Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
14.719 views

Digital Marketing is Dead, Ikut Quranic Quantum Rizki Ala Konglomerat

JAKARTA (voa-islam.com) - Yes, digital marketing is dead! Ga percaya, coba anda pasarkan produk anda tanpa pasang iklan dan tanpa memiliki kemampuan menulis dengan desain menarik, jelas produk Anda sulit bersaing. 

Dengan digital marketing kekinian kita harus rajin iklan untuk postingan kita terbaca, dengan Quantum Rizki, tidur aja dapat duit, tanpa posting bayar iklan lho!

Kini, menggunakan digital marketing dengan dukunga dana sangat kuat akan membuat performa awareness semakin tinggi, namun jika gimmick pas-pasan dan tidak beriklan* (baca: bayar iklan*)  di dunia digital maka akan semakin tenggelam.

Keanehan ini tidaklah mengherankan, karena kini dunia digital marketing penuh dengan intrik teknologi agar konsumen melihat iklan berbayar dibandingkan iklan postingan yang naturan tanpa dukungan endorse iklan berdana besar.

Lalu bagaimana bisa Abi Khadijah mengatakan Digital Marketing is Dead? Ia mengalami sendiri, pada beberapa klien yang kurang nekat menggunakan dana iklan maka conversion sales lebih sulit, bahkan kita sudah bayar pun belum tentu berhasil.

Simak saja kegagalan NET TV, Bukalapak, dan Uber yang habis gone too soon meski habis puluhan hingga ratusan milyar untuk iklan, jika tidak segera berbenah. Artinya berselancar di dunia digital belum tentu berhasil bukan?

Abi Diva, pendiri Digileaps.com, temankopidigital.com, aktivis dan wartawan media online ini tentu sudah tak diragukan lagi kecemplungnya, dunia periklanan cetak, majalah, poster, digital, internet web based sebelum 2009 hingga jaman kekinian ia sudah menyelami sendiri asam garam dunia periklanan.

Ia juga sejak 2007 sudah menjadi wartawan dadakan di media online berbasi dakwah, dan hingga kini ia sudah malang melintang lebih dari separuh umurnya.

Abi Diva, experience di dunia desain perkenalan desain dengan komputer PC sejak 1996 dan hingga kini aktif di dunia desain, bahkan saat usia masih SD sudah menggambar dengan media pulpen boxy dan kertas buku ini tak diragukan lagi, sudah lebih dari 22 tahun di dunia bisnis berbasis desain cetak, internet, hingga era digital marketing berbasis media sosial jaman now.

Ia pun memiliki klien bisnis di dunia periklanan yang bukan kacangan, mulai dari Suzuki, Mitsubishi, PLN, Mandiri, ANZ, LP3I, Telkom hingga perusahaan berbasis dakwah yang membuatnya terjun ke media dakwah online sejak 2009 silam.

DIGITAL MARKETING IS DEAD ?

Bahkan ketika ekonomi semakin menurun, pasar iklan mulai melemah, sejak 2014 silam, banyak agency dan media gulung tikar, sebut saja gramedia menutup divisi remaja Majalah Hai, dan lainnya. Padahal Gramedia sudah dikatakan dewanya media di era orde baru hingga reformasi.

Lalu bagaimana bisa digital marketing tidak proven? Kenapa bisa digital marketing is Dead? Ada apa? 

Kemudian saat kondisi ekonomi kantor Abi Diva menurun, tahun 2017 silam mulai aktif di dunia eCommerce tanpa bantuan iklan sedikitpun, ia pun bermain di harga yang profitnya besar, terbukti dagangannya laku.

Eiiits, tapi itu era 2017, 2018 penjualan di eCommerce semakin tak menentu rimbanya, tak lain karena ecommerce platform seperti Tokopedia mulai gencar mengajak pasang iklan TopAds yang membuat postingan kita akan tampil dibarisan atas. meihat gelagat ini memberikan sebuah benang merah, adanya kesamaan digital marketing yang semakin menuntut kita ikut aturan main mereka, pasang iklan, baik Facebook, Instagram hingga Bukalapak, Tokopedia dan lainnya. 

Mau belajar Quranic Quantum Rizki ? Tidur ada bisa menarik rizki! Insya Allah

PESAN #KODE : #QQRIZKI

WA 082121601319

MATERI VIDEO TRAINING:

Tarik Rizki dan Impian dengan Quranic Quantum Rizki 

1. QLoan 1: intro
2. QLoan 2 : praktek dasar ala Abi Khadijah
3. QLoan 3 : 9 cara percepatan 
4. QLoan 4: Cara Membuat Proposal Kepada Allah ala Konglomerat
5. Testimoni Abi Diva Menarik Rizki Rp.1 Milyar juta dalam 2 bulan dan memiliki 40 Booth kuliner dalam 6 bulan.

----------------------------------------------

Chat ke 082121601319 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Syariah Biz lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X