Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
33.121 views

[VIDEO] VITAPLAS: Efek mirip Viagra, Herbal Stamina Pria ini diburu

Sahabat Voa-Islam,

Berumahtangga adalah ibadah yang paling lama dilakoni umat manusia, dari usia katakanlah 25 tahun hingga 60 tahun batas akhir usia rata-rata umat Nabi Muhammad SAW.

Didalam rumah tangga beragam jenis ibadah kita jalani, ibadah shalat, membaca Al Quran, mendidik anak, membangun rumah tangga sakinah mawaddah wa rahmah, hingga menjaga keharmonisan hubungan suami - istri juga ibadah yang tak kalah pentingnya.

Dalam Islam, menikah adalah perjanjian yang sangat erat layaknya amanah Allah kepada Nabi-Nabi dalam menjalankan amanah menyebarkan risalah tauhid dalam kitab suci, kata Mitsaqan Ghaliza.

1. Ketika Allah SWT membuat perjanjian dengan para Nabi dan Rasul Ulul Azmi [QS. Al-Ahzab: 7],

2. Ketika Allah SWT mengangkat Bukit Tsur di atas kepala Bani Israil dan menyuruh mereka bersumpah setia di hadapan Allah [QS. An-Nisa: 154], dan

3. Ketika Allah SWT menyatakan hubungan pernikahan [QS. An-Nisa: 21].

Allahu Akbar, ternyata Pernikahan termasuk Mitsaqan Ghaliza yakni Perjanjian yang kuat/kokoh
 وَكَيْفَ تَأْخُذُونَهُ وَقَدْ أَفْضَى بَعْضُكُمْ إِلَى بَعْضٍ وَأَخَذْنَ مِنْكُمْ مِيثَاقًا غَلِيظًا
 
“Bagaimana kamu akan mengambilnya kembali, padahal sebagian kamu telah bergaul (bercampur) dengan yang lain sebagai suami istri. Dan mereka (istri-istrimu) telah mengambil dari kamu perjanjian yang kuat.”[1] [QS An Nisa (4): 21].
 
Hubungan Intim Suami Istri adalah Ibadah

Hubungan intim kalian (suami-istri) adalah sedekah.” (Sabda Nabi –shallallahu ‘alaihi wa sallam– dari sahabat Abu Dzar). Lalu kapan hubungan intim atau seksual bisa bernilai ibadah?

Dari Abu Dzar, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

وَفِى بُضْعِ أَحَدِكُمْ صَدَقَةٌ ». قَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيَأْتِى أَحَدُنَا شَهْوَتَهُ وَيَكُونُ لَهُ فِيهَا أَجْرٌ قَالَ « أَرَأَيْتُمْ لَوْ وَضَعَهَا فِى حَرَامٍ أَكَانَ عَلَيْهِ فِيهَا وِزْرٌ فَكَذَلِكَ إِذَا وَضَعَهَا فِى الْحَلاَلِ كَانَ لَهُ أَجْرٌ »

Dan hubungan intim di antara kalian adalah sedekah.” Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, bagaimana bisa mendatangi istri dengan syahwat (disetubuhi) bisa bernilai pahala?” Ia berkata, “Bagaimana pendapatmu jika ada yang meletakkan syahwat tersebut pada yang haram (berzina) bukankah bernilai dosa? Maka sudah sepantasnya meletakkan syahwat tersebut pada yang halal mendatangkan pahala.” (HR. Muslim no. 1006).

-----------------------------------

JAGA STAMINA IBADAH SUAMI ISTRI DENGAN VITAPLAS

Dalam perjalanan pernikahan faktor psikologis, kesehatan dan eksternal seperti beban kerja berlebih dan masalah diluar rumah tangga terkadang membuat kita tak sempat membahagiakan istri, namun tahukan anda, bahwa faktor penyebab rusaknya rumah tangga 75% berasal dari dalam rumah tangga kita, demikian sebuah rilis konseling rumah tangga.

namun tahukan anda, bahwa faktor penyebab rusaknya rumah tangga 75% berasal dari dari dalam rumah tangga kita.

