Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
7.883 views

Menggagalkan Agenda Besar LGBT Internasional

Oleh: Linda Ulfianah

Sahabat VOA-Islam...

LGBT bukanlah sebuah penyimpangan perilaku orientasi seksual yang baru saja muncul di berbagai negara seperti Argentina, Australia, Canada, Chile, France, Israel, Mexico, The Netherlands, United Kingdom the United States, termasuk yang sekarang sedang heboh diperdebatkan di berbagai media terkait pro dan kontra karena sepertinya memang sudah menjadi tren di Indonesia.

Sejak tahun 1978 sudah berdiri “The International Lesbian, Gay, Biseksual, Trans dan Interseks Association” (ILGA). ILGA adalah sebuah organisasi internasional menyatukan lebih dari 750 LGBT dan interseks kelompok dari seluruh dunia. Sejak saat itu pula aktivis LGBT secara massif mengkampanyekan perlindungan atas hak-hak LGBT dan hak interseks di kancah hak asasi manusia dan hak-hak sipil internasional, PBB dan pemerintah.

ILGA diwakili oleh lebih dari 110  negara di seluruh dunia (ilga.com). Menurut Rodney Martin, pendiri dan sebagian besar aktivis gerakan LGBT skala internasional adalah orang-orang Yahudi zionist yang memainkan peranan vital dalam lembaga-lembaga pemerintahan dimulai sejak mereka tiba di Amerika Serikat dari Weimar Jerman pada tahun 1930-an. Tak membutuhkan waktu lama, Yahudi Zionist tersebut telah menyebar  sangat cepat sekali bagaikan api ke seluruh  aspek kehidupan Amerika. Beberapa dari mereka ada pula yang menggunakan organisasi yang bernama “The Human Right Campaign” sebagai alat untuk dapat memuluskan agenda besarnya.  

Diantara beberapa nama orang-orang Yahudi zionist yang mempunyai pengaruh dan sumbangsih besar untuk kesuksesan proyek LGBT adalah : Jonathan D. Katz mendirikan dan memimpin Harvey Milk Institute, yaitu lembaga penelitian queer terbesar di dunia dan co-pendiri "Queer Nation" di San Francisco. Israel Fishman pendiri Gay Liberation Kaukus pada tahun 1970. Bella Abzug dan Edward Koch, keduanya New York Yahudi, anggota pertama dari AS DPR untuk memperkenalkan undang-undang yang melarang diskriminasi berdasarkan orientasi seksual pada tahun 1974.

Winnie Stachelberg, direktur politik, Kampanye Hak Asasi Manusia. Len Hirsch, presiden kelompok karyawan pemerintah federal GLBT, GLOBE. Garrett Glaser, Lesbian Nasional dan Gay Persatuan Wartawan, NLGJA, National Anggota Dewan. Ronald Emas, reporter dalam perjuangan untuk membatalkan kebijakan American Psychiatric Association bahwa homoseksualitas adalah penyakit. Meg Moritz, Ph.D. adalah Direktur dan anggota Komite Eksekutif. Gen Falk, Ketua Dewan Direksi, dan eksekutif bisnis; Wakil Presiden Senior dari Media Group Showtime Digital; bagian dari tim yang diluncurkan dan dipasarkan AS serial TV Queer sebagai Folk.

Paulette Goodman, pendiri Washington DC bab PFLAG dan menjabat sebagai Presiden dari organisasi Nasional PFLAG 1988-1992. Kevin Schaub; Direktur Eksekutif dan Dekan Harvey Milk Institute di San Francisco, pusat terbesar di dunia untuk studi homoseksual. Dr. Donald I. Abrams, dokter Amerika, ahli HIV, peneliti ganja, dan mantan presiden Gay dan Lesbian Medical Association. Roberta Achtenberg, pengacara hak-hak sipil dan pejabat federal dan masih banyak yang lainnya. (theendofzion.com)

Maka, tak heran bukan jika keberhasilan demi keberhasilan mampu mereka raih hingga memenangkan kasus di pengadilan tinggi Amerika dan beberapa negara Eropa lainnya, sampai puncaknya yaitu menjadi negara yang resmi menghalalkan perkawinan sejenis. Inilah yang menjadi tujuan dari agenda besar proyek LGBT sebagai konspirasi global yang tidak hanya dapat merusak norma agama dan sosial kemasyarakatan. Akan tetapi yang selama ini kurang “diwaspadai dan diantisipasi” adalah pelemahan dan penghancuran lembaga-lembaga pernikahan di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia.

