Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
6.810 views

Ikuti Webinar Sehat Tanpa Obat Dengan Quranic Quantum Healing

Bismillahirahmanirahim

Assalamualaikum Sahabat Voa-Islam dimanapun Antum berada,

Kesehatan adalah faktor penting dalam kehidupan kita sehari-hari, baik untuk ibadah, bekerja, berdakwah hingga belajar.

Namun kesehatan saat ini menjadi sangat mahal, sehingga ada pepatah 'orang miskin ga boleh sakit', saking sulitnya mengurus kesehatan BPJS yang semakin lama, berbelit-belit dan jika mau cepat serta tenang dihati maka harus membayar pelayanan VIP di rumah sakit. Belum lagi obat-obatan yang semakin banyak kita konsumsi akan membahayakan ginjal.

Sebetulnya sakit itu adalah sebuah mekanisme dimana sel-sel tubuh kita sakit, sel-sel DNA adalah mahluk Allah juga yang senantiasa bertasbih kepada Allah. Dan setiap kita sakit hendaklah selalu mengingat Allah, demikian halnya saat ibadah, bekerja, berdakwah hingga belajar, tentu berniat agar meraih Ridho Allah, sebagai ciri manusia Ulul Albab (manusia yang berakal).

إِنَّ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاخْتِلَافِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ لَآيَاتٍ لِأُولِي الْأَلْبَابِ  . الَّذِينَ يَذْكُرُونَ اللَّهَ قِيَامًا وَقُعُودًا وَعَلَىٰ جُنُوبِهِمْ وَيَتَفَكَّرُونَ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ رَبَّنَا مَا خَلَقْتَ هَٰذَا بَاطِلًا سُبْحَانَكَ فَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

(Inna fii kholqis samaawaati wal ardli wakhtilaafil laili wan nahaari la-aayaatil l-ulil albaab. Alladziina yadzkuruunallooha qiyaamaw wa qu’uudaw wa ‘alaa junuubihim wayatafakkaruuna fii kholqis samaawaati wal ardli robbanaa maakholatqa haaadzaa baathilaa, subhaanaka faqinaa ‘adzaaban naar)

Artinya:
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal. (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.

Namun ujian kehidupan membuat manusia sakit, tak pandang bulu, dari pejabat, ulama, rakyat hingga dokter pun bisa jatuh sakit.

Bagaimana Dunia Quantum mengurainya?

Fisika Quantum ditemukan oleh Max Planc, Albert Einstein dan Niels Bohr dan meraih Nobel atas penemuannya.

Quantum berasal dari bahasa latin atau Quantus yang artinya Luar Biasa.

Namun secara maknawi saat ini dunia Quantum adalah "kemahaluarbiasaan" alam Gen manusia yang terdiri dari sel dan dna manusia yang tak terlihat tetapi mengendalikan 90% alam bawah sadar manusia, yaitu Pikiran, Perasaan dan Spiritual. Jika Sel DNA kita rusak maka sakitlah diri ini.

Artinya, Alam Quantum adalah alam maha luar biasa ciptaan Allah SWT yang terletak pada

1. Quanta atau pikiran (otak manusia),

2. Energi yang bervibrasi atau perasaan (jantung / qalbu) dan

3. Spiritual atau disebut Super Energi. 

Ketiganya adalah yang menjadi faktor menentukan dalam sakit kita, 90% akan sakit sel sel kita jika sikap, tindakan, pikiran dan perilaku kita. Jika ketiganya tunduk pada aturan Allah maka selamatlah kita, jika ketiganya tidak pernah tenang, tidak sinkron selalu resah, cemas, dendam, marah, jengkel, malu, sakit hati berkepanjangan lebih dari 5 tahun maka berubah jadi sel sel yang bermutasi liar dan sakit Kanker.

Artinya, kemampuan kita atau seni kita mengelola otak pikiran, jantung perasaan dan iman spiritual lah yang menentukan dalam percaturan dunia quantum, jika ada masalah kita pendam, jengkel, kesal, marah bertahun-tahun dan tidak menyerahkan pada Allah, syetan bermain, jin masuk mengganggu manusia dan timbul sakit.

