Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
12.636 views

Mudahnya Belajar Qur’an Bersama 'BisaQuran'

Sahabat Voa-Islam, Kini belajar Qur’an Bersama BisaQuran semakin mudah, apalagi Bulan Ramadhan sebentar lagi akan datang.

Bulan yang mulia yang di dalamnya diturunkan sebuah kitab suci yang terjaga dari segala macam kesalahan dan kekeliruan, sebuah kita yang dihafal jutaan orang di seluruh dunia baik oleh mereka yang faham artinya maupun oleh mereka yang tidak faham artinya.

Sebuah kitab yang menjadi mukjizat terbesar dari Rasul pilihan Allah, sebuah kitab yang Allah jaga dari penyimpangan hingga akhir zaman … Yaitu kitab al-Qur’an.

Setiap kita tentunya tahu bahwa kitab suci yang terakhir diturunkan oleh Allah Ta’ala kepada para nabiNya adalah al-Qur’an yang mulia. Yang kitab ini sangatlah unik, dikarenakan banyaknya berita tentang masa datang yang terkandung di dalamnya.

Kitab ini juga sangatlah bersih, karena tidak ada penyimpangan di dalamnya. Kitab ini pun terjaga dari kesalahan, dikarenakan banyaknya penghafalnya dan banyaknya para ulama yang menjaga keaslian text di dalamnya.

Kitab ini pun sangat penuh berkah, dikarenakan banyaknya keutamaan dan pahala yang didapatkan bagi orang yang membacanya. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya tersebut tentu sudah selayaknya jika kita sebagai seorang muslim selalu membaca al-Qur’an setiap hari.

Akan tetapi bagaimana kalau ternyata kita belum bisa membaca al-Qur’an?

Tenang saja, karena insyaaAllah bisaquran.com bisa membantu. Dua Fungsi Utama BisaQuran.com adalah satu website yang memiliki dua fungsi utama, yang keduanya sama-sama terkait dengan al-Qur’an.

Yang pertama, website ini menyediakan content al-Qur’an online yang membuat Anda bisa membaca Qur’an secara mudah kapan pun dan di mana pun. Cukup datang ke websitenya dan pilih menu “alQur’an Online” yang tersedia pada menu utama website ini, pilih surat yang Anda inginkan, lalu Anda pun langsung bisa membaca Qur’an tanpa perlu membuka mushaf.

Sangat cocok bila Anda sedang dalam perjalanan dan ingin membaca Qur’an akan tetapi lupa membawa mushaf.

Contoh yang bisa Anda baca seperti surat

at-Takatsur,

surat at-Taubah,

surat al-Humazah,

surat al-Fajr,

surat al-Quraisy,

surat al-Lail dan lain sebagainya.

Yang kedua, website ini menyediakan paket panduan belajar Qur’an dari nol, dari dasar sekali. Jadi bagi Anda yang belum bisa membaca al-Qur’an sama sekali, Anda tetap bisa mendapat manfaat dari website yang satu ini.

Caranya adalah dengan membeli paket panduan yang disediakan oleh team pengembang BisaQuran, yang diberi nama Metode Bisa Qur’an. Pembelajaran Metode Bisa Qur’an ini adalah dengan menggunakan kombinasi buku dan video panduan penggunaan buku.

Videonya bukan sembarang video, bukan penjelasan ala kadarnya, tapi insyaaAllah penjelasan dari buku panduannya baris per baris dengan durasi video 4.5 jam. InsyaaAllah sangat detail dan sangat membantu dalam proses pembelajaran yang diberikan.

‘Ala kulli haal, baik Anda yang sudah lancar membaca al-Qur’an maupun Anda yang belum lancar membaca Qur’an insyaaAllah sama-sama bisa mendapat manfaat yang besar dari website Bisa Quran. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk segera mendapat manfaatnya, silakan langsung menuju webnya

Haryo Abu Faqih

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Pers Rilis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X