Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
11.429 views

Zoom Training : 90% sakit karena Pikiran Lho, atasi dengan Crabstiq

Bekasi (voa-islam.com) -  Semenjak akhir Februari 2020, Corona merebak dan jatuh korban pada awal Maret 2020 hingga medio bulan Maret ini, Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang tak dapat dielak lagi, tercatat 8,3% korban jiwa akibat corona, atau terbesar kedua sejagat bumi. 

Yuk atasi sakit, stres, depresi dengan Abi Khadijah Cht, dengan metode healing berbasis Al Quran melalui Live Video Training di Zoom Meeting.

Ini tips Quranic Quantum Healing ketika mewabahnya Corona

METODE QUANTUM UNTUK MENCEGAH VIRUS CORONA MENYERANG TUBUH

1. Ta'awudz & Basmalah.

2. Niat : terapi diri utk meningkatkan imunitas tubuh.

3. Doa : Bismillaahilladzii laa yadhurru ma'asmihi syai'un fil-ardhi walaa fis-samaa-i wahuwas-samii'un 'aliim. A'udzu bikalimatillaahit- taammaati min syarri maa khalaq. Allahumma rabbannaas adzhibil ba'sa wwasyfii wa Antasy-syaafi laa syifaa'a illaa syifaa-uka syifaa'an laa yughaadiru saqama.

4. Baca Surat Al-Faatihah.

5. Munculkan bola2 energi di kedua telapak tangan. Besarkan dengan nafas 1-4. Alirkan bola2 energi itu, dengan fikiran (visualisasi), ke seluruh tubuh.

6. Akhiri prosesi ini dengan mengucap Hamdalah.

7. Lakukan setelah selesai shalat Shubuh. Insya Allah terhindar dari terjangkit virus Corona.

Ada yang lebih bahaya dari Corona dan akan melekat terus ditubuh, bisa saling serang dan membunuh jika terus mengendap di manusia

Nah bagi yang negatif wabah corona, justru sakitnya akibatnya masalah pikiran, misalnya saja saat ini orang tua memiliki tingkat kesibukan lebih tinggi dari biasanya, tingkat stres tinggi dan kelelahan mendera keluarga karena #workFromHome dan #SchoolFromHome hingga batas waktu yang tidak bisa dipastikan.

Hal ini diperparah dengan adanya imbauan dari BNPB agar tetap waspada virus covid-19 hingga akhir Mei 2020 tentu menjadi momok tersendiri pasalnya orang tua akan semakin terhimpit, baik dari sisi ekonomi, sisi mental dan fisik maupun pikiran.

90% Pikiran Negatif penyebab sakit dan Self Talk Manusia 60,000 kali dalam sehari 

Dalam penelitan saintifik ahli psikologi moderen bahwa manusia sehari maskimal hanya mengucapkan paling banyak 20 ribu kata dalam sehari, " Manusia secerewet-cerewetnya maksimal mengucapkan 20 ribu kata, tapi ucapan bisikan dalam hati atau Self Talk bisa 60 ribu kali terngiang-ngiang di hati, pikiran, dan hati kita." jelas Mardigu Wowiek dalam video di Facebooknya (23/03/2020).

Jadi jika self talk 90% masalah sudah masuk Qalbu, maka masuk alam bawah sadar, akibatnya menjadi tidak nikmat, bawaanya kesal, sedih, trauma, dendam hingga ingin mengakhiri hidup.

Makin parah masuknya masalah ke pikiran manusia dan mengendap di qalbu itu japan saja bisa menyelinap tanpa sadar, halus, tak terasa, tak tau masalah sudah besar.

Jika self talknya baik Alhamdulillah, jika negatif mulu, kesal terus apalagi diboncengi syaithan dan jin, maka akan memperparah kondisi manusia.

Jika pikiran telah merasuk sukma dan qalbu maka akan berakibat menjadi penyakit dan parahnya bisa depresi, sayangnya lulusan profesor, doktor, sekolah agama pun tak menyadari adanya self talk negatif masuk ke qalbu atau diterjemahkan tepatnya menjadi jantung, bukan hati (liver).

