Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
13.146 views

Bagaimana Mufti Al-Azhar Bisa Menerima Musuh Islam dan Muslim - Le Pen?

CAIRO (voa-islam.com) - Bagaimana tokoh 'dajjal' sayap  kanan Perancis yang paling getol mengkampanyekan anti Islam dan Muslim, serta menunjukkan permusuhannya sangat luar biasa terhadap  Islam dan Muslim, bisa di terima oleh Mufti Al-Azhar?

Le Pen simbol 'phobia', 'kebencian' dan 'permusuhan' dan 'perang' terhadap Islam. Partainya 'sayap kanan' yang didirikannya,  tujuannya hanya satu menghalau dan membuang Islam dan Muslim  dari daratan Eropa dan Barat.

Tapi,  anehnya pemimpin sayap kanan Perancis, Marine Le Pen, justru bisa mengadakan pembicaraan dengan Mufti Al-Azhar yang menyinggung "keprihatinannya yang serius" atas Muslim Sunni, dan sikap partainya tentang Islam, katanya, Minggu, 31/5/2015.

Presiden Front Nasional Le Pen bertemu dengan Ahmed al-Tayeb, Mufti Al-Azhar, di kantor pusat Kairo, dan  selama pembicaraan berlangsung itu, Le Pen menegaskan "sikap dan pandangannya yang memusuhi Islam dan Muslim", ungkap pejabat Al-Azhar.

Tayeb menambahkan bahwa Front Nasional yang dipimpin Le Pen, "harus opini meninjau dan diperbaiki opininya", ungkap Tayeb. Namun,  tidak selayaknya seorang Mufti al-Azhar menerima tokoh kafir musyrik yang terang-terangan menyatakan permusuhan terhadap Islam dan Muslim.

Front Nasional Perancis, mendapatkan dukungan  yang semakin kuat dengan menggunakan sentiman terhadap imigran Muslim, saat berlangsung pemilihan lokal pada bulan Maret. Le Pen seperti 'bom waktu' yang berkampanye tentang isu-isu politik, terutama tentang ancaman imigran  Muslim  dan integrasi Islam ke dalam masyarakat Prancis setelah serangan terhadap Charlie Hebdo di Paris,  beberapa waktu lalu.

Le Pen, menolak  memakai jilbab selama pertemuan dengan Mufti Al-Azhar, dan dia tidak mempedulikan opini apapun tentang dirinya,  dan tetap bersikukuh tidak menggunakan jilbab, dan terus mengumbar pernyataan Muslim sebagai penyebar kekerasan", kata pejabat Al-Azhar.

Pemimpin Front Nasional melalui  tweeternya "Pertemuan di Kairo dengan pemimpin tertinggi Sunni, dan membuat perjanjian yang kuat dalam perang melawan ekstrimisme", ungkap Le Pen.

Pembicaraan dilakukan atas permintaan Le Pen, dan fihak  Al-Azhar mengatakan, "untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan ide-ide yang salah konsep tentang Islam dan ideologi ekstrimisme dan rasisme, justru beberapa Muslim di Eropa menderita", ungkap pejabat al-Azhar.

Al-Azhar merupakan lembaga yang sangat tua, dan berdiri sejak tahun 970 oleh Dinasti Syi'ah Fatimiyah yang memerintah Mesir antara 969 sampai 1171, dan dibebaskan oeh zamannay Umar ibn Khatab, dan dikembalikan menjadi lembaga pendidikan Islam Sunni. Tapi, sekarang Al-Azhar menjadi alat negara di bawah rezim junta militer al-Sisi. 

Le Pen telah meminta al-Sisi memerangi ekstrimisme  dan terorisme di Mesir, dan tidak membiarkan berkembangnya gerakan-gerakan yang menimbulkan kekacauan di seluruh dunia. Begitulah 'dajjal' dari Perancis bernama Le Pen. Sejatinya tidak layak seorang ulama memimpin  al-Azhar dan menerima  tokoh kafir musyrik yang najis itu. Wallahu'alam.

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Opini Redaksi lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X

Rabu, 27/03/2024 07:09

Puasa Jangan Lemas!