Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.273 views

Yuk Investasi 2 Resto Good Burger di Mal Bekasi, Hanya Rp. 2,5 juta/slot

BEKASI (voa-islam.com) - Masya Allah, Abi Khadijah, pekan lalu sukses mengumpulkan investor untuk 3 booth di Summarecon Mal Bekasi hanya dalam 4 hari, 30 slot saham langsung ludes, kini ia mengajak umat Islam membangun perekonomian umat bebas riba dan dengan sistem berjamaah.

Kali ini kami mengajak investor untuk investasi di Good Burger. Pertemuan kami Pizza Diva dan Good Burger adalah suratan takdir, sesepuh pendiri Pizza Diva dan Good Burger yang berbisnis kuliner di Summarecon Mal Bekasi ini justru menyambung silaturahim.

Kini Good Burger dan Pizza Diva Halal kembali menjalin kerjasama untuk meningkatkan ekonomi umat dalam bentuk perjuangan kekinian yakni bisnis kuliner bebas Riba.

Semangat Siti Khadijah tak lepas dari ingatan mereka, mewarisi darah pejuang dan pengusaha sukses yang menjadi inspirasi bagi wanita muslimah.

 

Good Burger mengajak Profit Sharing bersama Umat

Syahdan, Bunda Elly telah lebih dari 3 tahun melakoni bisnis burger bersama keluarganya, "Saya sudah lebih dari tiga tahun berbisnis kuliner Good Burger di Bekasi Cyber Park, dan kini merambah ke Summarecon Mal Bekasi." ujar wanita bersuamikan warga negara Amerika ini.

Kini Bunda Elly mengajak umat Islam untuk berjuang dan mandiri dalam membangun ekonomi umat, ia menawarkan 50% saham bisnis Good Burger kepada umat dan 1 slot mendapatkan profit sharing dari dua booth sekaligus.

"Penawaran terbatas ini hanya sampai tanggal 8 September 2019, karena peminat yang banyak dan memberikan peluang hanya kepada investor serius. " ujarnya kepada Voa-Islam.com.   

Konsep Syirkah, bagi hasil bisnis American Good Burger

Konsep yang ditawarkan adalah Syirkah, hali ini karena bisnis ukm dan kuliner terbukti memiliki daya tahan terhadap krisis ekonomi. Setidaknya ada tiga hal yang membuat sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM) lebih tahan banting terhadap krisis keuangan. Lantas apa yang menjadikan UMKM kuat dari serangan krisis?

1. Local Hero

UMKM menghasilkan barang konsumsi dan jasa yang dekat dengan kebutuhan masyarakat. Pendapatan masyarakat yang merosot ketika krisis ekonomi terjadi tidak berpengaruh banyak terhadap permintaan barang dan jasa yang dihasilkan UMKM. Ini berbeda dengan kondisi usaha skala besar yang justru bertumbangan saat krisis terjadi. UMKM malah bisa tetap mampu bergerak dan menyerap tenaga kerja meski jumlahnya terbatas. Masyarakat bertahan hidup dari sektor UMKM ini.

2. Sumber daya

Pelaku usaha UMKM umumnya memanfaatkan sumber daya lokal, baik itu untuk sumber daya manusia, modal, peralatan, hingga bahan baku. Artinya, sebagian besar kebutuhan UMKM tidak mengandalkan barang impor. Ini yang mengakibatkan UMKM tahan terhadap krisis karena tidak ada kaitan dengan barang impor untuk tetap berproduksi.

3. Pinjaman modal

Umumnya bisnis UMKM tidak ditopang dana pinjaman dari bank, melainkan dari dana sendiri atau beberapa orang. Dengan kondisi itu, ketika sektor perbankan terpuruk ataupun suku bunga melambung tinggi, UMKM pun tidak terpengaruh. (nas).

Bisnis Kuliner, Pastikan 6 Hal ini

1. Pastikan dilalui ribuan orang dalam satu jam, 3 Lokasi booth kami Summarecon Mal Bekasi terbilang paling besar dan bergengsi di Bekasi.