Anda tentu pernah mendengar hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,

        أَلآ وَإِنَّ فِي الْجَسَدِ مُضْغَةً، إِذَا صَلَحَتْ صَلَحَ الْجَسَدُ كُلُّهُ، وَإِذَا فَسَدَتْ فَسَدَ الْجَسَدُ كُلُّهُ، أَلآ وَهِيَ الْقَلْبُ

“Ketahuilah, sungguh di dalam tubuh itu ada segumpal daging. Jika daging tersebut baik, baiklah seluruh tubuh. Jika rusak, rusaklah seluruh tubuh. Ketahuilah, segumpal daging itu adalah kalbu (jantung).” (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memberitakan bahwa di dalam tubuh kita ada mudhghah, yaitu potongan daging yang ukurannya bisa dikunyah.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memberitakan bahwa di dalam tubuh kita ada mudhghah, yaitu potongan daging yang ukurannya bisa dikunyah. Ukurannya kecil, namun kedudukannya besar. Dialah kalbu atau dalam bahasa kita jantung. Dalam ungkapan sehari-hari, sering disebut dengan istilah “hati”, meski sebenarnya jantung.

Qalbu atau jantung adalah organ yang vital bagi makhluk hidup. Di dalam jantung, Allah ‘azza wa jalla meletakkan pengaturan kemaslahatan yang diinginkan makhluk hidup. Anda dapati hewan dengan beragam jenisnya bisa mengetahui apa yang maslahat baginya. Ia dapat membedakan antara maslahat dan mudarat.

Adapun makhluk hidup yang bernama manusia, saya, Anda dan kita semua, Allah ‘azza wa jalla mengistimewakan dengan akal, yang Dia letakkan di jantung.

أَفَلَمۡ يَسِيرُواْ فِي ٱلۡأَرۡضِ فَتَكُونَ لَهُمۡ قُلُوبٞ يَعۡقِلُونَ بِهَآ أَوۡ ءَاذَانٞ يَسۡمَعُونَ بِهَاۖ

“Tidakkah mereka berjalan di muka bumi hingga mereka memiliki jantung-jantung yang dengannya mereka bisa berpikir (berakal) atau telinga yang dengannya mereka bisa mendengar?” (al-Hajj: 46) (Syarh al-Arba’in Haditsan an-Nawawiyah, karya al-Imam Ibnu Daqiqil ‘Id rahimahullah, hlm. 30—31)

Untuk mengatasi kelelahan mental dan pikiran di Qalbu, maka ada tips dari praktisi QQ Healing (Quranic Quantum Healing) dalam menghadapi #workFromHOme. Apa itu?

Sakit fisik dan mental sebetulnya bukan kalo semata-mata pola makan dan hidup, melainkan ada faktor lain, yaitu pikiran, Prof David R Hawkins, Sir David Ramon Hawkins, M.D, Ph. D. is a nationally renowned psychiatrist, physician, researcher, spiritual teacher and lecturer.

Prof David R Hawkins menyatakan bahwa 90% penyebab sakit akut adalah karena masalah pikiran, "90% kanker, tumor, penyakit stres, jantung, tekanan darah tinggi, hingga susah tidur sebetulnya diakibat karena masalah yang melekat di pikiran Anda," mengutip pernyataan David E Hawkins.

Menurut David R Hawkins, 90% sakit tumor hingga kanker karena berantem tak berkesudahan di masa lalu itu mengakibatkan sakit dan telah mengendap di alam bawah sadar

"Menurut David R Hawkins, 90% sakit tumor hingga kanker karena berantem tak berkesudahan di masa lalu itu mengakibatkan sakit, sel-sel saling menjauh dan mengakibatkan aktifnya survival mode, akibatnya lainnya adalah non aktif healing mode, dan jika virus masuk, maka timbullah penyakit tadi. Maka masalah dipikiran harus segera dilepaskan, daripada menjadi kanker." imbuh Abi Khadijah CHt, praktisi Quranic Quantum Healing (QQ Healing), QQ Ruqyah, QQ Rizki, QQ Hipnosis, QQ Health & Beauty dari Institute of Quantum Life (IQL) Jakarta.

