(Arrahmah.com) – Yayasan Media Umar, sayap media mujahidin Taliban Pakistan, kembali merilis edisi terbaru majalah resminya. Majalah Ihya’ al-Khilafah, atau menghidupkan khilafah, edisi keenam itu dirilis pada bulan Jumadi Tsani 1434 H bertepatan dengan Mei 2013 M. Majalah Ihya’ al-Khilafah merupakan majalah resmi bulanan mujahidin Tahrik Taliban Pakistan (TTP) berbahasa Urdu.

Seperti biasa, seluruh pernyataan dan rilisan resmi Yayasan Media Umar dipublikasikan lebih luas secara resmi bekerja sama dengan dua yayasan media jihad internasional, Shada al-Jihad Media Center dan Global Islamic Media Center. Tak terkecuali majalah Ihya’ al-Khilafah edisi 6 ini. Dua yayasan media jihad internasional ini pula yang selalu mempublikasikan secara resmi dan lebih luas seluruh pernyataan dan rilisan resmi Yayasan Media al-Kataib, sayap media mujahidin Ash-Shabab Somalia.

Yayasan Media Umar menyebutkan bahwa majalah Ihya’ al-Khilafah memiliki beberapa keistimewaan. Pertama, menyebar luaskan berita-berita yang benar dari medan jihad. Kedua, membongkar kejahatan-kejahatan dan makar-makar para rezim serta alat-alat kekuasaannya, lokal maupun internasional, terhadap Islam dan kaum muslimin, serta menyingkap rencana-rencana busuk mereka pada masa yang akan datang.

Ketiga, membantah fatwa-fatwa dan pernyataan-pernyataan para ulama rezim dan organisasi-organisasi yang memusuhi jihad, serta menolak syubhat-syubhat mereka dengan dalil-dalil dari Al-Qur’an dan as-sunnah. Keempat, membongkar kepalsuan klaim-klaim media massa, kebohongan-kebohongannya dan kemenangan-kemenangan semu serta konspirasi-konspirasi jahatnya terhadap Islam dan kaum muslimin.

Kelima, membela kaum muslimin yang tertindas dan membongkar kejahatan-kejahatan serta kezaliman-kezaliman musuh-musuh Allah dan rasul-Nya kepada kaum muslimin di kawasan persukuan secara khusus dan Pakistan secara umum. Keenam, merilis fatwa-fatwa, pernyataan-pernyataan dan artikel-artikel para ulama rabbani yang mendukung dan membantu jihad dan sikap mujahidin.   

Ketujuh, menjelaskan kepada kaum muslimin kerusakan-kerusakan sistem demokrasi Barat yang hari ini berkuasa di negera-negara kaum muslimin dan akibat-akibat buruk yang ditimbulkannya yaitu kehinaan kaum muslimin dan penguasaan musuh-musuh Islam terhadap dunia Islam. Kedelapan, menganalisa berbagai peristiwa dan persoalan-persoalan politik lokal maupun internasional dalam bingkai syariat Islam.

Kesembilan, berusaha sungguh-sungguh untuk mengilangkan perpecahan di antara kaum muslimin dan menyatukan semua elemen kaum muslimin di bawah naungan kalimat tauhid serta menghasung mereka untuk mengerahkan seluruh kemampuan guna menegakkan khilafah Islamiyah ‘ala minhajin Nubuwwah.

 

Link download

https://archive.org/download/IhyaEKh…afat_6-web.pdf

 

Jumadi Tsani 1434 H / Mei 2013 M

Yayasan Media Umar

Tahrik Taliban Pakistan

 

Sumber: Shada al-Jihad Media Center

Global Islamic Media Front

(muhibalmajdi/arrahmah.com)