Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
6.332 views

Atasi 16 Masalah Jiwa dengan Quranic Hypnotheraphy

BEKASI (voa-islam.com) - Saat ini pilihan untuk sehat semakin mudah dan tanpa efek samping obat-obatan kimia yang merusak ginjal dan organ vital lainnya, salah satunya dengan teknis Functional Medicine (FM) atau pengobatan fungsional dan juga hipnoterapi klinis. Sedangkan kedokteran berbasis obat, vaksin dan bahan kimia disebut Pengobatan Konvensional atau Conventional Medicine (CM).

Merujuk pada miskawaanhealth.com ini perbedaannya FM dan CM :

  • Conventional medicine tends to look at the endpoint where someone is diagnosed with an illness and, for example, a set treatment such as surgery is performed.
  • Functional medicine takes an integrative and more investigative approach, looking at not just the biology of the individual but social and lifestyle factors which, when combined, can help return someone to optimal health.

Sakit bukan serta merta kejadian tiba-tiba hadir, melainkan adalah sebuah keadaan tubuh yang "memberontak" atau sebagai sinyal ada yang tidak beres dengan pola hidup dan pola pikir kita, jadi jangan salahkan makanan bersantan dan berlemak.

Pengobatan kedokteran fungsional berpusat pada pasien dengan menitikberatkan penanganan pasien, keseimbangan dinamis antara faktor internal dan eksternal, memandang kesehatan sebagai suatu vitalitas positif bukan hanya ketiadaan penyakit, melainkan mendukung pemeliharaan organ yang bertujuan memperpanjang masa hidup, dengan mempertimbangkan pula pengaruh faktor-faktor spiritual dan psikologis dalam kehidupan pasien. Demikian pula dengan Quranic Quantum Healing dan Quranic Hypnotheraphy yang digagas Abi Khadijah, CHt.

memandang kesehatan sebagai suatu vitalitas positif bukan hanya ketiadaan penyakit, melainkan mendukung pemeliharaan organ yang bertujuan memperpanjang masa hidup, dengan mempertimbangkan pula pengaruh faktor-faktor spiritual dan psikologis dalam kehidupan pasien. 

Prof. Kurniawan memaparkan dampak yang telah diberikan oleh kedokteran fungsional dalam menangani penyakit kanker. Pengobatan kanker secara umum di kedokteran konvensional seperti kemoterapi, dan penyinaran hanya berhasil untuk membunuh sel kanker dalam tahap awal. Sedangkan pada tahap selanjutnya, tingkat keberhasilannya hanya bersisa 5 persen saja.

“Dalam kedokteran fungsional, kita memperhatikan seluruh keadaan pasien, tidak hanya kankernya saja,” kata Prof. dr. A.N. Kurniawan, SpPA (K), Dipl.WOSAAM, Dipl. IHS (Ketua ICFAM – Indonesian Community of Functional and Advancement of Medicine).

Hipnoterapi Klinis berbasis Al Quran pun memperhatikan seluruh keadaan pasien, tidak hanya gejala yang timbul pada penyakit, melainkan asal muasal sakit yang menurut para ilmuwan.

"Setiap manusia sakit tak menyadari bahwa 90% Penyakit timbul karenasel-sel DNA rusak dan tertekan oleh pikiran dan perasaan negatif Anda,” kata DR. David Hawkins & DR. Bruce Lipton, ilmuwan Amerika Prof. Kazuo Murakami & Masaru Emoto, ilmuwan Jepang Dr. Alfed Tomatis, ilmuwan Perancis.

Dalam Islam lebih dahsyat lagi, Allah jelaskan dalam Al Quran, "Dan Kami turunkan dari Alquran (sesuatu) yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang yang beriman" (Al Isra ayat 82).

Dalam surat Asy Syuara Ayat 80 disebutkan, وَاِذَا مَرِضۡتُ فَهُوَ يَشۡفِيۡنِۙ‏, yang artinya, "Dan apabila aku sakit, Dialah (ALLAH) yang menyembuhkan aku."