Ada cara mudah agar kepala dan qalbu kita dibebani masalah pikiran berton-ton, yaitu dengan Quranic Quantum Emotional Healing, "Beban pikiran tidak boleh membebani terlalu lama di hati dan pikiran seseorang, karena jangka panjang akan menakibatkan depresi dan sulit melepas, salah satu caranya adalah dengan CRABSTIQ" ujar Abi Khadijah yang belajar Quantum Healing berbasis dalil Al Quran dan As Sunnah kepada DR Syamsul Balda, MBA, MSc, CHt, Ch.

CRABSTICQ cara Islami atas masalah kita untuk cancel masalah. Terutama di Qalbu

Abi Khadijah memberikan tips agar kita bisa positif thinking, namun kan yang jadi masalah bagaimana menghadirkan positif thinking dalam waktu 10 menit?

"Di Indonesia Qalbu diterjemahkan sebagai hati, padahal letak Qalbu yang segumpal daging yang bernama jantung, bukan liver," jelas Abi Khadijah.

Dalam penuturan Ustadz DR Syamsul Balda dalam workshop Quranic Quantum Healing, para Ulama belum bisa menjelaskan makna kenapa Qalbu artinya bolak balik (qalib), hal ini ia tanyakan kepada Syaikh saat kuliah di Saudi, Qalbu seperti makna berikut ini.

كَانَ أَكْثَرُ دُعَائِهِ « يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ ».

“Yang sering dibaca oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah, ’Ya muqollibal quluub tsabbit qolbii ‘ala diinik (Wahai Dzat yang Maha Membolak-balikkan hati (jantung), teguhkanlah hatiku (qalbu/hati nurani/jantung) di atas agama-Mu)’.”

Dan akhirnya terjawab saat kuliah doktoral di Inggris, Ustadz DR. Syamsul Balda kembali bertanya kenapa jantung dalam bahasa arab disebut Qalbu (bolak-balik kata dasarnya), lalu jawabannya adalah bahwa kenapa arti qalbu atau jantung itu kenapa bolak balik, selain bolak-baliknya darah dari satu bilik ke bilik lainnya, tapi intinya adalah makna inti bolak balik karena ia berfungsi sebaqai switcher, switch on dan switch off, bagai saklar On/Off. Masya Allah.

Jika Qalbu off, iman off maka tak ada iman. Jika Qalbu on, iman On, maka Anda beriman kepada Allah, ingatlah makna "Iman itu diyakini dalam HATI (qalbu/jantung), diucapkan dengan lisan, dan diamalkan dengan anggota badan"

arti qalbu atau jantung itu kenapa bolak balik, selain bolak-baliknya darah dari satu bilik ke bilik lainnya, tapi intinya adalah makna inti bolak balik karena ia berfungsi sebaqai switcher, switch on dan switch off, bagai saklar On/Off. Masya Allah

Syahr bin Hawsyab berkata bahwa ia berkata pada istri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, Ummu Salamah,

يَا أُمَّ الْمُؤْمِنِينَ مَا كَانَ أَكْثَرُ دُعَاءِ رَسُولِ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- إِذَا كَانَ عِنْدَكِ

“Wahai Ummul Mukminin, apa do’a yang sering dipanjatkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam jika berada di sisimu?”

Ummu Salamah menjawab,

كَانَ أَكْثَرُ دُعَائِهِ « يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ ».

“Yang sering dibaca oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah, ’Ya muqollibal quluub tsabbit qolbii ‘ala diinik (Wahai Dzat yang Maha Membolak-balikkan hati (jantung), teguhkanlah hatiku (qalbu/hati nurani/jantung) di atas agama-Mu)’.”

Ummu Salamah pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,

يَا رَسُولَ اللَّهِ مَا لأَكْثَرِ دُعَائِكَ يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ

“Wahai Rasulullah kenapa engkau lebih sering berdo’a dengan do’a, ’Ya muqollibal quluub tsabbit qolbii ‘ala diinik (Wahai Dzat yang Maha Membolak-balikkan hati (jantung), teguhkanlah hatiku (jantung/nurani) di atas agama-Mu)’. ”

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam seraya menjawab,

يَا أُمَّ سَلَمَةَ إِنَّهُ لَيْسَ آدَمِىٌّ إِلاَّ وَقَلْبُهُ بَيْنَ أُصْبُعَيْنِ مِنْ أَصَابِعِ اللَّهِ فَمَنْ شَاءَ أَقَامَ وَمَنْ شَاءَ أَزَاغَ

“Wahai Ummu Salamah, yang namanya hati manusia selalu berada di antara jari-jemari Allah. Siapa saja yang Allah kehendaki, maka Allah akan berikan keteguhan dalam iman. Namun siapa saja yang dikehendaki, Allah pun bisa menyesatkannya.”

