Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
18.741 views

Mari Bantu Operasional Dakwah Media Voa Islam

 
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
 
Pembaca budiman, portal Voa Islam merupakan salah satu portal berita yang menjadi rujukan umat dalam mencari informasi maupun artikel keislaman. Portal Voa Islam berdiri pada 2009 di Bekasi, Jawa Barat bertujuan membangun literasi dan daya kritis umat dalam berbagai persoalan. 
 
Pada tahun ke-13 ini, Voa Islam terus berupaya melakukan transformasi menuju media bernas. Update setiap hari dengan berbagai rubrik, saat ini portal Voa Islam tercatat memiliki pembaca hingga 50.000 perhari. Ini merupakan potensi yang harus dijaga dan dikembangkan.
 
Pengelola terus berkomitmen agar Voa Islam dapat mengisi ruang baca umat sebagai media alternatif yang islami dan kritis. Karena kami meyakini, ini merupakan bagian dari dakwah yang diperintahkan Islam. Dakwah bil qalam (dakwah melalui tulisan). 
 
Tentu, kami membutuhkan doa dan dukungan dari pemabaca dan umat untuk keberlangsungan dakwah bil qalam ini melalui Voa Islam. Kebutuhan operasional rutin Voa Islam nilainya tidak sedikit. Kebutuhan itu meliputi gaji (mukafaah) penulis, sewa hosting, perpanjang domain, pengembangan IT, biaya internet, hingga transportasi dan komunikasi untuk liputan lapangan. Kebutuhan sebulan bisa mencapai Rp15 juta.
 
Semoga langkah-langkah kita yang turut bagian mensukseskan dakwah bil qalam ini menjadi amal shalih yang menjadi pemberat timbangan kita di akhirat nanti. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya.
 
“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran.” (QS. Al Maaidah: 2).
 
Bagi para pembaca yang ingin berkontribusi dalam dakwah bil qalam ini dapat menyalurkan infak melalui rekening CIMB Syariah: 762218446800 An: Ibnu Syafaat (Pemred Voa Islam).
 
Atau jika pembaca hendak memasang iklan di Voa Islam, kami sangat terbuka. Tentu iklan yang diperolehkan harus sesuai kebijakan Voa Islam. 
 
Konfirmasi dan informasi dapat menghubungi nomor kontak 0812-1314-0304 (admin).
 
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabrakatuh.
 
Redaksi

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Opini Redaksi lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News

MUI

Must Read!
X