Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
23.699 views

Masya Allah, Ini 10 Manfaat Ajaib 'Quranic Quantum Healing', Tanpa Obat, Operasi, Jin dan Dukun!

JAKARTA (voa-islam.com) - Maha benar Allah dengan segala firman-Nya, luar biasa setiap Al Quran dan As Sunnah Rasulullah SAW tak pernah berdusta.

Hadist ini makin terasa ketika BELAJAR QUANTUM HEALING (QH), kenapa? Karena jika tak punya waktu luang, bagaimana kita mau terapi seseorang atau diri sendiri?

Pembicaraan Abi Khadijah dengan Bunda Neno Warisman beberapa waktu lalu soal Quantum Healing, ia sudah 7x ikut kelas quantum, tapi quantum healing ia tidak sempat karena 10 menit saja sudah dering telepon bersahutan, artinya memang untuk terapi quantum benar-benar membutuhkan waktu luang khusus, dan pasien yang akan di terapi pun harus dalam kondisi alpha teta.

Ini hadistnya, dua nikmat ini seringkali dilalaikan oleh manusia –termasuk pula hamba yang faqir ini-. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, نِعْمَتَانِ مَغْبُونٌ فِيهِمَا كَثِيرٌ مِنَ النَّاسِ ، الصِّحَّةُ وَالْفَرَاغُ ”Ada dua kenikmatan yang banyak manusia tertipu, yaitu nikmat sehat dan waktu senggang”. (HR. Bukhari no. 6412, dari Ibnu ‘Abbas)

Ibnu Baththol mengatakan, ”Seseorang tidaklah dikatakan memiliki waktu luang hingga badannya juga sehat. Barangsiapa yang memiliki dua nikmat ini (yaitu waktu senggang dan nikmat sehat), hendaklah ia bersemangat, jangan sampai ia tertipu dengan meninggalkan syukur pada Allah atas nikmat yang diberikan. Bersyukur adalah dengan melaksanakan setiap perintah dan menjauhi setiap larangan Allah. Barangsiapa yang luput dari syukur semacam ini, maka dialah yang tertipu.”

Lalu Apa 10 Kelebihan Quranic Quantum Healing?

1. Gratis menyembuhkan diri sendiri dan keluarga, ga perlu keluar uang jutaan. 

2. Bisa menyembuhkan penyakit tanpa obat kimia dan QH bebas efek samping, karena hanya menggunakan doa dari Al Quran dan As Sunnah

3. Bisa menyembuhkan penyakit karena sihir dan jin, bisa menjelaskan secara ilmiah mengapa ruqyah bisa mengobati penyakit, dengan fisika quantum

4. Bisa mengobati penyakit tanpa bantuan herbal dan suplemen mahal yang belum tentu halal

5. Bisa menyembuhkan penyakit berat tanpa operasi berbiaya ratusan juta

6. Self Healing, Menyembuhkan anak dari kecanduan game, video, narkoba

7. Menyembukan dari trauma kekerasan dalam rumah tangga, perceraian

8. Membantu meningkatkan IQ anak dan menghapus memori buruk dan trauma

9. Menyembuhkan penyakit berat seperti stroke, kanker, patah tulah, jantung hingga asma hanya dengan Doa Al Fatihah, 3 Qul, Ayat Kursi, Doa Kesembuhan dari Sunnah Nabi Muhammad SAW

10. Menyembuhkan penyakit dan mendatangkan rizki sekaligus dengan Quantum Secret

Fakta Ilmiah dibalik Quantum Healing bisa menjelaskan Ruqyah

Ustadz Dr. Syamsul Balda adalah seorang aktivis, pengusaha sukses, telah melalui masa sulit, bangkit dari operasi berat akibat tengkorak kepala hancur, mata terlepas, dan otak berantakan karena kecelakaan pada 1997 silam, ia terlindas mobil dan dalam 6 bulan ini ia bisa hidup kembali dengan pengobatan Quantum Healing yang ia temukan sendiri dan berbasis Al quran, komunikasi pada sel-sel DNA manusia yang cerdas dan energi di sekitar kita.