Bagaimana cara positif thinking, apa yang diucapkan ke pikiran dah hati kita ?

Tak semua orang tau caranya, yang ada hanyalah galau, stress dan nafsu makan meningkat, hayoo ngaku :)

"Jika qalbu berlarut-larut dalam masalah maka Anda akan stres, saya handle 40 usaha kuliner dan rumah tangga ya dengan Crabstiq. Masalah dilepaskan dan serahkan kepada Allah, karena manusia diciptakan bukan untuk mencari solusi. demikiam kutip ucapan Ustadz Khalid Basalamah, " ujar Abi Khadijah yang menarik Rizki 40 usaha kuliner dalam 4 bulan dengan teknik QQ Rizki.

Apa itu Crabstiq dan bagaimana Cancel Masalah yang melekat di pikiran?

Ternyata manusia dikarunia kecerdasan, namun kita mengabaikan, kita cuek dan berpangku pada pikiran kita. Dalam tubuh manusia ada triliunan sel, ada 1 triliun sel/kg. Masya Allah, mereka adalah mahluk Allah yang cerdas, jenius dan senantiasa bertasbih kepada Allah, namun karena keterbatasan ilmu kita maka kita tak mengetahui rahasia menakjubkan dibalik Sel ini.

Jadi secara saintifik, mengutip Profesor David R Hawkins, pikiranlah yang mengganggu tubuh kita, sehingga menjadi sakit, bahkan bisa menjadi kanker jika kita berantem bertahun-tahun dan tak mau melepaskan kekesalan tersebut, caranya bagaimana?

Jika Anda ada masalah, ikuti cara sederhana ini. Crabstiq adalah singkatan dari Cancel, Replace, Affirmation, Be Positive, Shalat, Tahajud, Istighfar dan Quranic Quantum Healing.

Misal anda memiliki masalah berat,

Kasus 1 : " CEK HATI dan PIKIRAN Anda"

Ibu A 70 tahun mengalami sakit darah tinggi, "Nah, dalam QQ Healing kami tak bertanya apa yang dimakan selama ini, tapi kami akan bertanya, beban pikiran apa yang mengganggunya berbulan-bulan, bertahun-tahun." ujar Abi Khadijah.

Jadi mengutip pendapat profesor tadi, kita cek pikirannya, "ternyata benar ia mengalami sulit tidur karena sudah berbulan-bulan pisah ranjang dengan suami, karena usia tua ia menjadi sedih, ingin perhatian, lelah hati, atau tepatnya Qalbu atau jantung tersebut sedih, DNA dan sel-sel di jantung off, tidak bahagia, namun tak terucap. karena tak tau solusinya," jelasnya lagi.

Setelah itu barulah di terapi akhir Quantum healing (QQ Healing)

Alhamdulillah, Setelah di terapi Crabstiq Emotional healing, dalam waktu singkat ia kembali tersenyum dan damai bersama keluarga.

Kasus 2 : " CEK SELF TALK, HATI dan beban PIKIRAN Anda"

Bapak B usia 50 tahun chat dengan saya, ia cerita sakit karena kesal, pikiran dan sakit dipinggang dan pundak. Ia adalah ketua DKM di lingkungannya.

"Setelah kami tanya, yang pertama ditanyakan adalah, beban pikiran apa yang mengganggu bapak ketua DKM selama bertahun-tahun." imbuh Desvan atau akrab disapa Abi Khadijah ini.

Ia menjawab,"Saya kadang merasa kesal ada anak-anak kecil yang berisik saat shalat berjamaah di masjid, ada ibu-ibu pengajian yang tak menghiraukan agar hadir di masjid dan bapak-bapak jamaah masjid yang tak mengikuti kajian di masjid tersebut." tiru Abi khadijah.

