). Ditambah sebagai Jawabir (penebus) siksa akhirat pelaku LGBT. Jawazir dan jawabir hanya dapat diterapkan jika ada seorang khalifah di negeri yang menerapkan aturan islam secara menyeluruh di dalam kehidupan.Waalahualam Bisshowab. (rf/voa-islam.com)

Ilustrasi: Google

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslimah lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News
Berikan Pelatihan Pengurusan Jenazah, Ibu-ibu: 'Ternyata, Selama Ini Kita Salah'

Berikan Pelatihan Pengurusan Jenazah, Ibu-ibu: 'Ternyata, Selama Ini Kita Salah'

Jum'at, 29 Mar 2024 13:12

Pejuang Palestina Terlibat Pertempuran Jarak Dekat Dengan Pasukan Israel Di Sekitar RS Al-Shifa Gaza

Pejuang Palestina Terlibat Pertempuran Jarak Dekat Dengan Pasukan Israel Di Sekitar RS Al-Shifa Gaza

Kamis, 28 Mar 2024 22:02

Malaysia Dakwa Pemilik Toserba Dan Pemasok Kaus Kaki Bertuliskan ‘Allah’

Malaysia Dakwa Pemilik Toserba Dan Pemasok Kaus Kaki Bertuliskan ‘Allah’

Kamis, 28 Mar 2024 21:17

Euro-Med: Militer Zionis Israel 'Eksekusi' 13 Anak Di Sekitar Rumah Sakit Al-Shifa Gaza

Euro-Med: Militer Zionis Israel 'Eksekusi' 13 Anak Di Sekitar Rumah Sakit Al-Shifa Gaza

Kamis, 28 Mar 2024 20:28

Meta Diperintahkan Hapus Larangan Kata 'Syahid' Di Postingan Medsos

Meta Diperintahkan Hapus Larangan Kata 'Syahid' Di Postingan Medsos

Kamis, 28 Mar 2024 15:37

IHATEC dan GHCC Korea Jalin Kerja Sama Strategis Kembangkan Ekosistem Produk Halal

IHATEC dan GHCC Korea Jalin Kerja Sama Strategis Kembangkan Ekosistem Produk Halal

Kamis, 28 Mar 2024 08:36

Osama Hamdan: Kematian Wakil Komandan Al-Qassam Marwan Issa Belum Terkonfirmasi

Osama Hamdan: Kematian Wakil Komandan Al-Qassam Marwan Issa Belum Terkonfirmasi

Rabu, 27 Mar 2024 21:01

Ini Pesan KH Bachtiar Nasir kepada Calon Hakim Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI

Ini Pesan KH Bachtiar Nasir kepada Calon Hakim Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI

Rabu, 27 Mar 2024 18:00

12 Warga Gaza Tewas Tenggelam Saat Ambil Bantuan Kemanusiaan Di Pantai

12 Warga Gaza Tewas Tenggelam Saat Ambil Bantuan Kemanusiaan Di Pantai

Rabu, 27 Mar 2024 17:15

6.000 Kali Khatam Al-Qur'an, Begini Metode Yang Dilakukan Pesantren Nuu Waar AFKN

6.000 Kali Khatam Al-Qur'an, Begini Metode Yang Dilakukan Pesantren Nuu Waar AFKN

Rabu, 27 Mar 2024 16:29

Palestina Aman, Publik Dibohongi?

Palestina Aman, Publik Dibohongi?

Rabu, 27 Mar 2024 07:22

Puasa Jangan Lemas!

Puasa Jangan Lemas!

Rabu, 27 Mar 2024 07:09

Polemik Film ‘Kiblat’, MUI: Sutradara Film Horor Perlu Menempatkan Simbol Islam Secara Adil

Polemik Film ‘Kiblat’, MUI: Sutradara Film Horor Perlu Menempatkan Simbol Islam Secara Adil

Selasa, 26 Mar 2024 22:15

Tgk Yusran Hadi Ajak Umat Islam Untuk Bantu Saudara-Saudara Seiman Di Gaza Palestina

Tgk Yusran Hadi Ajak Umat Islam Untuk Bantu Saudara-Saudara Seiman Di Gaza Palestina

Selasa, 26 Mar 2024 21:20

Militer Zionis Israel Gunakan Amunisi Era 1950-an Di Tengah Kekurangan Pasokan Dalam Perang Di Gaza

Militer Zionis Israel Gunakan Amunisi Era 1950-an Di Tengah Kekurangan Pasokan Dalam Perang Di Gaza

Selasa, 26 Mar 2024 17:12


MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X