Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
Skotlandia Kekurangan Tentara, Koalisi di Afghanistan Terancam

Berita Terkait

1.792 views

Skotlandia Kekurangan Tentara, Koalisi di Afghanistan Terancam

EDINBURGH (Beita SuaraMedia) - Teritorial Angkatan Darat di Skotlandia sedang berjuang untuk mempertahankan jumlah pasukan dalam menghadapi anggaran pelatihan ketat dan karena lebih sedikit pelamar yang membuat mereka sulit menjalani proses seleksi militer baru yang ketat, pemimpin militer telah memperingatkan.

Jumlah tentara terbaru menunjukkan jumlah rekrutan yang sukses di sebelah utara TA dari Perbatasan telah jatuh dari 864 personel pada 2007-2008 hingga hanya 335 tahun ini.

Sementara jumlah pendaftar setiap tahun tetap stabil, pemimpin militer mengatakan keterbatasan anggaran berarti mereka tidak dapat menyediakan tempat pelatihan untuk tentara reguler dan TA sebanyak yang mereka inginkan.

Dan mereka mengatakan tingkat kebugaran yang lebih tinggi yang diwajibkan dari personel baru membuat peningkatan pada jumlah keseluruhan menjadi sulit, walaupun ada jumlah pelamar yang banyak.

Ahli pertahanan memperingatkan bahwa Territorials merupakan 10 persen dari pasukan Inggris yang saat ini bertugas di Afghanistan, setiap penurunan angka dapat mengurangi kemampuan pasukan untuk melawan.

Mayor Alastair Laidlaw, Resimen Royal of Scotland, yang merupakan posisi kedua dalam komando untuk perekrutan di Skotlandia, mengakui rekrutmen adalah masalah yang "menantang" pada saat pemotongan anggaran, dan, dalam jangka panjang, bisa menimbulkan masalah.

Dia berkata: "Ada begitu banyak tempat pelatihan pada satu waktu dan, untuk alasan keuangan, mungkin tidak ada cukup tempat sebanyak yang kita mau. Dan ada juga pembatasan keuangan yang kita alami dan dengan itu berarti kita tidak bisa merekrut tambahan ribuan personel.

"TA di sini untuk mendukung operasi tentara reguler - yang sekarang sedang berada pada misi - dan setiap unit TA di Skotlandia memasok tentara untuk operasi sepanjang tahun.

"Jika kita tidak dapat mengisi tempat-tempat untuk mendukung tentara reguler, saat itulah kita punya masalah."

"Pada saat ini, dan selama tujuh tahun terakhir dari penyebaran dari TA ke Irak dan Afghanistan, TA masih dapat memasok jumlah tentara mereka diminta untuk melanjutkan operasi."

"Bisakah kita sampai ke titik di mana kita tidak dapat mendukung jumlah itu? Ya kita bisa.Apakah kita mengalami itu sekarang? Tidak."

Mayor Laidlaw berkata standar masuk yang lebih tinggi yang kini dibutuhkan dari rekrutan baru, yang diperkenalkan pada tahun 2008, telah membantu tingkat retensi yang telah menjaga jumlah keseluruhan tentara di TA pada sekitar angka 4.000.

"Saya membawa seleksi TA sedekat mungkin dengan seleksi biasa, sekarang Anda bergabung dengan tentara sebagai full-time atau paruh waktu dan Anda menjalani pusat seleksi yang sama dan medis yang sama pula.

"Ini telah menunda orang yang mungkin tidak akan pernah menyelesaikan pelatihan, yang tidak akan berpikir tentang bergabung dengan TA sekarang karena itu sedikit lebih profesional, secara operasional terfokus pada Angkatan Darat sekarang. Tidak ada penyangkal bahwa kita mencoba untuk berbuat lebih banyak dengan segala kekurangan dan, ya, itu menantang."

Clive Fairweather, mantan wakil komandan SAS, berkata: "Mereka memiliki sangat sedikit prajurit biasa sehingga tanpa TA kita tidak akan mampu melakukan apapun di Irak atau Afghanistan.

"Sepuluh persen dari pasukan di Irak berasal dari TA dan sekitar 8-10 persen di Afghanistan juga berasal dari  TA. Dan tanpa TA yang cukup di masa depan kita tidak akan mampu memenuhi komitmen lain."

"Dengan seperti ini cara kita melakukan pertahanan, kita akan beruntung dalam lima tahun waktu jika kita bisa mengatasi ini." (iw/sm) www.suaramedia.com

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Suara Media lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X