Jadi Inti dari pengobatan Quantum Healing (QH) ini tanpa obat, tanpa operasi, bahan kimia, herbal, apalagi bantuan jin dan syirik, semua hanya bantuan Allah dan memadukan ilmu Fisika Quantum yang tersedia di alam.

QH Menggunakan gelombang elektromagnetik yang ada di otak manusia, seperti halnya radio yang bisa mengirimkan suara ke penjuru dunia, seperti halnya gelombang internet dan wifi, kita tak melihatnya tapi bisa membuat manusia bisa whatsapp dan facebookan, jadi quantum healing bukan sihir apalagi jin. Bluetooth, radio elektromagnetik adalah sebagian kecil dari ilmu fisika quantum.

Temuannya berbasis Al Quran, dan terbukti secara ilmiah saintifik karena kemudian ia kuliah Fisika Quantum di Birmigham Inggirs dan belajar keajaiban sel DNA neuroscience dengan Profesor Bruce Lipton peraih dua kali nobel dalam bidang biologi neuroscience. 

Kehebatan Pengobatan Quantum Healing

Kelebihan ilmu Quantum Healing berbasis Al Quran ini tentu membanggakan karena ditemukan muslim Indonesia, dialah Dr. Syamsul Balda, mantan pendiri partai keadilan dan mantan Anggota DPR RI ini justru semakin cerdas usai ia terlindas mobil dan tergolek lemah selama 6  bulan.

Ia mengakui, "IQ saya naik 20 poin menjadi 149 setelah saya belajar Quantum Healing sendiri, lalu setelah sehat saya bersama Pak Amien Rais menggagas gerakan reformasi yang melengserkan Presiden Suharto dengan kekuatan rakyat dan mahasiswa" ujarnya lagi.

  • Meningkatkan potensi dan kekuatan dasar manusia untuk bisa menyembuhkan diri sendiri dan orang lain
  • Melepaskan segala beban emosional yang menghambat pekerjaan dan kehidupan
  • Menciptakan kebahagian di dalam diri, keluarga, dan lingkungan kerja dengan cinta
  • Menarik apapun yang diinginkan dengan menggunakan kekuatan cinta

Apa itu Quantum Healing ?

Quantum Healing (QH) adalah seni penyembuhan sentuhan tangan yang dilakukan hati yang penuh cinta, kasih sayang untuk sesama dan disertai dengan do’a yang tulus sehingga memungkinkan penyembuhan terjadi. Praktisi membagikan cinta kasihnya kepada orang lain, sehingga orang lain tersebut kondisinya menjadi lebih baik atau sembuh. QH telah dipelajari oleh Ribuan orang di Seluruh Dunia; Amerika, Australia, Singapura, Indonesia Canada, dll Ya.. Itulah Quantum Healing ...

Bagaimana semua ini bisa terjadi?

Medan energy adalah suatu kondisi dimana tubuh kita mengeluarkan energy dalam bentuk suatu kehangatan atau panas. Kita sering melakukannya tanpa kita sadari. Pada saat kita memeluk anak kita yang sedang sakit yang kemudian anak kita tersebut dengan dipeluk menjadi lebih baik kondisinya. Atau pada saat kita memeluk saudara kita yang sedang berduka cita, setelah kita peluk , saudara kita merasakan hati yg lebih plong dan nyaman. Di satu sisi, ketika hati kita penuh dengan kasih sayang dan cinta, dalam hukum tarik menarik (The Law of Attraction), tanpa kita sadari, kita akan lebih banyak menarik kebahagiaan dan cinta dalam setiap area kehidupan kita. Baik itu spiritual, financial ataupun kehidupan keluarga kita.

