Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
4.634 views

Senjata Makan Tuan China

Oleh: M Rizal Fadillah (Pemerhati Politik)

Setelah masyarakat dan rakyat Indonesia gelisah dengan kebijakan longgar mengenai kepentingan China di Indonesia baik dana pinjaman, proyek investasi, maupun tenaga kerja yang dipekerjakan atau diselundupkan, kini kita dikejutkan munculnya wabah di China yang disebabkan oleh virus corona.

Virus Corona merupakan virus yang hampir sama dengan SARS menyerang pernafasan dan tentu mematikan. WHO mengadakan pembahasan apakah kasus virus corona dapat dikategorikan menjadi wabah global. Sumber virus ini berasal dari Wuhan China.

Tercatat 26 korban mati dan 830 terjangkit. Penyebaran pun terjadi. Di China sendiri 56 juta warga dilarang bepergian. Deteksi aktif di kereta, bus, dan alat transportasi umum. Pos pos kesehatan dibuat di bandara, terminal, dan stasiun. China panik.

Ternyata tersebarnya virus ini disebabkan bocornya pabrik rekayasa genetika untuk pembuatan senjata biologi. China sedang menyiapkan kekuatan serang senjata biologi yang membahayakan. Entah untuk melawan AS atau negara negara lain, yang jelas China serius menyiapkan senjata pembunuh massal ini.

Rupanya takdir China pabrik rahasia yang berada di Wuhan ini mengalami kebocoran sehingga merenggut korban warga China sendiri. Terhitung ada 500 pabrik bio farmacy di Wuhan. 8 di antaranya terbesar.

Indonesia mesti waspada dengan epidemi Virus Corona China ini. China sedang "ekspansi" ke negara kita. Manuver gerakan ke Natuna membuat kita kalang kabut. Masuk warga China ke negara kita pun cukup masif. Termasuk para pekerja proyek dan jaringan jalan maritimnya Pak Luhut. China ke depan akan lebih leluasa "bermain" di Indonesia. Daya dukung mereka cukup besar.

China sendiri panik dengan "senjata makan tuan" ini. Warga Wuhan dan beberapa kota lain telah dilarang bepergian. Suasana tegang dan dihinggapi rasa takut. Masker habis di toko atau apotik penjualan. Konon ada yang menggunakan pembalut wanita sebagai masker. Kota ditutup untuk mencegah penyebaran. Negara AS, Jepang, Australia, dan Korea membuat sinyal waspada. Corona dapat menular kemana mana.

Hikmahnya adalah pertama kita mesti berhati hati dengan WN China yang masuk ke Indonesia resmi atau tidak. Kedua, jangan bergantung pada kekuatan China karena hakekatnya rapuh juga. Ketiga, China negara komunis yang tidak memiliki nilai moral untuk menipu, menjebak, dan menyandera siapapun pemimpin di dunia. Keempat, China zalim pada muslim sebagaimana terhadap Uighur.

Kelima, China negara angkuh yang sedang membangkitkan kembali kekaisarannya. Keenam, warga China diaspora diikat untuk menjadi bagian dari kekaisaran. Ketujuh, menteri atau pejabat yang pro China adalah penghianat bangsa.

Kedelapan, semakin China merajalela semakin menguat gerakan anti China. Kesembilan, rencana jahat selalu ada error yang membongkar. Kesepuluh, China itu biang budaya suap, narkoba, judi, serta kini virus berbahaya.

Semangat China untuk menguasai dunia di bawah Xi Jinping seolah ingin membangkitkan kekaisaran lama. Imperium digjaya. Tentu Indonesia harus waspada dan jangan menjadi bagiannya. Kekaisaran China mesti dilawan.

Tetapi bukan dengan Keraton Agung Sejagat atau Sunda Empire. Itu mah kodok yang ingin menjadi kebo.

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Citizens Jurnalism lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X