Karena tak sempat menjawab keluhan beliau, namun melalui media ini kami menyampaikan solusinya, " Benahi dulu pikiran yang mengganggu tersebut, karena jika tak diatasi segera akan menjadi penyakit fisik dan sel-sel ditubuh rusak karena tak segera diatasi, orang akan menilai karena makanan, karena kurang istirahat, tapi sejatinya karena beban yang menggelayut melekat di pikiran dan qalbunya.

Simpel, tapi ternyata bisa fatal, bahkan bisa kanker dan darah tinggi jika kita tak mengenali beban di pikiran dan qalbu atau jantung kita ini. 

Demikian dengan masalah suami istri, menantu dan mertua, guru dan murid, orang tua dan anak, teman kantor dan kita, tetangga dan keluarga kita itu dapat dilepaskan dari diri kita dan kita cancel segera segera sebelum penyakit menyerang kita.

Metode CRABSTIQ QQ Healing

Masalah A: Stres karena masalah keluarga sulit tidur karena beban pikiran

Katakan masalahnya: Saya kesal dengan beban A

1. Cancel : Ya Allah, Saya tidak kesal dengan masalah A

(terkesan naif, tapi itulah saintifik agar kita 'memupus rasa kesal' fungsi dari teknik ini adalah agar si hantung kita release / cancel masalah yang melekat erat bagai perangko, sudah mengedap berkerak di bagian alam bawas sadar Qalbu atau jantung tak bisa dilepaskan kalo masih teringat-ingat terus)

2. Replace : Saya Bahagia dan tidak masalah dengan Masalah A s

3. Affirmation : Ya Allah Aku ikhlas, ya Allah Ak Ridho, Aku bahagia dan Aku bersyukur, mulai saat ini dan seterusnya Aku memilih ikhlas ridho dan tak masalah dengan masalah A karena ampunan pahala Mu lebih besar

4. Be Positive : Saklar Jantung di nyalakan positif (ON) Yakini Allah akan angkat semua beban dan ON bahagia, (Allah menciptakan manusia bukan untuk mencari Solusi, semua karena Izin Allah, iyaka Na'budu wa Iyaka nas'tain"

5. Shalat : Mulai shalat fardhu, dan shalat taubat dan berdoalah kepada Allah "

Waqala rabbukum ud’uni astajib lakum”

(maksudnya: Dan berkatalah Tuhanmu,

“Berdoalah kamu kepada-Ku,

pasti Aku akan mengabulkannya”) (Surah Ghafir: 60)"

Perbaikilah kubunganmu dengan Allah niscaya Allah akan memperbaiki hubunganmu dengan manusia di sekitarmu adalah suatu kaidah yang berlaku di setiap keadaan.

Jika engkau ingin mendapatkan pertolongan dan perlindungan, sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menyebutkan dalam firman-Nya,

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن تَنصُرُوا اللَّهَ يَنصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ

Wahai orang-orang yang beriman, jika kalian menolong (agama) Allah niscaya Dia akan menolong dan mengokohkan kedudukan kalian.” (QS. Muhammad:7)

إِنَّ اللّهَ مَعَ الَّذِينَ اتَّقَواْ وَّالَّذِينَ هُم مُّحْسِنُونَ

Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa dan orang-orang yang berbuat kebaikan.” (QS. An-Nahl:128)

6. Tahajud Tiket untuk Masuk Surga

Dan pada sebagian malam hari, sembahyang tahajjudlah kamu sebagaimana ibadah tambahan bagimu, mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ketempat yang terpuji.” (Al-Isra’ 17:79)

Surga adalah impian setiap manusia. Terdapat sebuah hadis yang mengatakan tentang keistimewaan sholat tahajud yang mengagumkan untuk umat manusia apabila menjalankannya. keistimewaanitu adalah menjadikan sebuah tiket untuk masuk ke surga.

Berikut bunyi hadis yang dikatakan oleh Rasulullah SAW saat itu kepada Abdullah Ibnu Muslim berkaitan dengan keistimewaan sholat tahajud. “Hai sekalian manusia! Sebarkanlah salam, dan bagikanlah makanan serta sambunglah silaturahmi dan tegakkan lah sholat malam saat manusia yang lain sedang tidur, niscaya kalian akan masuk surga dengan selamat.” (HR. Ibnu Majah).