Jaga vitalitas dan stamina pria akan menjadi faktor yang membahagiakan istri, jika istri bahagia, maka rizki dari Allah SWT dan kasih sayang istri kepada anak-anak semakin terbina.

APA ITU VITAPLAS?

Vitaplas adalah obat herbal yang merupakan formulasi campuran bahan alami berkhasiat untuk membantu meningkatkan stamina pria. Zat aktif yang terkandung dalam vitaplas bermanfaat untuk memperbaiki hormon seksual pria dewasa secara alami. Berbentuk sediaan kapsul, vitaplas sangat nyaman untuk dikonsumsi.

VITAPLAS untuk STAMINA PRIA
Vitaplas berasal dari 100% bahan alami pilihan yang aman dan berkhasiat. Ramuan herbal tanpa efek samping untuk membantu memelihara stamina anda. Mengandung zat aktif yang membantu memperbaiki metabolisme tubuh serta meningkatkan kinerja hormon seksual dari dalam secara alami. Rasakan khasiat Vitaplas untuk kehidupan rumah tangga yang lebih sempurna.
 
Herbal tanpa Bahan Kimia Obat
Bahan Kimia Obat banyak ditemukan di produk-produk stamina pria. Tidak hanya mempunyai efek samping, Bahan Kimia Obat juga beresiko dan berbahaya bagi fungsi organ dan metabolisme tubuh apabila dikonsumsi jangka panjang. Efek instan Bahan Kimia Obat hanya bersifat sementara dan cenderung memompa kinerja fungsi organ lain dengan tidak seimbang. Vitaplas hadir sebagai pilihan herbal tanpa bahan kimia obat untuk stamina anda.
 
 
Vitaplas Blister

* Isi 1 Box @ 10 kapsul
* Cara pakai 1 X 2 kapsul sehari
* POM TR. 163 396 791

Vitaplas mengandung ekstrak bahan alami berkhasiat seperti Pimpinella alpina Radix extract, Eurycoma longifolia Radixextract, dan bahan lainnya dengan konsentrasi ekstraksi tinggi mencapai Rasio 20:1. Dengan teknologi ekstraksi modern dan tingkat konsentrasi zat aktif yang sangat tinggi, Vitaplas memberikan khasiat yang optimal untuk menjaga stamina pria.

VIDEO PENJELASAN DOKTER

TESTIMONI PENGGUNA VITAPLAS

  

"Langsung saja nii..Saya mau berbagi cerita urusan orang dewasa ..(“ranjang”) Saya mau cerita langsung sesudah konsumsi Vitaplas.. Aja ya..(kalo sebelum ..malu performanya hahaha). Begitu konsumsi Vitaplas sampai hari ke –empat Meski udah sampai puncak (ejakulasi) masih tegang aja .. Dan pengennya naik lagi..Trus gak ada ngos ngos-annya, padahal sampai saat ini saya belum bisa berhenti ngrokok..Nah urusan “ranjang” aja keren apalagi aktivitas pekerjaan kantor, mesti ok to..Ini semua saya lagi nyoba konsumsi Vitaplas sampai hari ke empat , saya YAKIN kalo saya lanjutkan pasti lebih mantap lagi.."

(kusnadi, 36 th, karyawan ,menikah selama 13 th, dua anak)

--------------------------------------------------------------------------------

 

"Saya dari Madura, Saya minum Vitaplas 10 butir, selama lima hari, Hari pertama minum pukul 8 malam..gak lama kemudian langsung terasa seger tuhh..(gak seperti hari-hari sebelumnya)trus begadang sampai sahur. Ini saya rasakan dan lakukan sampai hari ke empat, masuk hari ke lima kondisi ini mulai seperti sediakala, cuma pagi gak ada kantuk kantuknya, gak capai juga . Di hari kelima ini ada pengalaman seru..saya berhubungan intim ama istri ”gak ada matinya“ beberapa kali ejakulasi gak berkurang tenaganya ..Hebat. Padahal selesai buka lupa tuh ..konsumsi malah setelah sahur..Nah permintaan nii..Bisa ditambah gak khasiatnya biar lebih mantap..Dan saya mau coba selain pada bulan puasa."