Mengobati penyakit ringan hingga berat dengan Izin Allah:

1. Stroke

2. Asma

3. Migran

4. Meningkatkan IQ anak

5. Membenahi emosi dan persepsi

6. Kanker

7. Patah tulang,

8. Saraf Kejepit,

9. Impoten,

10. Terapi Narkoba dan kecanduan Game dll 

Anda Sakit? Ini Testimoni QUANTUM HEALING

 Prof. Dr. Rusmin Tumanggor

“Banyak kajian dlm Quantum Healing ini relevan dengan Ilmu Kesehatan Jiwa dan isi Qur'an dan Hadits yang sesuai dengan bidang saya "Medical Anthropology"

------------------------------------------

Fauziah

“Saya merasa bertambah semangat dlm beribadah dan saya semakin bersyukur kepada Allah atas sgl nikmat yang diberikan”

------------------------------------------

“Teknik penyembuhan QH sangat efisien, efektif, langsung ke sasaran objek yang dirasakan sakit yang kemudian dikeluarkan. Sakit pinggang karena kesalahan posisi mengangkat beban berat sembuh 90% di sesi 1. Alergi karena makanan selama lima tahun, Alhamdulillah sembuh di sesi 2 He..he..he.."

------------------------------------------

Hendryati Meitaria

“Workshop yang sangat komprehensif didasari / penjelasan dari sisi agama hingga bbg penelitian dan manfaat ilmu yg diperoleh”

------------------------------------------

DR. Syamsul Balda

“Ibu Try Sutrisno pernah terjatuh sehingga saraf terjepit, dan lumpuh seketika, anaknya mengundang saya kebetulan teman baik, lalu di QH, dalam 2 jam sudah bergerak sendiri tulangnya dengan mengobati diri sendiri dengan sel-sel cerdas dalam tubuh manusia, ia bisa berdiri dan berjalan kembali dalam 2 jam.  Tanpa obat,  herbal dan operasi”

------------------------------------------

Ikuti terapi Quantum Healing dengan bantuan kami atau diri sendiri, atau ingin mengobati jarak jauh (Distant Healing), pengobatan Quantum Healing ini tanpa obat, tanpa operasi, bahan kimia, herbal, apalagi ini sama sekali tidak ada bantuan jin dan syirik, semua hanya bantuan Allah dan memadukan ilmu Fisika Quantum yang tersedia di alam.

Hubungi 082121601319/0817852277 (Abi Khadijah) dan Bantuan Ustadz Syamsul Balda dan Tim Quantum Healing Pusat

"Anda Sakit, Yuk obati dengan Quranic Quantum Healing, Tanpa Obat, oeparsi, Kimia, herbal apalagi Jin" ujar Abi Khadijah, Sabtu (12/1/2019).

--------------------------------

4 Pilihan PENYEMBUHAN TANPA OBAT, TANPA EFEK SAMPING, TANPA OPERASI, TANPA SIHIR, TANPA JIN - Hanya Berdasarkan Doa Al Quran dan As Sunnah yang Sahih dan Fisika Quantum

1. Training 2 hari dengan Dr Syamsul Balda Msc

    - Jakarta 9-10 Februari 2019

      (SERTIFIKASI TERAPIS Quantum Healing) 

    - Rp. 1.750.000,-/orang ( 2 hari Workshop dan sertifikat)

---------------------------------------------

2. Training Praktek 1 hari dengan Abi Khadijah (VIDEO E-TRAINING) 

MATERI Video Abi Khadijah (QQ Heal / Quranic Quantum Healing) :

Video Praktek Penyembuhan keluarga jarak jauh (Distant Healing) dengan izin Allah dan Doa berdasarkan Al Quran dan As Sunnah Sahihah

Investasi Rp. 250.000/orang di Bekasi / Jakarta

(tempat lain akomodasi ditanggung panitia daerah / eo)

Video Download dikirim ke alamat bapak/ibu 

Rp. 250,000 (termasuk ongkir pulau Jawa)

Investasi Untuk Seumur Hidup, lebih murah dan mudah daripada harus opname dan masuk ruang operasi

Materi Video

Video ada 10 seri QQ Healing (Quranic Quantum Healing):

