Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
15.240 views

Mahasiswa Bergerak Membebaskan Pribumi Dari Perbudakan Asing dan A Seng

JAKARTA (voa-islam.com) - Syukur masih ada sekelompok mahasiswa yang memililki kesadaran nasionalisme. Memang tidak banyak. Para mahasiswa yang bergerak itu, mereka yang sadar bahwa Indonesia sudah dikuasi dan dikangkangi oleh 'Asing  dan A Seng'. 

Sumber daya alam sudah habis dikeruk dan berada ditangan 'Asing dan A Seng'. Asset ekonomi termasuk sektor perbankan sudah tak tersisa lagi, bahkan budaya 'Asing dan A Seng', sudah merasuk ke relung-relung hati bangsa.

Media-media 'mainstream' sudah menjadi 'begundal' 'Asing dan A Seng', mereka membentuk opini, dan mengarahkan pikiran dan hati rakyat, sehingga lahir model pemimpin seperti Jokowi. Jokowi sudah menjadi alat bagi kepentingan 'Asing dan A Seng'.

Seperti dikatakan oleh Tjipta Lesmana, bahwa Jokowi itu, 'PRESIDEN SURVEI'.

Rakyat dan kaum pribumi hanya menjadi kuli dan budak di negeri sendiri, dibawah telapak kaki 'Asing dan Aseng'. Rakyat dan pribumi dimiskinkan semiskin-miskinnya, kemudian mereka perbudak. Mereka menjadi buruh kasar, tanpa masa depan. Sekadar mempertahankan hidup mereka. 

Maka, tuntutan para mahasiswa di depan Istana Merdeka, menginginkan Jokowi "melindungi pribumi dari penjajahan dan perbudakan  pihak Asing dan A Seng", mendapat kritik di media sosial dan dinilai "berbahaya", terutama para pendukung dan begundal 'Asing dan A Seng'.

Pada Kamis (21/05) ribuan mahasiswa mengadakan demonstrasi di depan istana, membawa spanduk bertuliskan #LindungiPribumiAtauRevolusi dan #LindungiPribumi.

Beberapa di antara mereka beraksi menggunakan topeng ala Guy Fawkes, topeng ikonik yang melambangkan tokoh yang berupaya meledakkan House of Lords di London pada 1605.

"Kami meminta Presiden Jokowi melindungi pribumi dan hak-hak pribumi," kata Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Andriyana, kepada wartawan di Jakarta.

KAMMI menganggap Jokowi menjadikan "Asing dan A Seng" penentu dan pengarah (subjek), di  mana Jokowi telah menyerahkan pembangunan infrastruktur kepada Cina. Seperti termaktub dalam perjanjian antara Presiden Xi Jinping dengan Jokowi, beberapa waktu lalu.

"Seperti misalnya infrastruktur menjadi proyek bancakan Xi Jinping. Energi dan tambang dikuasai pihak asing, lalu di mana peran pribumi dalam menggerakan perekonomian bangsa? Ada enggak pribumi diberi ruang?", ujar Adriyana.

Ketua KAMMI Andriyana mengatakan bahwa pihaknya sadar bahwa penggunaan kata itu bisa mengusik banyak orang, namun yang sebenarnya ingin dihentikan adalah liberalisasi yang menurut mereka "kebablasan".

"Pribumi adalah orang Indonesia, yang dulu di zaman penjajahan itu kan jelas siapa yang disebut pribumi, siapa yang tidak. Dulu itu kamar dagang Belanda menjajah Indonesia, sekarang juga sama perusahan multinasional yang menjajah Indonesia. Sebutan pribumi pas dan cocok di sana."

Gerakan mahasiswa yang ingin membebaskan Indonesia dari penjajahan dan perbudakan 'Asing dan A Seng', sebuah komitmen yang akan memberi arti penting, bertujuan menyelamatkan hari depan Indonesia, anak-keturunan bangsa Indonesia dari penjajahan dan perbudakan 'Asing dan A Seng'.

Sudah cukup dijajah Belanda selama 350 tahun, dan sekarang generasi baru harus berani melakukan pembebasan negeri ini. Kita sudah muak  melihat para penjajah yang memperbudak bangsa Indonesia dan kaum pribumi. Generasi muda Indonesia, harus seperti bangsa Vietnam dan Fiji yang berani membebaskan negeri mereka dari 'Asing dan A Seng. (jj/dbs/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X