Hal ini diteliti oleh ilmuwan Amerika Serikat, David Hawkins, bahwa 90% penyakit karena pikiran dan perasaan.

Sakit kanker karena pikiran dan perasaannya jauh dari rasa cinta dan kasih sayang.

Sedangkan menurut Syaikh Ali Jaber, sakit hati manusia karena jauh dari rasa welas asih dan memaafkan, mengikhlaskan dan pasrah pada Allah. Kenapa? karena panca indera kita sakit, atau bahasa medisnya sel-sel reseptor kita sakit karena kita terus menerus tertekan karena masalah emosional, marah, berantem hebat dan dendam bertahun-tahun sehingga ketika sakit akan membuat imunitas menurun.

Lalu kalo sudah sakit berat apa solusinya? Simak video ini

Testimoni :

Masya Allah Tabarakallah,

Dengan izin Allah, Ibu Elly di Pemalang telah sembuh dari kanker nasofaring setelah cek ke dokter, hal ini terjadi setelah mengikuti terapi Quranic Quantum Healing (QQ Healing) bersama Abi Khadijah selama 2 minggu melalui Zoom Meeting, selain itu beliau berikhtiar sedekah subuh secara rutin. 

Di Serang, Ibu Afiyah pun Alhamdulillah tuntas kanker serviksnya ketika masa pandemi terjadi 2020 silam, ia sembuh setelah 3 bulan di terapi Quantum Healing.

Di Tangerang, Pak Erma Armando berangsur pulih pasca sakit jantung dan covid 19, dokter bilang hampir lewat, "Alhamdulillah saya berangsur pulih dari sakit jantung setelah kena covid 2021 lalu, lalu saya belajar QQ healing bersama Abi Khadijah, sudah bisa berjalan ke masjid, tadinya dokter bilang saya ajaib bisa sembuh dan 'hampir lewat' karena hanya mampu berjalan 5 meter." ujar Pak Erma pensiunan Garuda Maintenance Facilities (GMF).

IKUTI WEBINAR SAKIT TANPA OBAT, Temukan Rahasia dalam diri Anda

WEBINAR PERTAMA DI INDONESIAQURANIC QUANTUM HEALING

Sebuah Penyembuhan Ilmiah dan Qurani Berbasis Al Quran dan Fisika Quantum Insya Allah Sembuhkan kanker, stroke, jantung Gerd, Emosi Jiwa, Sihir dan 350 penyakit lain Tanpa obat, Tanpa herbal, Tanpa Sentuh, Tanpa Musik, Tanpa Operasi dan Tanpa Efek Samping

TERBATAS 100 peserta TERAPI 2,5 JAM ZOOMINAR

UPDATED:

SENIN, 31 JANUARI 2022 

JAM 20.00 SD 21.30 WIB live di Zoom Meeting

Investasi : Rp. 250,000 >>> diskon webinar menjadi Rp. 99,000

bisa ikut kelas berulang-ulang gratis (reseat)

DAFTAR : 082121601319

Desvan Abi Khadijah, S.Sos, Amd.Graf, Cht

Beliau telah mempelajari bekam sejak tahun 1999, lalu EFT/SEFT, ruqyah syar'iyyah, hipnotherapi dan kini fokus pada keajaiban dan betapa menakjubkannya ilmu Quranic Quantum Healing selama lebih dari 10 tahun terakhir, seorang jurnalis dan videographer serta praktisi periklanan di Jakarta. Beliau berinvestasi di 30 jenis kuliner dan bisnis online food 15 aplikasi aktif di Bekasi. Wa: 082121601319

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News
Muhammad Sinwar: Menembakkan Rudal Ke Tel Aviv lebih Mudah Dari Pada Minum Air