Tentu saja ada alasan besar yang tersembunyi di balik tujuan tersebut, mengingat proyek LGBT ini bukanlah proyek kecil yang hanya dikampanyekan oleh orang yang “biasa-biasa” saja yang tidak punya kekuatan politik dan ekonomi global dunia dan yang hanya berharap untuk mendapatkan pengakuan dan kesetaraan hidup di negara tempatnya tinggal. Tentu saja tidak, karena sudah banyak sekali perusahaan besar terkemuka dunia yang telah menggelontorkan kucuran dana perusahaan yang jika diakumulasikan tak ternilai nominalnya, tak lain dan tak bukan adalah untuk mensukseskan agenda besar Yahudi zionist, sebut saja seperti perusahaan Apple, Microsoft, Facebook, Google, Starbucks, Instagram, Nike dan lain-lain.

Alasan yang perlu dikuak yaitu proyek LGBT ini akan dijadikan sabagai strategi politik untuk menekan bahkan mencegah pertumbuhan jumlah penduduk di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan bahwa jumlah pertambahan populasi dunia semakin meningkat yang tak diimbangi dengan pertumbuhan ekonomi karena seperti yang ada pada sistem sekarang mereka pun berkeyakinan bahwa kebutuhan manusia itu tak terbatas sementara alat pemuasnya terbatas. Maka pertumbuhan penduduk pun harus dikurangi dengan program tertentu atau bahkan dihentikan dengan proyek ini.

Untuk itu, perlu diingat bahwa, Yahudi Zionist yang kini telah menjalankan tatanan dunia barunya akan terus berupaya keras untuk bisa menyempurnakan depopulasi di kota-kota besar melalui genosida variasi terbarunya yaitu pernikahan sesama jenis. Maka, wajar apabila Yahudi zionist menjadi aktivis sekaligus pelaku, serta menjadi pendukung proyek LGBT ini dengan dana yang tidak sedikit. Selain itu, dengan proyek ini maka sistem tatanan kehidupan yang selama ini mereka buat akan tetap bisa langgeng dan terus berlangsung selama umat manusia di dunia ini tidak mau untuk menggantinya.

Tatanan tersebut antara lain HAM yang mempunyai standar ganda, liberalisasi terhadap agama tertentu yang dianggap membahayakan tujuan mereka, dan sistem pemerintahan demokrasi yang memberikan kewenangan membuat hukum pada manusia dapat menjadi serentetan objek pensukses proyek besar LGBT dunia tersebut.

Maka dari itu, selama LGBT masih saja terus dibiarkan berkembang biak atas nama HAM, selama agama tidak dijadikan sebagai sistem untuk mengatur kehidupan umat manusia, selama sistem negara ini (demokrasi) tidak dapat memberikan sanksi pidana yang tegas terhadap perilaku LGBT dan teman kencannya melalui perundang-undangan. Selama itu pula kita semua akan menuju tatanan kehidupan yang rusak dan merusak.

Untuk itu, jangan terperangkap dengan perdebatan sengit LGBT yang tak juga memberikan solusi untuk membasminya tapi mari bangkit kembali dengan memikirkan solusi untuk menggagalkan agenda besar ini dari sudut pandang Islam sebagai sistem kehidupan, bukan yang lainnya. Karena dengan diterapkannya aturan Islam secara menyeluruh dalam negara Islam (Khilafah) maka penyimpangan perilaku sesksual model apapun bisa diberantas sampai keakar-akarnya dengan penerapan syariah secara kaffah. Hal ini karena negara khilafah tidak akan mungkin mentolerir perilaku LGBT dan pastinya akan diberlakukan hukum-hukum islam dalam kehidupan keluarga dan bermasyarakat guna untuk mengantisipasi penyimpangan tersebut.

Alhasil, keberkahan Allah dari langit dan bumi in shaa Allah dapat dirasa karna berhukum pada syariahNya, bukan pada yang lain termasuk juga pada manusia. Karenanya, sebagai manusia yang berakal sehat dan beragama islam sudah seharusnya ikut serta dan bersatu menjadi bagian dalam perjuangan penerapan syariah dengan tegaknya khilafah ala minjahin nubuwwah. Wallahua’lambishawab. [syahid/voa-islam.com]

 

Source :

https://theendofzion.com/2013/06/15/the-homosexual-agenda-is-a-jewish-agenda/

http://www.jewishlgbtnetwork.com/place_category/jewish-lgbt-organizations/

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Analysis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X