2. Pastikan dilalui orang pulang kerja, Booth Siomay dan Seblak kami di samping Halte Busway Summarecon Mal Bekasi.

3. Pastikan dilalui jalan 2 arah

4. Pastikan lokasi toko atau booth tidak lebih rendah dari jalan utama

5. Pastikan makanan yang bisa dinikmati disetiap saat

6. Pastikan produk halal

Harga Saham hanya Rp. 2,5 Juta, dapat 2 booth Good Burger

Usaha kuliner Good Burger yang ditawarkan adalah 2 booth kuliner di Summarecon Mal Bekasi, dan di Bekasi Cyber Park.

20 Slot saham untuk 2 booth tersebut, investasi 1 slot @Rp.2,500,000

Syarat dan Kondisi Umum Mitra Investor GOOD BURGER

1. Investor muslim UKM warga negara Indonesia yang setuju dengan konsep bebas riba, bunga, denda, penalti, sita dan menjalankan prinsip investasi Musyarakah.

2. Musyarakah (syirkah atau syarikah atau serikat atau kongsi) adalah bentuk umum dari usaha bagi hasil di mana dua orang atau lebih menyumbangkan pembiayaan dalam melakukan usaha, dengan proporsi pembagian profit bisa sama atau tidak. Keuntungan dibagi sesuai kesepakatan antara para mitra, dan kerugian akan dibagikan menurut proporsi modal. Transaksi Musyarakah dilandasi adanya keinginan para pihak yang bekerja sama untuk meningkatkan nilai asset yang mereka miliki secara bersama-sama dengan memadukan seluruh sumber daya.

Ketentuan Umum, antara lain:

  1. Pernyataan ijab dan kabul harus dinyatakan oleh para pihak untuk menunjukkan kehendak mereka dalam mengadakan kontrak (akad).
  2. Pihak-pihak yang berkontrak harus sadar hukum, dan memperhatikan hal-hal berikut:
  • Setiap mitra investor harus menyediakan dana dan pekerjaan.
  • Setiap mitra investor memiliki hak untuk mengatur aset musyarakah dalam proses bisnis.
  • Setiap mitra investor memberi wewenang kepada mitra operasional (Pikulbareng kepada GOOD BURGER cs) yang lain untuk mengelola aset dan masing-masing dianggap telah diberi wewenang untuk melakukan aktivitas musyarakah dengan memperhatikan kepentingan mitranya, tanpa melakukan kelalaian yang disengaja.
  • seorang mitra investor tidak diizinkan untuk mencairkan dana atau menginvestasikan dana untuk kepentingannya sendiri.

3. Bagi Hasil setiap bulan pada tanggal 25 bulan berikutnya karena ada konsep bagi hasil GOOD BURGER yang jatuh tempo setiap tanggal 18-20 setiap bulannya.

4. Bagi Hasil sesuai artinya didapat dari bagi hasil usaha, bukan dari asal modal disetor karena itu akan menjadi RIBA

5.Bagi hasil juga bermakna bagi untung dan bagi rugi.

6. Setiap usaha yang dijalankan berbasis ekonomi syariah.

7. Selambatnya calon investor menyetor investasi pada tanggal 8 September 2019

8. Setiap investor akan mendapat laporan mingguan dan bulanan

9. Setiap investor hanya berkomunikasi satu pintu kepada Abi Diva dan tidak berkenan intervensi manajemen operasional booth dan komunikasi dengan pihak mal

10. Setiap permasalahan diselesaikan dengan kekeluargaan 

11. Jika ada usaha yang terkait kontrak di Mal, bisa diperpanjang, direlokasi atau ditutup sesuai kesepakatan dengan investor

12. Usaha yang direlokasi hanya terkait peralatan memasak dan materi promosi, bukan terkait pengembalian uang sewa di mal dan modal.

13. Relokasi akan memasukan peralatan yang sebelumnya sudah dibeli, sedangkan sewa toko, booth, ruangan akan ada penambahan dana sewa sesuai masing-masing lokasi.