Dan Allah berkata: "Penyembuh bagi penyakit yang ada dalam dada." (QS Yunus 57). 

Atasi masalah kejiwaan Anda dengan Quranic Hypnotheraphy:

1. Motivasi shalat,

2. Stop ketergantungan alkohol,

3. Meningkatkan percaya diri

4. Atasi depresi

5. Mencintai AL Quran dan kangen baca terus

6. Krisis harga diri

7. Anxiety

8. Phobia

9. Stop merokok

10. Atasi stres

11. Rasa khawatir berlebih dan suudzan

12. Kurangi cemas dan trauma masa lalu (inner child)

13. Takut setan

14. Gerd

16. Diet atau juga masalah sulit makan.

PARA DOKTER SENIOR DUNIA BERBICARA TENTANG OBAT-OBATAN KIMIA MEDIS

Coach Aris Budiman menyatakan, berikut ini pendapat para dokter senior dan ahli kesehatan dunia tentang obat-obatan kimia medis, ini bisa menjadi rujukan serta pertimbangan kita ketika hendak memilih apakah akan ikhtiar berobat ke medis dengan obat-obatan kimia sintetic-nya atau ke pengobatan yang Herbal, Natural ,Tibunnabawi atau Terapi Alami.

Charles E. Page, M.D :

“Penyebab kebanyakan penyakit adalah pada obatan-obatan kimia beracun yang para dokter berikan dan diyakini akan membawa kesembuhan.”

R.T. TraIl, M.D. :

“Pengobatan dengan obat-obatan kimia meliputi tindakan pemberdayaan, sepertinya bertindak sbg pengobatan bagi penyakit, tetapi sebenarnya justru menghasilkan penyakit baru pada orang sehat.Materia medica sebenarnya hanya sekedar mengenai obat-obatan atau bahan dan larutan kimia yang dalam satu kata disebut dengan racun. Semua ini tidak cocok dengan tubuh vital dan menghasilkan penyakit ketika diberikan kepada makhluk hidup. Semuanya beracun.”

*Daniel. H. Kress, M.D. :

“Obat-obatan kimia sintetic medis tidak pernah menyembuhkan penyakit siapapun. Ia hanya menekan tanda bahaya alami tubuh ketika muncul masalah kesehatan. Racun kimia apapun yang dimasukkan dalam tubuh manusia harus segera dibereskan walaupun ia mengurangi gejala. Rasa sakit mungkin hilang, tapi tanpa disadari pasien malah semakin parah kondisinya.”

William Osler, M.D. :

“Orang yang minum obat kimia perlu pulih dua kali. Sekali untuk pulih dari penyakit dan satu lagi pulih dari obat kimia itu sendiri.” Hans Kusche, M.D. : “Obat-obatan kimia bisa dikatakan tidak begitu penting karena sifatnya hanya menekan gejala penyakit.”

O.W. Holmes, (Prof. of Med. Harvard University) :

“Jika semua obat-obatan kimia diseluruh dunia dibuang ke laut, ini akan berakibat buruk bagi ikan-ikan dilaut ,tapi baik bagi manusia."

Henry Lindlahr, M.D. :

“Bagian terbesar dari semua penyakit kronis disebabkan dari efek obat-obatan kimia beracun yang berusaha menekan gejala-gejala penyakit akut.”

Richard C. Cabot, M.D. (Mass. Gen. Hospital) :

“Tiap dokter senior tahu bahwa kebanyakan penyakit tidak begitu terbantu dengan obat-obatan kimia.”

Wier Mitchel, M.D :

“Obat-obatan kimia hanyalah pereda gejala bukan mengatasi penyebabnya, karena dibalik penyakit itu ada penyebabnya. Dan untuk penyebab inilah obat-obatan kimia tak pernah bisa menjangkaunya.”_

Elmer Lee, M.D., Past Vice President, Academy of Medicine :

“Praktek medis tidak memiliki filosofi atau akal sehat yang patut untuk direkomendasikan. Ketika sakit, sebenarnya tubuh sudah penuh dengan toxic/racun. Dengan minum obat-obatan kimia, tubuh makin penuh dengan racun, sehingga membuat kondisi semakin susah untuk disembuhkan.”