7. Istighfar diperbanyak

Allah telah berkata, “Wahai hamba-hamba Ku, setiap dari kalian pasti berdosa kecuali yang Aku jaga. Maka beristighfarlah kalian kepada Ku, niscaya kalian Aku ampuni. Dan barangsiapa yang meyakini bahwa Aku punya kemampuan untuk mengampuni dosa-dosa nya, maka Aku akan mengampuninya dan Aku tidak perduli berapa banyak dosanya.” (HR. Ibnu Majah, Tirmidzi)

8. Quranic Quantum Healing

" Kita ingatkan sekali lagi, jika Qalbu off, iman off maka tak ada iman. Jika Qalbu on, iman On, maka Anda beriman kepada Allah, ingatlah makna "Iman itu diyakini dalam HATI (qalbu/jantung), diucapkan dengan lisan, dan diamalkan dengan anggota badan, di Indonesia Qalbu diterjemahkan sebagai hati, padahal letak Qalbu yang segumpal daging yang bernama jantung, bukan liver," jelas Abi Khadijah menekankan pentingnya Qalbu sebagaimana dalam hadist Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,

        أَلآ وَإِنَّ فِي الْجَسَدِ مُضْغَةً، إِذَا صَلَحَتْ صَلَحَ الْجَسَدُ كُلُّهُ، وَإِذَا فَسَدَتْ فَسَدَ الْجَسَدُ كُلُّهُ، أَلآ وَهِيَ الْقَلْبُ

“Ketahuilah, sungguh di dalam tubuh itu ada segumpal daging. Jika daging tersebut baik, baiklah seluruh tubuh. Jika rusak, rusaklah seluruh tubuh. Ketahuilah, segumpal daging itu adalah kalbu (jantung).” (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Jangan sampai kita tidak terdampak virus Corona, tapi sakit karena pikiran atasi dengan ucapan hati eh Jantung, Lisan dan Anggota badan.

MAHA BENAR ALLAH dengan segala FIRMAN-NYA

Kisah Pengobatan Penyakit Jasmani Menggunakan Al Qur’an

Berikut kisah pengobatan penyakit fisik/jasmani dengan menggunakan Al-Fatihah. Kisah ini berasal dari sahabat Abu Sa’id Al-Khudri yang sedang mengobati dengan membacakan bacaan ruqyah kepada orang yang hampir lumpuh karena terkena sengatan kalajengking. Beliau menggunakan Al-Fatihah sebagai bacaan ruqyah dan ternyata atas izin Allah hal tersebut berhasil menyembuhkannya.