---------

Bagi Hasil untuk Investor 50:50

Asumsi setiap bulan mendapat penjualan kotor Rp. 20 juta/bulan

Maka skema bagi hasil bagi investor dengan sistem musyarakah, 50% untuk investor, 50% untuk mitra operasional dalam hal ini Good Burger yang dipantau Abi Diva.

Setelah dipotong modal dan gaji karyawan, asumsi mendapat bagi hasil Rp. 8 juta/bulan, maka investor akan mendapatkan bagi hasil 50% dari profit Rp. 8 juta.

Hak Investor Rp. 4,000,000/20 slot saham

Jadi per 1 Slot saham @Rp.200,000/saham/bulan

atau profit sekitar 5% setiap bulan 

Sales minimal target 15-30 juta/bulan untuk kelas booth Mal

DAFTARKAN SEKARANG, Maksimal Investor hingga 8 September 2019

sisa 16 Slot

Wa ke Abi Diva, 082121601319

Kode #InvestGoodBurger

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Syariah Biz lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Ayo Berbagi untuk Yatim, Jompo dan Lansia. Raih Peluang Surga dan Amalan Jihad.!!

Ayo Berbagi untuk Yatim, Jompo dan Lansia. Raih Peluang Surga dan Amalan Jihad.!!

IDC akan menggelar santunan yatim, jompo dan lansia bertepatan dengan peresmian Mushalla Al-Fatihah Tasikmalaya. Mari berjihad bersama Yatim dan dhuafa, peluang masuk surga bersama Nabi sedekat...

[Sakit Langka] Sekujur Kulit Luka Mengelupas, Ustadzah Maula Tak Bisa Berdakwah, Ayo Bantu.!!

[Sakit Langka] Sekujur Kulit Luka Mengelupas, Ustadzah Maula Tak Bisa Berdakwah, Ayo Bantu.!!

Pengasuh Madrasah Diniyah Tarbiyatut Tholabah Purbalingga ini diuji Allah dengan penyakit langka. Kulit di sekujur tubuhnya mengelupas, bersisik, luka bernanah, gatal dan nyeri cekot-cekot....

Pekan Ketiga IDC Serahkan Bantuan 29 Juta, Khaulah Bayi Prematur Masih Kristis. Ayo Bantu..!!

Pekan Ketiga IDC Serahkan Bantuan 29 Juta, Khaulah Bayi Prematur Masih Kristis. Ayo Bantu..!!

Di pekan ketiga IDC sudah serahkan donasi 29 juta rupiah untuk biaya perawatan Khaulah Kamilah. Bayi prematur anak ustadz aktivis dakwah ini masih dirawat intensif inkubator di rumah sakit Anna...

Lahir Prematur, Anak Ustadz Pesantren Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu.!!!

Lahir Prematur, Anak Ustadz Pesantren Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu.!!!

Sudah 6 hari Kamilah tergolek kritis di rumah sakit. Terlahir prematur nafasnya terganggu, paru-paru belum sempurna, dan infeksi darah. Ustadz Fadhil, sang ayah adalah guru pesantren dan aktivis...

IDC Tuntas Bangun Mushalla Korban Gempa Banjarnegara, Donasi 74 Juta Rupiah Sudah Disalurkan

IDC Tuntas Bangun Mushalla Korban Gempa Banjarnegara, Donasi 74 Juta Rupiah Sudah Disalurkan

Alhamdulillah... Mushalla Al-Muhaimin Kasinoman korban gempa Banjarnegara, kembali berdiri dengan gagah setelah dibangun dari program Wakaf IDC sebesar 74 juta rupiah...