Milton Silverman, M.D. (Professor of Pharmacology, University of California) :

“Perhitungan kami menunjukkan kira-kira empat setengah juta orang per-tahun masuk rumah sakit diakibatkan karena efek samping obat kimia sebelumnya. Lebih jauh lagi, rata-rata pasien rumah sakit memiliki sebanyak 30% kemungkinan, tergantung berapa lama ia dirawat inap ,akan kembali lagi karena efek samping obat.”

L.F. Kebler, M.D : “Untuk apa seorang pasien yang karena sakit kemudian menelan racun, atau menelan sesuatu yang bisa membuat orang sehat jadi tambah sakit.”

Charles Armbruster, M.D : “Perlunya mengajarkan umat manusia untuk tidak mengambil obat-obatan kimia merupakan tugas semua pihak yang tahu efek tidak menentu dan merusak dari pengobatan medis. Dan tidaklah lama lagi masa dimana sistem pengobatan medis akan ditinggalkan.”

Robert Mendelsohn, M.D :

“Kita cenderung berpikir bahwa penyalahgunaan obat selalu berada pada populasi pria dan dalam bentuk narkoba seperti heroin, kokain, dan mariyuana. Akan tetapi mengejutkan sekali ternyata bahwa sebenarnya telah ada masalah yang jauh lebih besar lagi karena saat ini telah ada jutaan wanita yang BERGANTUNG dengan obat-obatan kimia yang diresepkan oleh para dokter.”_

Allan Greenberg M.D -USA :

"Sebagai seorang pensiunan dokter, saya bisa jujur mengatakan bahwa , kecuali jika Anda berada dalam sebuah kecelakaan serius, kesempatan terbaik Anda untuk hidup hingga usia lanjut adalah hindari dokter dan rumah sakit.

Dan belajar tentang nutrisi, herbal dan bentuk lain dari pengobatan alami. Kecuali Anda cukup beruntung memiliki dokter naturopati. Hampir semua obat kimia beracun dirancang hanya untuk mengobati gejala. Dan tidak menyembuhkan siapapun."

Dan masih banyak lagi dokter-dokter senior dunia lainnya yg jujur dan menyadari keburukan obat kimia medis dan sistemnya. Hipnoterapi sebagai bagian dari solusi kesehatan yang berawal dari permasalahan mental (pikiran bawah sadar) menjadi Life Mind and Body medicine.

Yuk..kita diskusikan problem fisik yang sudah pernah di perbaiki dg hipnoterapi.

Yuk Atasi 16 masalah ini dengan mengenal jiwa dan pikiran kita yang sedih, marah, dendam ataupun trauma bersama Abi Khadijah, CHt.

WA 082121601319, DAFTAR SEKARANG

Asyiknya lagi bisa diatasi secara ONLINE, jadi hemat waktu dan biaya Anda.

Rp. 100,000 terapi online berkali-kali, dan diskusi tanpa batas.

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News
Innalillahi, Ulama Berpengaruh Syaikh Yusuf Al-Qaradawi Meninggal Dunia

Innalillahi, Ulama Berpengaruh Syaikh Yusuf Al-Qaradawi Meninggal Dunia

Senin, 26 Sep 2022 18:41

CIA Ungkap Model Rumah Tempat Persembunyian Pemimpin Al-Qaidah Syaikh Al-Zawahiri Di Afghanistan

CIA Ungkap Model Rumah Tempat Persembunyian Pemimpin Al-Qaidah Syaikh Al-Zawahiri Di Afghanistan

