Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.195 views

Industri Pertahanan Turki Dipamerkan di Istanbul Teknofest

ISTANBUL (voa-islam.com) - Perusahaan-perusahaan industri pertahanan Turki memamerkan produk-produk canggih mereka dalam pameran teknologi dan kedirgantaraan Istanbul Teknofest.

Perwakilan industri bertemu dengan pengunjung domestik dan internasional, terutama siswa dari semua kelompok umur, selama acara berlangsung.

Beberapa jenis produk, seperti kendaraan udara tak berawak (UAV), perangkat lunak intelijen buatan, pesawat sipil dan militer, senjata, roket, mobil terbang, kapal tak berawak, robot, mobil otonom dan listrik, mesin dan sistem komunikasi, diperkenalkan di tengah-tengah pameran. 

Sebuah perusahaan pertahanan yang ikut serta, Altinay, memperlihatkan Albatros - UAV yang dirancang baru yang mampu membawa hingga 150 kilogram (330 pon) dari semua jenis kargo dari makanan ke amunisi, terutama ke daerah konflik.

Metin Erdogan, direktur departemen pengembangan bisnis dan teknik perusahaan, mengatakan menggunakan Albatros lebih murah daripada transportasi melalui helikopter dan jet, dan juga bisa menggunakan senjata skala kecil.

Ugur Coskun, manajer umum perusahaan pertahanan Bites Savunma, mengatakan perusahaan itu mengembangkan perangkat lunak dengan cara yang sepenuhnya asli.

Bites, anak perusahaan dari perusahaan pertahanan terbesar Turki, Aselsan, memproduksi perangkat lunak augmented reality untuk meningkatkan kesadaran bagi tentara di zona perang, kata Coskun.

Perusahaan juga mengembangkan jenis perangkat lunak lain di bidang basis data, pemodelan dan pelatihan, tambahnya.

Kerem Ersoy, direktur penjualan produsen senjata Ata Arms, mempersembahkan pameran senapan peluncur dan peluncur granat.

Dia menjelaskan bahwa perusahaan mereka memproduksi senjata sebagian besar untuk keperluan militer dan akan mengirimkan 8.000 peluncur granat dalam 2019 ke Angkatan Bersenjata Turki.

"Industri pertahanan kami mencapai rasio keaslian sebesar 65% dalam beberapa tahun terakhir tetapi harus meningkatkan 90%," ia menggarisbawahi.[anadolu/fq/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Military lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News

MUI

Must Read!
X

Senin, 04/07/2022 16:10

Jokowi Akan Menjadi Sekjen PBB?