Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

Wahdah Islamiyah Luncurkan Daya Mart Fresh, Keuntungan untuk Kegiatan Dakwah

1 views

DEPOK (voa-islam.com)—Wahdah Islamiyah DKI Jakarta-Depok meluncurkan minimarket Daya Mart Fresh pada Rabu (1/5/2019) lalu. Lokasi Daya Mart Fresh ini terletak di depan rumah makan Pondok Laras, Cimanggis Depok, Jawa Barat.

Peresmian Daya Mart Fresh dilakukan oleh Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah Ustaz Muhammad Zaitun Rasmin. Serta disaksikan para kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah.

Menurut Ustaz Yudi Wahyudi, Sekretaris Wahdah Islamiyah Jakarta-Depok Daya Mart Fresh ini merupakan proyek percontohan Wahdah Islamiyah dalam upaya pengembangan ekonomi umat. Direncanakan kedepan Daya Mart Fresh juga hadir di wilayah-wilayah potensial Wahdah Islamiyah.

Ustaz Yudi mengatakan keuntungan penjualan dari Daya Mart ini sebagian digunakan untuk berbagai kegiatan dakwah. “Jadi berbelanja di Daya Mart berarti juga turut berbagi untuk kegiatan dakwah,” jelas Ustaz Yudi.

Daya Mart Fresh ini dikelola oleh Koperasi Bangkit Hijrah Sejahtera (Bahtera). Direktur Koperasi Bahtera, Ustaz Ilham Jaya mengatakan Daya Mart Fresh merupakan program sinergi antara Wahdah Islamiyah dengan Dompet Dhuafa Niaga.

“Daya Mart ini sama dengan program-program pengembangan ekonomi lainnya, untuk kebangkitan umat,” ujar Ustaz Ilham. *[Syaf/voa-islam.com]