Muhammad Sinwar: Menembakkan Rudal Ke Tel Aviv lebih Mudah Dari Pada Minum Air

Sabtu, 28 May 2022 21:05

 Ukraina Klaim Sedikitnya 30.000 Tentara Rusia Tewas Sejak Awal Invasi

Ukraina Klaim Sedikitnya 30.000 Tentara Rusia Tewas Sejak Awal Invasi

Sabtu, 28 May 2022 20:25

Arab Saudi Hasilkan 14,5 Trilyun Rupiah Perhari Dari Ekspor Minyak

Arab Saudi Hasilkan 14,5 Trilyun Rupiah Perhari Dari Ekspor Minyak

Sabtu, 28 May 2022 17:34

Ustaz Bachtiar Nasir Ajak Umat Bela Baitul Maqdis dengan Cara Ini

Ustaz Bachtiar Nasir Ajak Umat Bela Baitul Maqdis dengan Cara Ini

Sabtu, 28 May 2022 16:09

Aigoo! Merebak Fenomena Anak Jenius Palsu di Korea

Aigoo! Merebak Fenomena Anak Jenius Palsu di Korea

Sabtu, 28 May 2022 11:01

Pejabat: Arab Saudi Tidak Akan Cabut Larangan Penjualan Minuman Beralkohol

Pejabat: Arab Saudi Tidak Akan Cabut Larangan Penjualan Minuman Beralkohol

Jum'at, 27 May 2022 21:40

Dr. Salim: Syariat Islam di Aceh Harus Jadi Teladan

Dr. Salim: Syariat Islam di Aceh Harus Jadi Teladan

Jum'at, 27 May 2022 19:44

Khotbah Jumat Ustaz Bachtiar Nasir: Al-Quds yang Terzalimi

Khotbah Jumat Ustaz Bachtiar Nasir: Al-Quds yang Terzalimi

Jum'at, 27 May 2022 13:35

Laporan: Turki Klaim Tangkap Pemimpin Baru Islamic State Abu Al-Hassan Al-Hashimi Al-Qurayshi

Laporan: Turki Klaim Tangkap Pemimpin Baru Islamic State Abu Al-Hassan Al-Hashimi Al-Qurayshi

Kamis, 26 May 2022 22:55

Pengadilan India Vonis Penjara Seumur Hidup Pemimpin Pro-Kemerdekaan Kashmir Yasin Malik

Pengadilan India Vonis Penjara Seumur Hidup Pemimpin Pro-Kemerdekaan Kashmir Yasin Malik

Kamis, 26 May 2022 21:25

Niger Klaim Militernya Tewaskan 40 Pejuang Boko Haram Dalam Pertempuran Di Danau Chad

Niger Klaim Militernya Tewaskan 40 Pejuang Boko Haram Dalam Pertempuran Di Danau Chad

Kamis, 26 May 2022 16:07

Pengadilan Prancis Tangguhkan Aturan Dewan Kota Grenoble Yang Mengizinkan Muslimah Memakai Burkini

Pengadilan Prancis Tangguhkan Aturan Dewan Kota Grenoble Yang Mengizinkan Muslimah Memakai Burkini

Kamis, 26 May 2022 15:05

Anis Matta: Bangsa Ini Masih Lahirkan Para Pelawak, Bukan Pemimpin

Anis Matta: Bangsa Ini Masih Lahirkan Para Pelawak, Bukan Pemimpin

Kamis, 26 May 2022 11:33

Apakah Tepat Singapore Sudah Mengusir UAS?

Apakah Tepat Singapore Sudah Mengusir UAS?

Kamis, 26 May 2022 10:20

Negara Abai, Keimanan Tergadai

Negara Abai, Keimanan Tergadai

Kamis, 26 May 2022 09:07

Penembakan Massal di AS Berulang, Kemana Mencari Rasa Aman?

Penembakan Massal di AS Berulang, Kemana Mencari Rasa Aman?

Kamis, 26 May 2022 08:56

Prabowo

Prabowo "Dibobodo"?

Kamis, 26 May 2022 07:28


MUI

Must Read!
X

Kamis, 26/05/2022 07:28

Prabowo "Dibobodo"?