DARA’A (Arrahmah.com) – Mujahidin Islam dan mujahidin FSA kembali meraih kemenangan penting di propinsi Dara’a. Mereka berhasil merebur markas Divisi 52 pasukan rezim Nushairiyah Suriah di kota Al-Herak, Dara’a pada Jum’at (17/5/2013), Ugarit News melaporkan.

Wartawan Ugarit News, Hadi al-Hariri, meninjau langsung lokasi markas Divisi 52 di kota Al-Herak pasca pembebasan oleh mujahidin Suriah. Mujahidin nampak mengambil posisi siap siaga di antara ladang, bebatuan dan atap gedung. Mereka menenteng roket RPG, senapan mesin dan senapan serbu untuk memotong jalur pasukan bantuan rezim Nushairiyah Suriah menuju markas Divisi 52.

“Inilah kota Al-Herak mendapat bombardir pesawat rezim Asad sejak pagi buta. Allahu akbar, sekarang kita berkeliling di sekitar markas Divisi 52,” kata Hadi al-Hariri.

Pesawat tempur rezim Nushairiyah Suriah terus membombardir posisi mujahidin untuk merebut kembali markas Divisi 52. Namun mujahidin telah mengantisipasinya dengan menempatkan satuan-satuan penghalau pasukan bantuan musuh.

(muhibalmajdi/arrahmah.com)