1. Video Praktek terapi dasar olah napas energi

2. Video terapi metode Laser

3. Video terapi komunikasi sel

4. Video terapi metode mix laser, doa dan komunikasi sel

5. Video terapi memperbaiki hubungan komunikasi suami istri agar kembali harmonis 

6. Video terapi meningkatkan IQ anak dan keluarga 

7. Video terapi perbaiki imun dari penyakit kanker dan menyembuhkannya 2 tahap - emotional healing dan laser healing

8. Video Ayat Ruqyah

9. Video Ustadz Syamsul Balda

10. Video Emotional healing 

---------------------------------------------

3. Belajar Terapi 1 Keluarga atau Teman-teman Anda

(Lokasi Jakarta Dan Bekasi, tempat lain akomodasi disediakan oleh Anda dkk)

1. Belajar Penyembuhan METODE LASER  - QURANIC QUANTUM HEALING

2. Belajar Penyembuhan METODE Komunikasi Sel - QURANIC QUANTUM HEALING

3. Praktek Penyembuhan diri sendiri dengan metode QQ Heal / Quranic Quantum Healing

4. Praktek Penyembuhan keluarga jarak jauh (Distant Healing) dengan izin Allah dan Doa berdasarkan Al Quran dan As Sunnah

Investasi Untuk Seumur Hidup

---------------------------------------------

4. Pengobatan Jarak Jauh (Distant Healing) Seikhlasnya

Infaqkan terbaik Anda Seikhlasnya

---------------------------------------------

Daftar/Konsultasi atau beli Video ke wa

082121 60 1319

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Bercita-cita ngin jadi Dai hafiz Quran, Gasyim & Julaibib tak bisa ikut Ujian Nasional karena menunggak biaya selama 3 tahun (Rp 32 juta). Sang ibu tidak bekerja krn uzur sakit-sakitan....

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Baru berusia 9 bulan, bayi ini diuji dengan penyakit Kanker Pembuluh Darah. Kedua pipinya tumbuh dua benjolan sebesar kepal tangan orang dewasa. Ia harus segera dioperasi dan minum susu khusus...

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Hidup dengan satu kaki, pria asal Sibolga Tapanuli ini tak kenal putus asa. Setelah kakinya diamputasi karena tertabrak truk, ia justru makin rajin beribadah di masjid. Pria Batak ini butuh bantuan...

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Musibah muntaber tak henti-hentinya menimpa Ismail, anak aktivis dakwah Solo Raya. Sang ayah, Muhammad Arif adalah pekerja serabutan yang saat ini sedang mendapat ujian yang bertubi-tubi. ...

Sakit Stroke, Muallaf Mantan Hindu ini Hidup Sebatang Kara di Gubuk Lapuk. Ayo Bantu.!!

Sakit Stroke, Muallaf Mantan Hindu ini Hidup Sebatang Kara di Gubuk Lapuk. Ayo Bantu.!!

Nyaris sempurna ujian hidup muallaf Nyoman Kawi. Di usia senja, ia tak bisa mencari nafkah karena stroke telah mematikan separo tubuhnya. Hidup sebatang kara, ia tinggal di gubuk lapuk yang tidak...