Berikut kisahnya dalam hadits,

ﻋَﻦْ ﺃَﺑِﻰ ﺳَﻌِﻴﺪٍ ﺍﻟْﺨُﺪْﺭِﻯِّ ﺃَﻥَّ ﻧَﺎﺳًﺎ ﻣِﻦْ ﺃَﺻْﺤَﺎﺏِ ﺭَﺳُﻮﻝِ ﺍﻟﻠَّﻪِ – ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ – ﻛَﺎﻧُﻮﺍ ﻓﻰ ﺳَﻔَﺮٍ ﻓَﻤَﺮُّﻭﺍ ﺑِﺤَﻰٍّ ﻣِﻦْ ﺃَﺣْﻴَﺎﺀِ ﺍﻟْﻌَﺮَﺏِ ﻓَﺎﺳْﺘَﻀَﺎﻓُﻮﻫُﻢْ ﻓَﻠَﻢْ ﻳُﻀِﻴﻔُﻮﻫُﻢْ . ﻓَﻘَﺎﻟُﻮﺍ ﻟَﻬُﻢْ ﻫَﻞْ ﻓِﻴﻜُﻢْ ﺭَﺍﻕٍ ﻓَﺈِﻥَّ ﺳَﻴِّﺪَ ﺍﻟْﺤَﻰِّ ﻟَﺪِﻳﻎٌ ﺃَﻭْ ﻣُﺼَﺎﺏٌ . ﻓَﻘَﺎﻝَ ﺭَﺟُﻞٌ ﻣِﻨْﻬُﻢْ ﻧَﻌَﻢْ ﻓَﺄَﺗَﺎﻩُ ﻓَﺮَﻗَﺎﻩُ ﺑِﻔَﺎﺗِﺤَﺔِ ﺍﻟْﻜِﺘَﺎﺏِ ﻓَﺒَﺮَﺃَ ﺍﻟﺮَّﺟُﻞُ ﻓَﺄُﻋْﻄِﻰَ ﻗَﻄِﻴﻌًﺎ ﻣِﻦْ ﻏَﻨَﻢٍ ﻓَﺄَﺑَﻰ ﺃَﻥْ ﻳَﻘْﺒَﻠَﻬَﺎ . ﻭَﻗَﺎﻝَ ﺣَﺘَّﻰ ﺃَﺫْﻛُﺮَ ﺫَﻟِﻚَ ﻟِﻠﻨَّﺒِﻰِّ – ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ .- ﻓَﺄَﺗَﻰ ﺍﻟﻨَّﺒِﻰَّ – ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ – ﻓَﺬَﻛَﺮَ ﺫَﻟِﻚَ ﻟَﻪُ . ﻓَﻘَﺎﻝَ ﻳَﺎ ﺭَﺳُﻮﻝَ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻭَﺍﻟﻠَّﻪِ ﻣَﺎ ﺭَﻗَﻴْﺖُ ﺇِﻻَّ ﺑِﻔَﺎﺗِﺤَﺔِ ﺍﻟْﻜِﺘَﺎﺏِ . ﻓَﺘَﺒَﺴَّﻢَ ﻭَﻗَﺎﻝَ ‏« ﻭَﻣَﺎ ﺃَﺩْﺭَﺍﻙَ ﺃَﻧَّﻬَﺎ ﺭُﻗْﻴَﺔٌ ‏» . ﺛُﻢَّ ﻗَﺎﻝَ ‏« ﺧُﺬُﻭﺍ ﻣِﻨْﻬُﻢْ ﻭَﺍﺿْﺮِﺑُﻮﺍ ﻟِﻰ ﺑِﺴَﻬْﻢٍ ﻣَﻌَﻜُﻢْ »

“Dari Abu Sa’id Al-Khudri, bahwa ada sekelompok sahabat Rasulullah –shallallahu ‘alaihi wa sallam– dahulu berada dalam perjalanan safar, lalu melewati suatu kampung Arab. Kala itu, mereka meminta untuk dijamu, namun penduduk kampung tersebut enggan untuk menjamu. Penduduk kampung tersebut lantas berkata pada para sahabat yang mampir, ‘Apakah di antara kalian ada yang bisa meruqyah karena pembesar kampung tersebut tersengat binatang atau terserang demam.’ Di antara para sahabat lantas berkata, ‘Iya ada.’ Lalu ia pun mendatangi pembesar tersebut dan ia meruqyahnya dengan membaca surat Al-Fatihah. Pembesar tersebut pun sembuh. Lalu yang membacakan ruqyah tadi diberikan seekor kambing, namun ia enggan menerimanya -dan disebutkan, ia mau menerima sampai kisah tadi diceritakan pada Nabi

shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu ia mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dan menceritakan kisahnya tadi pada beliau. Ia berkata, ‘Wahai Rasulullah, aku tidaklah meruqyah kecuali dengan membaca surat Al-Fatihah.’ Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas tersenyum dan berkata, ‘Bagaimana engkau bisa tahu Al-Fatihah adalah ruqyah?’ Beliau pun bersabda, ‘Ambil kambing tersebut dari mereka dan potongkan untukku sebagiannya bersama kalian’” (HR. Bukhari dan Muslim).

--------------------

Yuk atasi sakit, stres, depresi dengan Abi Khadijah Cht, dengan metode healing berbasis Al Quran melalui Live Video Training di Zoom Meeting, bersama Abi Khadijah, Wa 082121601319

Praktisi Quranic Quantum Healing (QQ Healing),

Quranic Quantum Ruqyah,

Quranic Quantum Magnet Rizki,

Quranic Quantum Emotional Hipnosis,

Quranic Quantum Health & Beauty 

QQ Equity Crowdfund

FaceBook FanPage Abi Khadijah : 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X