(Muhamad Satimin, 33 th, dua anak, 9 th menikah)

--------------------------------------------------------------------------------

 

Konsumsi Vitaplas, baru tiga hari..Efeknya langsung dapet.. badan terasa enak dan lebih bugar, sakit di punggung, ngilu dan pegal seperti habis berolah raga berat sudah tidak lagi terasa. Konsumsi Vitaplas, lanjutin sampai lima hari Efeknya .. lebih lama,

(Sujono, 28 tahun. empat tahun menikah , satu anak)

--------------------------------------------------------------------------------

PEMESANAN ISI DATA BERIKUT :

Nama

Hp

Alamat

Kodepos

Pesanan #VITAPLAS

Harga Rp. 235,000/pack + Ongkir kota masing2

KIRIM SMS atau Whatsapp ke 0817 85 2277

--------------------------------------------------------------------------------

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tak Punya Biaya, Yatim Piatu Berprestasi ini Putus Sekolah, Ayo Bantu !!!

Tak Punya Biaya, Yatim Piatu Berprestasi ini Putus Sekolah, Ayo Bantu !!!

Kanaya Shersabila, yatim piatu segudang prestasi ini tak bisa sekolah lagi karena tak punya biaya. Sang nenek yang jadi tulang punggung keluarga tak bisa mencari nafkah karena sudah uzur sakit-sakitan....

Bayi Ramadhan ini Butuh Biaya Persalinan, Ayo Bantu..!!!

Bayi Ramadhan ini Butuh Biaya Persalinan, Ayo Bantu..!!!

Maryanti tak bisa khusyuk beribadah Ramadhan karena kondisinya kritis. Persalinan di rumah sakit berjalan lancar, namun tagihan 4,5 juta rupiah tak mampu dibayar oleh keluarga kuli serabutan...

Kisah Haru Ustadz Ismail, Guru Al-Qur’an Disabilitas Butuh Motor Dakwah. Ayo Bantu..!!

Kisah Haru Ustadz Ismail, Guru Al-Qur’an Disabilitas Butuh Motor Dakwah. Ayo Bantu..!!

Terlahir disabilitas tanpa kaki dan tangan yang sempurna, ia tetap tegar berdakwah dan bekerja mencari nafkah sebagai tukang las di bengkel berat. Ia butuh sepeda motor roda tiga untuk berdakwah....

Rumah Ambruk Diterjang Banjir, Kakek Tuna Netra ini Tinggal di Jembatan, Ayo Bantu..!!!

Rumah Ambruk Diterjang Banjir, Kakek Tuna Netra ini Tinggal di Jembatan, Ayo Bantu..!!!

Sudah 21 hari Kakek Jaman mengungsi ke jembatan di tengah sawah Karangharja Bekasi. Rumah bambu yang dihuni sejak tahun 1985 itu roboh diterjang banjir akibat jebolnya tanggul Citarum....

Mushalla Al-Mubarok Ambruk Diterjang Hujan, Ayo Bantu..!!!

Mushalla Al-Mubarok Ambruk Diterjang Hujan, Ayo Bantu..!!!

Mushalla ini ambruk tak kuat menahan gempuran hujan deras. Kegiatan ibadah dan syiar mushalla pun terhenti. Ayo bantu renovasi supaya pada bulan Ramadhan warga bisa shalat jamaah, tarawih dan...

Latest News
PAN Minta KPK Pertahankan Novel Baswedan Cs

PAN Minta KPK Pertahankan Novel Baswedan Cs

Jum'at, 14 May 2021 10:19

AHY Kecam Tindakan Anarkis Pasukan Bersenjata Israel di Masjid Al-Aqsa

AHY Kecam Tindakan Anarkis Pasukan Bersenjata Israel di Masjid Al-Aqsa

Jum'at, 14 May 2021 10:07

Santap Hidangan Lebaran, Perhatikan Titik Kritis Kehalalannya

Santap Hidangan Lebaran, Perhatikan Titik Kritis Kehalalannya

Jum'at, 14 May 2021 09:50

Pesan Haedar Nashir di Hari Raya Idul Fitri

Pesan Haedar Nashir di Hari Raya Idul Fitri

Jum'at, 14 May 2021 09:34

Mudik Ala-Ala

Mudik Ala-Ala

Jum'at, 14 May 2021 09:27

Makin Kalap Israel, Makin Hancur Lobinya di Indonesia

Makin Kalap Israel, Makin Hancur Lobinya di Indonesia

Jum'at, 14 May 2021 09:11

Dewan Da'wah Desak Pemerintah Lakukan Diplomasi Hentikan Agresi Militer Israel ke Palestina