Latest News
Bahas RUU KUHP dan RUU P-KS, MUI Undang DPR

Bahas RUU KUHP dan RUU P-KS, MUI Undang DPR

Rabu, 18 Sep 2019 23:46

Malaysia Tangkap Lebih dari 20 Migran Ilegal

Malaysia Tangkap Lebih dari 20 Migran Ilegal

Rabu, 18 Sep 2019 23:23

Makanan Kaya Zat Besi dapat Membatalkan Manfaat Antikanker Tomat

Makanan Kaya Zat Besi dapat Membatalkan Manfaat Antikanker Tomat

Rabu, 18 Sep 2019 23:00

Prancis Kirim Ahli untuk Penyelidikan Serangan Minyak Saudi

Prancis Kirim Ahli untuk Penyelidikan Serangan Minyak Saudi

Rabu, 18 Sep 2019 22:15

Terkait Sertifikasi Produk Halal, Ombudsman Jangan Lampaui Kewenangan

Terkait Sertifikasi Produk Halal, Ombudsman Jangan Lampaui Kewenangan

Rabu, 18 Sep 2019 21:53

Aktor dan Musisi Rusia Lakukan Protes untuk Mendukung Demonstran yang Dipenjara

Aktor dan Musisi Rusia Lakukan Protes untuk Mendukung Demonstran yang Dipenjara

Rabu, 18 Sep 2019 21:30

Trump Tolak Bertemu dengan Presiden Iran

Trump Tolak Bertemu dengan Presiden Iran

Rabu, 18 Sep 2019 21:10

61 Persen Warga Palestina di Tepi Barat dan Gaza Ingin Presiden Mahmoud Abbas Mundur

61 Persen Warga Palestina di Tepi Barat dan Gaza Ingin Presiden Mahmoud Abbas Mundur

Rabu, 18 Sep 2019 21:00

Blok Kanan Netanyahu Gagal Peroleh Suara Mayoritas dalam Pemilu Parlemen Israel

Blok Kanan Netanyahu Gagal Peroleh Suara Mayoritas dalam Pemilu Parlemen Israel

Rabu, 18 Sep 2019 20:56

Industri Pertahanan Turki Dipamerkan di Istanbul Teknofest

Industri Pertahanan Turki Dipamerkan di Istanbul Teknofest

Rabu, 18 Sep 2019 20:53

Majelis Ormas Islam Kritisi RUU KUHP

Majelis Ormas Islam Kritisi RUU KUHP

Rabu, 18 Sep 2019 20:43

Pasukan Keamanan Israel Tembak Mati Wanita Palestina di Pos Pemeriksaan di Tepi Barat

Pasukan Keamanan Israel Tembak Mati Wanita Palestina di Pos Pemeriksaan di Tepi Barat

Rabu, 18 Sep 2019 20:30

Arab Saudi Diam-diam Jual Konsulat Mereka di Istanbul Tempat Pembunuhan Jamal Khashoggi

Arab Saudi Diam-diam Jual Konsulat Mereka di Istanbul Tempat Pembunuhan Jamal Khashoggi

Rabu, 18 Sep 2019 20:04

Polemik Film The Santri, UAS: Ini Bukan Anak Pesantren

Polemik Film The Santri, UAS: Ini Bukan Anak Pesantren

Rabu, 18 Sep 2019 19:57

Pasokan Minyak Saudi Sudah Kembali Normal Pasca Serangan

Pasokan Minyak Saudi Sudah Kembali Normal Pasca Serangan

Rabu, 18 Sep 2019 19:04

‘Islam Ramah’ yang Tak Ramah

‘Islam Ramah’ yang Tak Ramah

Rabu, 18 Sep 2019 18:54

Kirim Relawan Ditolak Riau, Anies Ucapkan Syukur Api Sudah Padam

Kirim Relawan Ditolak Riau, Anies Ucapkan Syukur Api Sudah Padam

Rabu, 18 Sep 2019 18:49

AS Gugat Mantan Karyawan NSA Edward Snowden Terkait Buku Terbaru

AS Gugat Mantan Karyawan NSA Edward Snowden Terkait Buku Terbaru

Rabu, 18 Sep 2019 18:48

Kejanggalan Dewan Pengawas KPK

Kejanggalan Dewan Pengawas KPK

Rabu, 18 Sep 2019 18:09

Iran Tahan 3 Warga Australia atas Tuduhan Mata-mata

Iran Tahan 3 Warga Australia atas Tuduhan Mata-mata

Rabu, 18 Sep 2019 17:47


Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X