Senin, 26 Sep 2022 15:15

Akmal: Sekolah Pemikiran Islam Hadir Menyiapkan Individu Intelektual

Akmal: Sekolah Pemikiran Islam Hadir Menyiapkan Individu Intelektual

Senin, 26 Sep 2022 12:13

Ramai-Ramai Menjegal Anies dengan Politik Identitas

Ramai-Ramai Menjegal Anies dengan Politik Identitas

Senin, 26 Sep 2022 08:23

KH Jeje Zaenudin Terpilih sebagai Ketua Umum PP Persis 2022-2027

KH Jeje Zaenudin Terpilih sebagai Ketua Umum PP Persis 2022-2027

Senin, 26 Sep 2022 07:53

1.500 Penghafal Qur’an Ikuti Lomba Tahfidz Nasional Online Yayasan Amaliah Astra

1.500 Penghafal Qur’an Ikuti Lomba Tahfidz Nasional Online Yayasan Amaliah Astra

Senin, 26 Sep 2022 07:47

Ketum PP PERSISTRI: Imbangi Melek Teknologi dengan Pondasi Agama yang Kuat

Ketum PP PERSISTRI: Imbangi Melek Teknologi dengan Pondasi Agama yang Kuat

Senin, 26 Sep 2022 06:02

Pendiri Drone Emprit Minta Jokowi Bentuk Lembaga Otoritas PDP seperti KPK

Pendiri Drone Emprit Minta Jokowi Bentuk Lembaga Otoritas PDP seperti KPK

Ahad, 25 Sep 2022 22:29

Di Muktamar XVI, Ridwan Kamil Dukung Dakwah PERSIS di Jawa Barat

Di Muktamar XVI, Ridwan Kamil Dukung Dakwah PERSIS di Jawa Barat

Ahad, 25 Sep 2022 22:25

Dewan Jenderal dan Dewan Kopral

Dewan Jenderal dan Dewan Kopral

Ahad, 25 Sep 2022 22:20

Muktamar XVI PERSIS dan XIII PERSISTRI Resmi Digelar

Muktamar XVI PERSIS dan XIII PERSISTRI Resmi Digelar

Ahad, 25 Sep 2022 22:15

7 Tewas Dalam Serangan Jibaku Al-Shabaab Di Pangkalan Militer Somalia Di Mogadishu

7 Tewas Dalam Serangan Jibaku Al-Shabaab Di Pangkalan Militer Somalia Di Mogadishu

Ahad, 25 Sep 2022 21:45

Ukraina Sebut Rusia Kembali Serang Kota Pelabuhan Odessa Dengan Drone Kamikaze Iran

Ukraina Sebut Rusia Kembali Serang Kota Pelabuhan Odessa Dengan Drone Kamikaze Iran

Ahad, 25 Sep 2022 21:30

Putin Tandatangani Dekrit Yang Memperberat Hukuman Bagi Yang Melarikan Diri Dari Wajib Militer Rusia

Putin Tandatangani Dekrit Yang Memperberat Hukuman Bagi Yang Melarikan Diri Dari Wajib Militer Rusia

Ahad, 25 Sep 2022 20:30

KLA (Kota Ramah Anak), Sekadar Predikat atau Solusi Tuntas?

KLA (Kota Ramah Anak), Sekadar Predikat atau Solusi Tuntas?

Ahad, 25 Sep 2022 16:31

1.500 Penghafal Qur’an Ikuti Lomba Tahfidz Nasional Online Yayasan Amaliah Astra

1.500 Penghafal Qur’an Ikuti Lomba Tahfidz Nasional Online Yayasan Amaliah Astra

Ahad, 25 Sep 2022 14:15

Nabi Khong Zi dan Kyai Pewaris Nabi

Nabi Khong Zi dan Kyai Pewaris Nabi

Ahad, 25 Sep 2022 13:48

Batubara; Makmurkan Korporat, Melaratkan Rakyat

Batubara; Makmurkan Korporat, Melaratkan Rakyat

Ahad, 25 Sep 2022 11:13

Eks Menteri M. S. Kaban Nilai PERSIS Dorong Kemajuan Indonesia dengan Gerakan Dakwahnya

Eks Menteri M. S. Kaban Nilai PERSIS Dorong Kemajuan Indonesia dengan Gerakan Dakwahnya

Sabtu, 24 Sep 2022 23:29

KEPPRES Kontroversial Jokowi

KEPPRES Kontroversial Jokowi

Sabtu, 24 Sep 2022 21:39


MUI

Must Read!
X