Dewan Da'wah Desak Pemerintah Lakukan Diplomasi Hentikan Agresi Militer Israel ke Palestina

Jum'at, 14 May 2021 09:07

Tangani Pandemi, Muhammadiyah Rogoh Kocek Rp346 Milyar untuk 31,9 Juta Masyarakat Indonesia

Tangani Pandemi, Muhammadiyah Rogoh Kocek Rp346 Milyar untuk 31,9 Juta Masyarakat Indonesia

Jum'at, 14 May 2021 08:53

Sikapi Kudeta Myanmar, BKSAP dan Parlemen Uni Eropa Gelar Diskusi Daring

Sikapi Kudeta Myanmar, BKSAP dan Parlemen Uni Eropa Gelar Diskusi Daring

Jum'at, 14 May 2021 08:46

Al Aqsha Needs Us!

Al Aqsha Needs Us!

Jum'at, 14 May 2021 08:29

Wakil Pemimpin Hamas Sebut Kelompoknya Belum Gunakan 'Aset Utama' Untuk Melawan Agresi Israel

Wakil Pemimpin Hamas Sebut Kelompoknya Belum Gunakan 'Aset Utama' Untuk Melawan Agresi Israel

Kamis, 13 May 2021 18:15

Jet Tempur Israel Bom Kantor Kelompok Bantuan Kemanusiaan Turki Di Gaza

Jet Tempur Israel Bom Kantor Kelompok Bantuan Kemanusiaan Turki Di Gaza

Kamis, 13 May 2021 17:45

Polisi Prancis Bubarkan Demonstrasi Untuk Mendukung Palestina Di Paris

Polisi Prancis Bubarkan Demonstrasi Untuk Mendukung Palestina Di Paris

Kamis, 13 May 2021 17:21

Euforia Ramadhan vs Lebaran

Euforia Ramadhan vs Lebaran

Kamis, 13 May 2021 10:19

Jadi Panitia Zakat Fitrah, PD PII Kabupaten Bekasi Dapat Apresiasi

Jadi Panitia Zakat Fitrah, PD PII Kabupaten Bekasi Dapat Apresiasi

Kamis, 13 May 2021 10:09

Taliban Rebut Distrik Utama Di Provinsi Wardak Dari Pasukan Afghanistan

Taliban Rebut Distrik Utama Di Provinsi Wardak Dari Pasukan Afghanistan

Rabu, 12 May 2021 21:25

Kelompok Perlawanan Palestina Tembakan 1000 Lebih Roket Sebagai Tanggapan Agresi Israel Di Gaza

Kelompok Perlawanan Palestina Tembakan 1000 Lebih Roket Sebagai Tanggapan Agresi Israel Di Gaza

Rabu, 12 May 2021 21:10

48 Orang, 14 Di Antaranya Anak-anak Tewas Akibat Serangan Israel Yang Sedang Berlangsung Di Gaza

48 Orang, 14 Di Antaranya Anak-anak Tewas Akibat Serangan Israel Yang Sedang Berlangsung Di Gaza

Rabu, 12 May 2021 20:46

Menimbang Kepekaan Sosial antara Larangan Mudik Vs Masuknya WN China

Menimbang Kepekaan Sosial antara Larangan Mudik Vs Masuknya WN China

Rabu, 12 May 2021 20:34

Rakyat Resah dan Gelisah Soal TKA Cina

Rakyat Resah dan Gelisah Soal TKA Cina

Rabu, 12 May 2021 18:32


MUI

Must Read!
X