Latest News
Rabithah Alawiyah Minta KPU harus Jaga Keadilan dan Kejujuran

Rabithah Alawiyah Minta KPU harus Jaga Keadilan dan Kejujuran

Sabtu, 20 Apr 2019 06:38

Prabowo-Sandi Unggul di Tabulasi Sementara KawalPemilu

Prabowo-Sandi Unggul di Tabulasi Sementara KawalPemilu

Sabtu, 20 Apr 2019 06:29

MUI Desak KPI Hentikan Tayangan Quick Count karena Bikin Gaduh

MUI Desak KPI Hentikan Tayangan Quick Count karena Bikin Gaduh

Sabtu, 20 Apr 2019 06:17

Film Sexy Killer, Potret Buram Pengeloaan Tambang

Film Sexy Killer, Potret Buram Pengeloaan Tambang

Sabtu, 20 Apr 2019 03:15

Muslim Swedia Jadi Target Serangan Kejahatan Kebencian di Internet

Muslim Swedia Jadi Target Serangan Kejahatan Kebencian di Internet

Jum'at, 19 Apr 2019 23:27

Ini Beda Lembaga Survei di Filipina dan Indonesia Menurut Adhie Massardi

Ini Beda Lembaga Survei di Filipina dan Indonesia Menurut Adhie Massardi

Jum'at, 19 Apr 2019 23:23

Israel Serang Dua Posisi Hamas di Jalur Gaza yang Diblokade

Israel Serang Dua Posisi Hamas di Jalur Gaza yang Diblokade

Jum'at, 19 Apr 2019 23:22

Di Rusia Jokowi-Ma'ruf Menang, Caleg PSI Dapat Suara Terbanyak

Di Rusia Jokowi-Ma'ruf Menang, Caleg PSI Dapat Suara Terbanyak

Jum'at, 19 Apr 2019 23:20

Klaim Menang Pilpres: Jokowi Modal Quick Count, Prabowo Berdasar Real Count

Klaim Menang Pilpres: Jokowi Modal Quick Count, Prabowo Berdasar Real Count

Jum'at, 19 Apr 2019 23:13

Tabulasi KawalPemilu Sementara, Selisih Suara Jokowi dan Prabowo Hanya 5.529 Suara

Tabulasi KawalPemilu Sementara, Selisih Suara Jokowi dan Prabowo Hanya 5.529 Suara

Jum'at, 19 Apr 2019 22:41

Laporan: Kematian Akibat Perang di Yaman Telah Mencapai Setidaknya 70.000 Jiwa

Laporan: Kematian Akibat Perang di Yaman Telah Mencapai Setidaknya 70.000 Jiwa

Jum'at, 19 Apr 2019 22:35

Kubu Prabowo Klaim Menang di Sumut Raih 60 Persen Berdasarkan C1

Kubu Prabowo Klaim Menang di Sumut Raih 60 Persen Berdasarkan C1

Jum'at, 19 Apr 2019 22:09

Pasukan Israel Tembak Mahasiswa Palestina di Tepi Barat

Pasukan Israel Tembak Mahasiswa Palestina di Tepi Barat

Jum'at, 19 Apr 2019 22:03

Taliban Cibir Delegasi Pemerintah, Sebut Konferensi Doha Bukan Undangan Pesta Pernikahan

Taliban Cibir Delegasi Pemerintah, Sebut Konferensi Doha Bukan Undangan Pesta Pernikahan

Jum'at, 19 Apr 2019 22:00

Turki Tangkap Agen Mata-mata UEA Salah Satunya Dicurigai Terkait Pembunuhan Khashoggi

Turki Tangkap Agen Mata-mata UEA Salah Satunya Dicurigai Terkait Pembunuhan Khashoggi

Jum'at, 19 Apr 2019 21:35

Masih Yakin Dapat 4 Persen, Yusril: Jangan Percaya Hasil Quick Count

Masih Yakin Dapat 4 Persen, Yusril: Jangan Percaya Hasil Quick Count

Jum'at, 19 Apr 2019 21:34

AS Daftarkan Orang yang Lahir di Dataran Tinggi Golan Sebagai Penduduk Asli Israel

AS Daftarkan Orang yang Lahir di Dataran Tinggi Golan Sebagai Penduduk Asli Israel

Jum'at, 19 Apr 2019 21:22

Hadiri Syukuran Kemenangan Prabowo, Rizal Ramli: Terharu, Tukang Ojek Tak Mau Dibayar

Hadiri Syukuran Kemenangan Prabowo, Rizal Ramli: Terharu, Tukang Ojek Tak Mau Dibayar

Jum'at, 19 Apr 2019 21:10

Pasukan Israel Hancurkan Rumah Keluarga Palestina yang Dituduh Membunuh Wanita Yahudi

Pasukan Israel Hancurkan Rumah Keluarga Palestina yang Dituduh Membunuh Wanita Yahudi

Jum'at, 19 Apr 2019 21:06

PKS Kuasai Perolehan Suara Pemilu di Arab Saudi

PKS Kuasai Perolehan Suara Pemilu di Arab Saudi

Jum'at, 19 Apr 2019 20:23


Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X

Kamis, 18/04/2019 21:54

Militansi Relawan Diuji